English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 November 2013

Dollar Holds Slide as Taper Bets Pared Before Jobs, Orders Data




Dolar tetap rendah terhadap euro sebelum data AS hari ini yang mungkin menandakan pemulihan campuran di ekonomi terbesar dunia , prospek redaman Federal Reserve akan mulai mengurangi stimulus tahun ini .
The Bloomberg US Dollar Index diadakan kerugian dari kemarin di depan angka yang mungkin menunjukkan klaim pengangguran meningkat dan pesanan barang tahan lama turun , sementara sentimen konsumen AS membaik . Euro tetap lebih tinggi di tengah spekulasi laporan minggu ini akan menunjukkan menjemput di inflasi , mengurangi kebutuhan untuk Bank Sentral Eropa untuk memperluas pelonggaran moneter .
" Melihat data AS baru-baru ini , perekonomian tampaknya tidak cukup kuat untuk Fed untuk mulai meruncing pada bulan Desember , " kata Yujiro Goto , ahli strategi mata uang senior di Nomura International Plc di London . " Dolar terus berkisar perdagangan karena investor menunggu di sela-sela . "
Dolar dibeli ¥ 101,37 pada 10:35 di Tokyo setelah jatuh 0,4 persen menjadi 101,28 kemarin , penurunan pertama dalam empat hari . Ini diperdagangkan di $ 1,3559 per euro setelah penurunan dari 0,4 persen menjadi $ 1,3572 di New York . Mata uang bersama Eropa tidak berubah pada 137,46 ¥ .
The Bloomberg US Dollar Index , yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama , berada di 1,019.87 setelah jatuh 0,2 persen menjadi 1,018.83 kemarin .
Departemen Tenaga Kerja hari ini mungkin akan mengatakan klaim pengangguran naik menjadi 330.000 dalam seminggu sampai 23 November, dan Departemen Perdagangan dapat mengumumkan bahwa pemesanan untuk barang dimaksudkan untuk terakhir setidaknya tiga tahun turun 2 persen pada bulan Oktober , menurut survei Bloomberg News .Keyakinan AS
Pembacaan akhir dari Thomson Reuters / University of Michigan indeks sentimen konsumen karena hari ini mungkin menunjukkan indeks berada di 73,1 bulan ini , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg . Yang membandingkan dengan angka awal 72 dan tingkat Oktober 73,2 .
Para pembuat kebijakan Fed akan pare laju bulanan pembelian obligasi , yang cenderung untuk merendahkan mata uang AS $ 70 miliar pada pertemuan 18-19 Maret mereka dari kecepatan saat sebesar $ 85 miliar, menurut median dari 32 perkiraan ekonom dalam jajak pendapat Bloomberg ini bulan .
Perkiraan median dalam survei Bloomberg dari lebih dari 50 analis adalah untuk dolar turun menjadi 100 yen pada akhir tahun 2013 , dibandingkan dengan prediksi keuntungan akhir tahun untuk 102 baru-baru ini 4 Oktober. Dolar mungkin akan berada di $ 1,34 per euro pada 31 Desember, sebuah jajak pendapat terpisah menunjukkan , lemah dari $ 1,26 estimasi terakhir terlihat pada Agustus .
Indeks harga konsumen kawasan euro kemungkinan naik 0,8 persen bulan ini setelah naik 0,7 persen pada Oktober , terkecil dalam hampir empat tahun , kata ekonom sebelum laporan 29 November . Data yang diterbitkan pada hari yang sama juga dapat menunjukkan tingkat pengangguran di wilayah ini tetap pada rekor 12,2 persen bulan lalu .

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800