English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

ECB’s Hansson Says Rate Cut Options Not Fully Exhausted




Anggota Dewan Pemerintahan Bank Sentral Eropa Ardo Hansson mengatakan ECB siap untuk memotong biaya pinjaman lebih lanjut dan secara teknis siap untuk membuat suku bunga deposito yang negatif .
" Pilihan pada penurunan suku bunga masih belum sepenuhnya habis dan ada segala macam tindakan lain yang masih di atas meja , " kata Hansson dalam sebuah wawancara di Tallinn pada 22 Nov . " Tentu saja , setiap kali Anda menggunakan salah satu opsi , Anda memiliki satu kurang untuk digunakan. Tapi aku tidak melihat kami , dengan cara apapun , kehabisan toolkit hal yang kita bisa menggambar . "
ECB yang berbasis di Frankfurt , memerangi perlambatan inflasi yang mengancam untuk merusak pemulihan kawasan euro , menurunkan suku refinancing utama dengan seperempat persentase poin ke rekor rendah 0,25 persen bulan ini . Bloomberg News melaporkan pekan lalu bahwa para pembuat kebijakan mempertimbangkan lebih kecil dari normal Penurunan suku bunga deposito , saat ini nol , menjadi minus 0,1 persen jika stimulus diperlukan .
" Kami secara teknis siap " untuk mengurangi suku bunga deposito , kata Hansson , yang juga kepala bank sentral Estonia . " Kami sudah memiliki tradisi menggunakan mereka 25 basis poin jadi saya harus melihat beberapa analisis pilihan yang berbeda . Secara teoritis , potongan yang lebih kecil tidak akan dari meja . Tentu saja , semakin besar bergerak, semakin banyak dampak yang Anda miliki . "Margin bunga
Euro jatuh setelah komentar Hansson dan diperdagangkan di $ 1,3516 jam 10:40 di Frankfurt , turun 0,3 persen hari ini .
Para pembuat kebijakan sedang mempertimbangkan apakah pengisian bank untuk menahan kelebihan uang tunai mereka di ECB akan memacu mereka untuk meminjamkan kepada rumah tangga dan perusahaan sebaliknya , memperkuat pemulihan di 17 negara blok mata uang .
Pertumbuhan ekonomi di kawasan euro melambat menjadi 0,1 persen pada kuartal ketiga dari 0,3 persen dalam tiga bulan sebelumnya. Inflasi melambat ke level terendah empat - tahun dari 0,7 persen pada bulan Oktober , kurang dari setengah target harga - stabilitas ECB hanya di bawah 2 persen .
Sementara suku bunga deposito negatif bisa membantu pemulihan , juga akan datang dengan risiko , kata Hansson . Keuntungan bank dapat memukul dengan suku bunga pinjaman jatuh sementara lembaga mungkin tidak dapat lulus tingkat negatif ke deposan .
" Ini memiliki efek positif dalam hal memperluas ruang untuk manuver , " katanya . " Di sisi lain , hal itu mungkin tentu kompres margin bunga bersih bank ' , " katanya , mengacu pada perbedaan antara suku bunga kredit dan deposito bank .Ekspektasi Inflasi
Dewan Pemerintahan ECB akan mengadakan pertemuan suku bunga bulanan berikutnya pada 5 Desember , ketika itu juga akan menyajikan proyeksi staf baru untuk pertumbuhan dan inflasi . Bank sentral saat ini memprediksi tingkat inflasi sebesar 1,5 persen untuk tahun ini dan 1,3 persen pada 2014 . Proyeksi Desember akan mencakup perkiraan untuk tahun 2015. Presiden ECB Mario Draghi mengatakan bulan ini bahwa kawasan euro menghadapi berkepanjangan inflasi yang rendah .
" Sepertinya inflasi akan menjelang akhir lebih rendah untuk beberapa waktu , " kata Hansson . " Kami tidak melihat apapun peningkatan pesat tetapi pada saat yang sama ide apapun risiko deflasi langsung tampaknya tidak sangat mungkin baik .
'' Jika Anda melihat semua langkah-langkah jangka panjang dari ekspektasi inflasi , Anda tidak melihat bukti dari mereka yang disanchored dengan cara apapun , " katanya . " Mereka telah datang sangat dekat dengan persis di mana kita berpikir mereka harus , dekat dengan tetapi di bawah 2 persen . "Teruskan Bimbingan
Sementara ECB dapat bertindak dengan langkah-langkah konvensional dan tidak konvensional jika perlu untuk lebih pelonggaran muncul , bimbingan bank sentral ke depan tidak perlu perbaikan, menurut Hansson .
" Beberapa orang mengatakan , mungkin Anda ingin lebih spesifik , lebih kuantitatif , lebih mengikat , " katanya . " Tapi saya benar-benar berpikir , terutama dengan mandat yang apa itu , dengan satu target yang jelas , memiliki indikasi yang lebih kualitatif jauh lebih tepat . "
Draghi memperkenalkan maju bimbingan untuk pertama kalinya dalam sejarah ECB pada bulan Juli , berkomitmen untuk mempertahankan suku pada level saat ini atau lebih rendah untuk jangka waktu . Federal Reserve AS dan Bank of England menghubungkan bimbingan mereka untuk indikator ekonomi tertentu.
" Jika Anda mencoba untuk membebani komunikasi dengan lebih spesifisitas dan kemudian ada jenis skenario di mana ia muncul bertentangan dengan mandat Anda , maka itu masalah, " kata Hansson . " Saya cukup nyaman dengan formulasi dan tingkat detail yang disediakan. "
Salah satu pilihan untuk memperbaiki komunikasi ECB akan menjadi publikasi menit dari pertemuan kebijakan bulanan , kata Hansson .Suara individu
" Ada permintaan untuk lebih transparansi di semua negara , tren cukup sah , " katanya . " Di sisi lain , apa yang kita butuhkan untuk melestarikan adalah kualitas dialog dan perdebatan yang mengarah ke keputusan . Jika entah bagaimana mengarah pada fakta bahwa perdebatan akan kurang terbuka , kurang interaktif , maka bisa berdampak negatif . "
Anggota Dewan Eksekutif ECB Benoit Coeure mengatakan pada 23 November bahwa bank sentral akan membahas bagaimana hal itu dapat mempublikasikan account diskusi kebijakan moneter untuk meningkatkan transparansi . Joerg Asmussen anggota dewan mengatakan bahwa menit harus mengungkapkan yang memilih untuk apa .
Penerbitan penilaian individu mungkin ide yang buruk , kata Hansson . " Ini mungkin menciptakan tekanan bagi orang untuk memiliki pandangan yang lebih nasional dan maka akan sangat negatif . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800