English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Oil Declines as Stocks Climb on Iran Accord; Yen Weakens



Iran setuju kemarin untuk membatasi kegiatan nuklir dengan imbalan pengurangan beberapa sanksi terhadap minyak , suku cadang mobil , emas dan logam mulia , kesepakatan yang memecahkan kebuntuan selama satu dekade . Kesepakatan , yang melepaskan beberapa aset minyak Iran , mendorong reli di penerbangan , sementara Valeo SA dan Continental AG memimpin pembuat mobil - bagian yang lebih tinggi . Penjualan rumah tertunda AS kemungkinan rebound pada bulan Oktober , kata ekonom sebelum laporan hari ini .
" Beberapa dari premi risiko telah diambil karena dari kesepakatan Iran , " Henk Potts , yang membantu mengawasi $ 310 miliar ahli strategi di Barclays Wealth & Manajemen Investasi di London , mengatakan melalui telepon hari ini. " Sanksi telah memukul minyak Iran secara dramatis . Ada harapan bahwa dalam jangka panjang dinamika pasokan akan meningkat. Harga komoditas yang tinggi adalah salah satu kunci untuk biaya bisnis dan konsumen sehingga penurunan minyak setara dengan keringanan atas beban pajak . "
Brent tergelincir dari level tertinggi enam minggu ke level terendah sejak 21 November . Minyak West Texas Intermediate turun 1,5 persen menjadi $ 93,46 per barel . Minyak pemanas turun 1,6 persen menjadi $ 2,9936 per galon , sementara bensin turun 1,7 persen menjadi $ 2,6789 per galon .emas Slides
Emas turun ke level $ 1,225.55 per ounce menyusul penurunan 3,6 persen pekan lalu , kemerosotan mingguan paling tajam sejak September. Perak turun 0,6 persen dan mencapai harga terendah sejak 8 Agustus .
The Stoxx Europe 600 Index naik 0,5 persen karena hampir empat saham naik untuk setiap satu yang turun . Air France - KLM ( AF ) Group, maskapai terbesar di Eropa , naik 1,2 persen . Deutsche Lufthansa AG , terbesar kedua di wilayah tersebut , meningkat 1,5 persen . Thomas Cook Group Plc naik 2,6 persen . Kontinental , terbesar kedua pembuat mobil - bagian Eropa , naik 1,7 persen . Valeo , pembuat terbesar kedua di Prancis bagian mobil , naik 1,5 persen .
PSA Peugeot Citroen naik 3,9 persen setelah orang-orang yang akrab dengan masalah ini mengatakan direktur eksekutif berencana untuk mundur tahun depan . Produsen mobil terbesar kedua di Eropa juga mungkin memperoleh manfaat dari kesepakatan Iran sebagai negara adalah pasar terbesar Peugeot setelah Perancis sebelum sanksi perdagangan .Pembayaran Medicare
Fresenius Medical Care AG naik 8,3 persen setelah regulator AS membatalkan rencana untuk memotong pembayaran Medicare tahun depan . Fresenius SE , yang memegang 31 persen dari Fresenius Medical Care , rally 4,1 persen .
The S & P 500 melonjak 27 persen tahun ini dan berakhir pekan lalu di 1,804.76 , level tertinggi yang pernah .
Sebuah laporan hari ini mungkin menunjukkan bahwa penjualan rumah yang tertunda di AS meningkat 1,1 persen pada Oktober , menyusul penurunan 5,6 persen pada bulan sebelumnya , menurut median dari 34 perkiraan dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom .
MSCI Emerging Markets Index naik untuk hari kedua , menambahkan 0,5 persen . Pengukur patokan di India dan Turki naik lebih dari 1,5 persen . Lira Turki dan rupee India menguat setidaknya 0,4 persen terhadap dolar , sementara rubel Rusia melemah 0,4 persen .
Shanghai Composite Index tergelincir 0,5 persen , dipimpin oleh produsen energi , setelah ledakan di sebuah China Petroleum & Chemical Corp pipa dan minyak mentah turun . China Petroleum , yang juga dikenal sebagai Sinopec , merosot 4 persen, terbesar dalam lima bulan .protes Meningkat
Indeks SET Thailand turun 0,5 persen dan baht meluncur 0,5 persen ke 10 pekan . Protes anti - pemerintah menyebar ke pangkalan militer , kantor pemerintah dan stasiun televisi hari ini setelah lebih dari 100.000 orang bergabung demonstrasi kemarin terhadap Perdana Menteri Yingluck Shinawatra .
Yen turun sebanyak 0,7 persen menjadi 101,92 per dolar dan terendah empat - tahun dari 137,99 per euro karena permintaan untuk keselamatan mata uang Jepang memudar .
Euro melemah 0,4 persen menjadi $ 1,3510 , memperpanjang penurunan setelah anggota Dewan Pemerintahan Bank Sentral Eropa Ardo Hansson mengatakan bank siap untuk memotong biaya pinjaman lebih lanjut dan secara teknis siap untuk membuat suku bunga deposito yang negatif .Produsen minyak
Norwegia krone tergelincir 0,7 persen menjadi 6,1031 per dolar dan dolar Kanada terdepresiasi 0,4 persen menjadi C $ 1,0560 per dolar AS sebagai mata uang dari negara-negara penghasil minyak menurun .
Obligasi pemerintah Jerman naik , mendorong imbal hasil 10 - tahun dua basis poin lebih rendah menjadi 1,73 persen . Tingkat on 10 - tahun Treasury catatan sedikit berubah pada 2,75 persen . Spanyol 10 - tahun naik tiga basis poin menjadi 4,13 persen .
Biaya mengasuransikan terhadap risiko obligasi korporasi jatuh , dengan Markit iTraxx Europe Index dari kredit-default swap pada 125 perusahaan investasi kelas menurun 1,5 basis poin menjadi 78 basis poin , terendah sejak April 2010. The Markit iTraxx Crossover Indeks kontrak pada 50 perusahaan high - yield menurun 4,7-324 , terendah sejak Oktober 2007 .

 Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800