English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 November 2013

European Stocks Post Best Week in Six on Economic Reports



Saham Eropa mencatat kenaikan mingguan terbesar sejak Oktober , menyelesaikan kenaikan bulanan ketiga berturut-turut , setelah laporan kepercayaan konsumen dan pengangguran menunjuk penguatan ekonomi di wilayah tersebut .
BTG Plc melonjak terbesar sejak 2008 minggu ini karena regulator AS menyetujui penjualan pengobatan varises vena nya . Algeta ASA rally terbesar dalam empat tahun setelah Bayer AG membuat tawaran awal untuk produsen obat tersebut . Thomas Cook Group Plc naik 17 persen setelah operator perjalanan mengatakan laba meningkat . Remy Cointreau SA membukukan penurunan mingguan terbesar sejak Januari 2009 setelah pembuat cognac mengatakan laba tahunan bisa turun 20 persen .
The Stoxx Europe 600 Index naik 0,7 persen menjadi 325,16 minggu ini , kenaikan terbesar sejak 18 Oktober. Indeks patokan regional telah melonjak 16 persen pada tahun 2013 sebagai bank sentral berjanji untuk terus mendukung mereka untuk pertumbuhan ekonomi . Euro Stoxx 50 Index ( SX5E ) , ukuran untuk kawasan euro , naik 1 persen minggu ini .
" Perekonomian di Eropa sudah mulai pulih , " kata Tobias Britsch , yang membantu mengawasi sekitar $ 35 miliar pada Meriten Manajemen Investasi GmbH . " Saya optimis karena kita masuk ke tahun depan . Jika kita melihat pertumbuhan ekonomi akan menjadi bottom line perusahaan , yang akan berarti saham tidak akan semua yang mahal , dan jelas mendukung kasus untuk ekuitas . "
The Stoxx 600 diperdagangkan pada 15,2 kali proyeksi laba , naik dari 11,8 kali pada awal tahun ini dan lebih dari rata-rata lima tahun dari 12 . Ini masih di bawah puncak 15,7 kali estimasi laba pada tahun 2009 , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Indeks itu telah naik setiap Desember sejak tahun 2009 .data Ekonomi
Data dari Jerman pekan ini menunjukkan kepercayaan konsumen akan naik menjadi 7,4 pada Desember dari 7,1 direvisi pada bulan November , menurut perusahaan riset berbasis di Nuremberg GfK AG . Laporan lain menunjukkan Italia ( ITBCI ) kepercayaan bisnis naik lebih dari yang diproyeksikan para ekonom , sedangkan pengangguran di kawasan euro 17-negara tergelincir pada Oktober dari rekor tertinggi .
Kanselir Jerman Angela Merkel mencapai kesepakatan koalisi dengan Partai Sosial Demokrat minggu ini , menempatkan dia di jalur untuk masa jabatan ketiga untuk memimpin ekonomi terbesar Eropa . Pakta tersebut mengisyaratkan koalisi akan menentang kewajiban bersama untuk utang euro - daerah negara ' .
Secara terpisah , Iran setuju dengan enam negara untuk membatasi program nuklirnya dengan imbalan sebanyak $ 7 miliar bantuan dari sanksi ekonomi lebih dari enam bulan . Iran dan AS , Inggris , Jerman , Prancis , Rusia dan China bertujuan untuk menyimpulkan kesepakatan selama waktu itu .Gauges Nasional
Sejumlah indeks nasional menguat di setiap pasar barat Eropa minggu ini , kecuali Inggris dan Finlandia . Jerman DAX ( DAX ) naik 2 persen , sementara CAC 40 Prancis naik 0,4 persen . Inggris FTSE 100 ( UKX ) turun 0,4 persen untuk mundur mingguan keempat berturut-turut .
BTG melonjak 22 persen minggu ini . Perusahaan bioteknologi yang berbasis di London mungkin akan mulai menjual pengobatan suntik Varithena pada kuartal kedua tahun 2014 , menurut sebuah pernyataan pada 26 November .
Algeta rally 33 persen . Bayer dalam pembicaraan awal untuk memperoleh mitra Norwegia untuk sekitar 14,8 miliar kroner ( $ 2420000000 ) , atau 336 kroner per saham , Algeta mengatakan dalam sebuah pernyataan pada 26 November .
Thomas Cook meningkat 17 persen . Operator wisata membukukan kenaikan 49 persen laba . Full- tahun yang mendasari laba sebelum bunga dan pajak naik menjadi 263 juta pound ( $ 430.000.000 ) dari 177 juta pound per tahun sebelumnya .peugeot Keuntungan
PSA Peugeot Citroen naik 14 persen , memimpin pembuat mobil Eropa lebih tinggi , setelah dewan produsen Perancis menyetujui mempekerjakan mantan Renault SA Chief Operating Officer Carlos Tavares sebagai chief executive officer untuk menggantikan Philippe Varin pada tahun 2014 .
Sebuah mengukur bank yang terdaftar di Stoxx 600 naik 2,3 persen untuk reli mingguan terbesar sejak September . Barclays Plc menambahkan 5,7 persen , itu gain terbesar dalam enam bulan , sementara Societe Generale SA naik 4,4 persen . Portugal Banco Comercial Portugues SA melonjak 14 persen ke tertinggi dua tahun .
Remy Cointreau kehilangan 12 persen . Laba operasi setahun penuh bisa jatuh 20 persen dan " mungkin lebih " sebagai perlambatan di China dan gejolak ekonomi di Eropa membebani permintaan roh , kata perusahaan yang berbasis di Paris .
Taylor Wimpey Plc dan Persimmon Plc kehilangan 5 persen setelah bank sentral Inggris mengatakan Pendanaan untuk Program Pinjaman hanya akan berlaku untuk pinjaman usaha , mulai tahun depan . Bank of England Gubernur Mark Carney juga dihapus kemampuan bank untuk menahan tanpa modal terhadap beberapa hipotek yang diberikan di bawah FLS .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800