English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 26 November 2013

Yen Strengthens Against Dollar After BOJ Minutes; Euro Advances



Yen menguat untuk pertama kalinya dalam empat hari terhadap dolar setelah menit Bank pertemuan Oktober Jepang menunjukkan beberapa pejabat mengatakan mereka melihat risiko terhadap prospek perekonomian .

Mata uang Jepang menguat dari level terendah enam bulan terhadap greenback sebagai salah satu anggota BOJ mengatakan itu " sangat tidak pasti " apakah inflasi akan naik menuju target 2 persen . Euro naik setelah gubernur bank sentral China mengatakan mata uang 17-negara itu penting untuk pengelolaan cagar bangsanya dan pembuat kebijakan Bank Sentral Eropa Benoit Coeure mengatakan lembaga mengharapkan inflasi untuk mengambil secara bertahap . Rupiah Indonesia melemah setelah penjualan obligasi dolar jatuh pendek dari target .
Perbesar gambar Yen Jepang

Yen mungkin akan menguat ke 100 per dolar pada 31 Desember, menurut perkiraan median analis yang disurvei oleh Bloomberg . Euro mungkin akan berada di $ 1,34 pada saat itu , sebuah jajak pendapat terpisah menunjukkan . Fotografer : Yuriko Nakao / Bloomberg

" Dollar - yen mencari sedikit rentan , " kata Michael Sneyd , strategist valas di BNP Paribas SA di London . " Tampaknya ada sedikit lebih dari kesenjangan antara anggota dewan BOJ pada inflasi ( ECCPEST ) sasaran , dengan satu anggota sekarang setuju . Pada margin yang memberikan faktor sedikit dovish . "

Yen menguat 0,2 persen menjadi 101,43 per dolar pada 10:26 waktu London setelah terdepresiasi ke 101,92 kemarin , level terlemah sejak 29 Mei. Euro naik 0,2 persen menjadi $ 1,3542 setelah turun 0,3 persen kemarin . Bersama - Mata uang sedikit berubah pada 137,33 ¥ .

Anggota dewan BOJ Sayuri Shirai mengusulkan menambahkan " perhatian harus diberikan kepada risiko penurunan " laporan outlook bank sebagai " ada tingkat ketidakpastian yang tinggi mengenai perkembangan ekonomi luar negeri dan rumah tangga ' pekerjaan dan situasi pendapatan , " menit BOJ menunjukkan .
Sasaran Inflasi

Bank sentral mengatakan pada bulan April itu ingin mencapai inflasi 2 persen dalam waktu sekitar dua tahun . Harga-harga konsumen tidak termasuk makanan segar naik 0,7 persen pada September dari tahun lalu , kata pemerintah pada 25 Oktober .

Yen telah jatuh 13 persen tahun ini, kinerja terburuk di antara 10 mata uang negara berkembang dilacak oleh Bloomberg Correlation-Weighted Indexes . Euro menguat 7 persen dan dolar menguat 3,8 persen .

Yen akan meningkat menjadi 100 per dolar pada akhir tahun , menurut estimasi median dari analis yang disurvei oleh Bloomberg . Euro akan berada di $ 1,34 pada saat itu , sebuah survei terpisah menunjukkan .

Euro menguat untuk ketiga kalinya dalam empat hari terhadap dolar setelah Pasar Berita Internasional melaporkan komentar dari Bank Rakyat China Zhou Gubernur Xiaochuan .
China Komentar

" The China komentar bertindak sebagai pengingat yang kuat ke pasar bahwa bank sentral besar di seluruh dunia mencari untuk diversifikasi kepemilikan dolar mereka , sebagian mendukung euro , " kata Neil Jones , kepala penjualan hedge fund Eropa di Mizuho Bank Ltd di London . " Hari ini tidak terkecuali . Ketika anggota ECB meragukan kekhawatiran disinflasi dan memberikan ekspektasi pertumbuhan lebih optimis ini juga meningkatkan euro . "

Anggota Dewan Eksekutif ECB Coeure mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNBC hari ini bahwa bank sentral tidak " melihatnya sebagai prospek yang sangat mungkin bahwa disinflasi akan memperdalam , akan memperburuk di zona euro karena pertumbuhan pulih , yang merupakan skenario utama kami . "

Anggota Dewan Eksekutif ECB Joerg Asmussen , yang mengatakan suku bunga deposito negatif adalah alat yang memungkinkan, dijadwalkan untuk berbicara di Berlin hari ini. Dia mengatakan pada 23 November ia tidak akan secara mendasar mengecualikan menetapkan suku bunga deposito negatif dan bank sentral akan terus bertindak jika diperlukan untuk memastikan stabilitas harga .
' Negatif Tarif '

Inflasi di Eropa tinggal dekat dengan terendah empat tahun pada bulan November dengan pembacaan 0,8 persen , menurut prediksi median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News sebelum laporan pada 29 November.

Pembuat kebijakan ECB akan " terus menunjukkan bahwa mereka mungkin turun ini jalur alternatif dari tingkat negatif , atau mungkin semacam pembelian aset , jika dan ketika mereka merasa itu diperlukan karena kurangnya inflasi menjadi lebih mengakar , " kata Emma Lawson , ahli strategi mata uang senior di National Australia Bank Ltd di Sydney . "Kami cenderung melihat euro berada di bawah tekanan saat mereka membahas semua pilihan mereka . "

Rupiah Indonesia turun ke posisi terendah empat - tahun setelah pemerintah menaikkan $ 190.000.000 kemarin dengan menjual obligasi denominasi dolar untuk investor lokal , yang disampaikan $ 294.000.000 tawaran , singkat tujuan $ 450.000.000 .

Nilai tukar rupiah turun 0,2 persen menjadi 11.763 setelah meluncur ke 11,798 , level terlemah sejak Maret 2009 .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800