English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 November 2013

European Stocks Climb Before U.S., German Reports

 
Saham Eropa menguat karena investor menunggu data kepercayaan konsumen di AS dan Jerman dan tahan lama - pesanan barang dalam perekonomian terbesar di dunia. Ekuitas - indeks berjangka AS sedikit berubah , sementara saham Asia jatuh .

Vivendi SA naik 3,2 persen setelah mengatakan akan mengganti ketuanya setelah berputar off bisnis nirkabel . Accor ( AC ) SA anjlok terbesar dalam tujuh bulan setelah mengatakan akan memisahkan operasi dan kepemilikan hotel menjadi dua bisnis .

The Stoxx Europe 600 Index naik 0,3 persen menjadi 323,03 pada 08:08 di London . Patokan tergelincir 0,8 persen sejak mencapai 5 1/2-year tinggi pada 18 November sampai kemarin karena investor berspekulasi ketika Federal Reserve dapat mengurangi pembelian obligasi bulanan . Indeks masih naik 15 persen tahun ini , di jalur untuk kinerja tahunan terbaik sejak 2009 . Standard & Poor 500 futures naik kurang dari 0,1 persen hari ini , sementara MSCI Asia Pacific Index turun 0,2 persen .

Sebuah rilis dari perusahaan riset GfK AG pukul 10 pagi di Nuremberg akan mengatakan bahwa kepercayaan konsumen Jerman akan meningkat menjadi 7,1 di bulan Desember dari 7 pada bulan November , menurut estimasi median dari 29 ekonom dalam survei Bloomberg .

Di AS , pembacaan akhir dari Thomson Reuters / University of Michigan November indeks sentimen konsumen naik menjadi 73,1 dari pembacaan awal 72 , ekonom memprediksi sebelum data dirilis pada 09:55 waktu New York . Angka kemarin menunjukkan indeks Conference Board sentimen konsumen Amerika jatuh ke level terendah tujuh bulan bulan ini .
Durable Goods

Sebuah rilis terpisah pada pukul 8:30 am waktu setempat dapat menunjukkan bahwa pesanan barang tahan lama AS turun 2 persen pada Oktober setelah naik 3,8 persen di bulan sebelumnya , menurut perkiraan median dari 79 ekonom dalam survei Bloomberg .

Ekonomi Inggris tumbuh pada tingkat 0,8 persen pada kuartal ketiga dari kuartal sebelumnya , estimasi median dari 34 ekonom dalam survei Bloomberg menunjukkan . Laporan ini jatuh tempo pada 9:30 di London .

Di Jerman , Kanselir Angela Merkel mencapai kesepakatan koalisi dengan Partai Sosial Demokrat awal hari ini. Perjanjian itu menempatkan dia di jalur untuk masa jabatan ketiga terkemuka ekonomi terbesar Eropa sampai tahun 2017 . Ini juga mengisyaratkan Merkel akan melanjutkan kebijakan Eropa -nya termasuk penolakan terhadap kewajiban bersama untuk utang euro - daerah negara ' . Kesepakatan itu harus melewati referendum di antara 470.000 anggota SPD .

Vivendi SA naik 3,2 persen menjadi € 19,19 setelah mengatakan pemegang saham Vincent Bollore akan menggantikan Ketua Jean - Rene Fourtou ketika menyelesaikan pemisahan bisnis telekomunikasi dari aset media . Spin-off , disetujui oleh dewan pengawas Vivendi kemarin , mungkin memerlukan mendistribusikan saham unit ponsel-ponsel yang SFR kepada pemegang saham , kata perusahaan yang berbasis di Paris .

Accor turun 5,2 persen menjadi € 31,82 , penurunan terbesar sejak 15 April. Operator hotel terbesar di Eropa mengatakan akan mereorganisasi bisnisnya menjadi dua unit yang terpisah . Unit HotelServices akan beroperasi sekitar 460.000 kamar hotel di bawah 14 merek . Unit HotelInvest akan bertindak sebagai pemilik dan investor di hotel.

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800