English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 29 November 2013

Euro Set for Weekly Gains Against Yen, Dollar as ECB Bets Pared



Euro menuju kenaikan mingguan ketiga terhadap yen dan dolar karena para investor dikupas taruhan untuk pelonggaran tambahan oleh Bank Sentral Eropa menjelang data inflasi di kawasan itu hari ini .
The 17-negara euro naik ke level tertinggi lima tahun terhadap mata uang Jepang kemarin setelah laporan menunjukkan harga konsumen di Jerman , ekonomi terbesar Eropa , dipercepat lebih dari perkiraan ekonom . Yen ditetapkan untuk minggu kelima penurunan terhadap greenback setelah data pemerintah Jepang menunjukkan inflasi dipercepat bulan lalu .
" ECB telah mendapat ruang yang terbatas untuk manuver kebijakan moneter - kemauan untuk bergerak , bukan kapasitas , " kata Greg Gibbs , ahli strategi berbasis di Singapura di Royal Bank of Scotland Group Plc . " Euro akan terus menggiling keluar keuntungan sampai memaksa baik Eropa kembali ke dalam krisis atau ECB untuk melakukan sesuatu yang agresif . "
Euro tidak berubah pada 139,20 ¥ pada 08:40 di Tokyo dari kemarin , setelah menyentuh 139,25 untuk mencocokkan tertinggi sejak Oktober 2008 . Mata uang diperdagangkan di $ 1,3601 dari $ 1,3606 kemarin , ketika mencapai $ 1,3618 , level yang tidak terlihat sejak 31 Oktober . Untuk minggu ini , euro siap untuk kenaikan 1,4 persen terhadap yen dan naik 0,3 persen terhadap dolar AS .
Dolar tidak berubah pada 102,33 ¥ dari kemarin , ketika menyentuh 102,37 , terkuat sejak 29 Mei. Ini telah naik 1,1 persen sejak 22 November. Pasar AS ditutup kemarin untuk libur publik .
Harga konsumen di wilayah euro kemungkinan naik 0,8 persen pada November dari tahun lalu , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News sebelum data kantor statistik Uni Eropa hari ini. ECB memangkas suku bunga acuan bulan ini setelah inflasi di blok mata uang melambat ke level terendah empat tahun pada bulan Oktober .
Data kemarin menunjukkan tingkat inflasi di Jerman , dihitung dengan menggunakan metode Uni Eropa harmonis , naik menjadi 1,6 persen bulan ini , lebih dari 1,3 persen perkiraan median analis yang disurvei oleh Bloomberg .
Harga konsumen Jepang tidak termasuk makanan segar naik 0,9 persen pada Oktober dari tahun lalu , terbesar sejak November 2008, biro statistik mengatakan di Tokyo hari ini . The Bank of Japan telah membeli lebih dari 7 milyar yen ( $ 68400000000 ) obligasi pemerintah per bulan dalam upaya untuk mencapai inflasi 2 persen dalam dua tahun sejak April .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800