English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Treasuries Extend Drop as Worst Performers Before Debt Auctions




Treasuries , obligasi berkinerja terburuk di dunia tahun ini , turun karena investor siap untuk mengajukan tawaran untuk $ 96000000000 catatan minggu ini di tengah spekulasi Federal Reserve akan memangkas pembelian utang secepat Desember.
Obligasi pemerintah AS karena dalam 10 tahun dan lebih lama telah jatuh 11 persen pada 2013 , penurunan terbesar dari 144 indeks utang dilacak oleh Bloomberg dan Federasi Eropa Masyarakat Analis Keuangan . AS akan menjual $ 32 miliar catatan dua tahun , $ 35000000000 utang lima tahun dan $ 29 miliar surat tujuh tahun selama tiga hari mulai hari ini . Iran setuju untuk membatasi program nuklirnya , membatasi permintaan untuk aset haven .
" Kami memiliki seminggu pasokan , dan ketidakpastian tentang lonjong yang adalah menjaga tekanan ke atas pada hasil , " kata Peter Jolly , kepala riset pasar di Sydney untuk National Australia Bank Ltd , pemberi pinjaman terbesar di negara itu diukur dengan aset . " Risiko ini masih ke topside untuk hasil . "
Hasil 10 - tahun patokan naik dua basis poin , atau 0,02 persen poin, menjadi 2,76 persen pada 02:31 di Tokyo , menurut data Bloomberg Obligasi Trader . Harga keamanan 2,75 persen yang jatuh tempo pada November 2023 turun 5 /32, atau $ 1,56 per jumlah nominal $ 1.000 , sampai 99 29/32 . Hasil panen dari sekitar 3 persen akan menawarkan nilai , kata Jolly .
Yang terakhir dijual dua tahun menarik tawaran untuk 3,32 kali jumlah catatan yang tersedia , terbesar sejak April di penjualan bulanan .
Pasar obligasi akan ditutup 28 November karena libur Thanksgiving AS , menurut situs Industri Sekuritas dan Pasar Keuangan Association . SIFMA direkomendasikan 2:00 penutupan di New York pada 29 November.
10 - tahun yield Jepang naik 1 1/2 basis poin menjadi 0,64 persen . The Bloomberg Jepang Sovereign Bond Index ( BJPN ) telah kembali 2,5 persen tahun ini .meruncing Option
Fed Bank of St Louis James Bullard mengatakan pekan lalu dipotong dalam program pembelian obligasi adalah " di atas meja " untuk pertemuan berikutnya pembuat kebijakan ' 17-18 Desember tergantung pada kinerja ekonomi AS . Bullard suara pada moneter tahun ini tetapi tidak berikutnya .
Data minggu ini mungkin akan menunjukkan keuntungan dalam penjualan perumahan tertunda , harga rumah dan indeks kepercayaan konsumen , seiring dengan peningkatan klaim pengangguran dan penurunan pesanan barang tahan lama , berdasarkan survei ekonom oleh Bloomberg News .
Hasil perbedaan antara lima dan catatan 10 - tahun melebar ke tertinggi dalam dua tahun pekan lalu setelah sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan klaim awal untuk asuransi pengangguran turun lebih dari perkiraan . Penyebaran adalah 1,39 persentase poin , setelah berkembang menjadi 1,45 persentase poin 21 November , tingkat terluas sejak Agustus 2011 .Pengendalian Inflasi
Inflasi di cek akan positif untuk obligasi , kata Hideaki Kuriki , yang membantu mengawasi setara dengan $ 41300000000 di Sumitomo Mitsui Trust Asset Management Co di Tokyo . Kuriki mengatakan ia membeli Treasuries bulan ini .
" Aku bullish , " kata Kuriki . " Tingkat inflasi masih sangat rendah . "
Perbedaan antara hasil pada catatan 10 tahun dan sama - jatuh tempo Treasury Inflation Protected Securities , merupakan ukuran harapan pedagang untuk harga konsumen selama umur utang , adalah 2,20 persen , sejalan dengan rata-rata selama dekade terakhir .
Iran dan dunia kekuatan menyerang kesepakatan untuk menetapkan batas pada program nuklir negara itu dengan imbalan sekitar $ 7 miliar dalam bantuan dari sanksi selama enam bulan .
The Iran Pakta dipangkas permintaan untuk haven dari Treasuries , meskipun pengaruh akan " kecil , " kata Kuriki .tidak Memperketat
The Fed telah menekankan bahwa lonjong pembelian obligasi bukanlah pengetatan kebijakan moneter . Ketua Ben S. Bernanke mengatakan pekan lalu bahwa suku bunga acuan mungkin akan tetap rendah lama setelah pembelian akhir .
Bank sentral telah mempertahankan target untuk pinjaman semalam antara bank , tingkat dana federal , dalam kisaran nol hingga 0,25 persen selama hampir lima tahun .
Ketika Bernanke pertama kali dibahas berakhir pembelian May 22, " ada konsensus pendapat bahwa ' Oh Tuhan , ini adalah akhir , ' " dan bahwa peningkatan dengan tingkat dana federal akan " benar pada tumit yang pembelian terakhir , " kata Gregory Whiteley , yang mengelola investasi utang pemerintah di Los Angeles berbasis DoubleLine Capital LP , yang mengawasi $ 53 milyar. " Itu bukan konsensus lagi , " katanya dalam sebuah wawancara telepon 19 November .
Investor melihat peluang 11 persen bahwa pembuat kebijakan akan meningkatkan target menjadi 0,5 persen atau lebih pada bulan Januari tahun 2015, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg dari kontrak berjangka .

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800