English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 22 November 2013

Obama Plunges in Investor Poll as Stocks Make New Highs

 
 
Kepercayaan investor global di Presiden Barack Obama merosot selama dua bulan terakhir setelah shutdown pemerintah , sebuah jajak pendapat baru menunjukkan , bahkan ketika saham diperdagangkan di rekor tertinggi dan imbal hasil obligasi tetap dekat posisi terendah bersejarah.

Hanya 38 persen responden Bloomberg global Poll melihat Obama menguntungkan karena mereka mengantisipasi penutupan lain dan lebih banyak kerusakan pada ekonomi AS tahun depan dari kemacetan politik . Itulah terendah sejak pertanyaan pertama bertanya pada bulan Juli 2009 dan turun dari 50 persen pada September .

Pendapat Kongres Partai Republik juga jatuh ke dasar baru , dengan hanya 19 persen melihat partai positif , turun dari 28 persen pada September 2012 . Pandangan yang baik tentang Demokrat sedikit berubah , naik menjadi 30 persen dari 29 persen pada September 2012 , menurut survei 19 November dari 750 investor , analis dan pedagang yang pelanggan Bloomberg .

" Saya khawatir bahwa , kecuali ada seseorang yang dapat menunjukkan beberapa kepemimpinan di Washington , terus menari ini dengan tebing tidak akan membantu perekonomian , " kata Rick Wayman , 57 , seorang manajer portofolio di Columbus , Ohio , dengan New Albany Capital Partners LLC .

Lima puluh dua persen responden jajak pendapat mengatakan penutupan pemerintah federal lain kemungkinan dalam waktu enam bulan , menyusul kebuntuan pada bulan Oktober yang menyebabkan shutdown parsial selama 16 hari dan membawa bangsa ke jurang default utang . Tujuh puluh satu persen mengatakan mereka berharap kemacetan politik di Washington untuk mempengaruhi pertumbuhan ekonomi AS tahun depan.
pasar kuat

Reservasi alih kepemimpinan politik dan kebijakan anggaran belum berhenti aliran uang ke pasar keuangan AS . Indeks acuan Standard & Poor ( SPX ) 500 indeks saham telah melonjak sekitar 26 persen tahun ini , siap untuk keuntungan tahunan terbaik dalam satu dekade . Sejak polling investor terakhir diambil pada 10 September , pengukur pasar telah meningkat 6,6 persen .

Investor obligasi juga menunjukkan sedikit keprihatinan atas peristiwa di Washington . Sepuluh tahun obligasi Treasury AS menghasilkan 2,79 persen pada 04:00 hari ini di New York dibandingkan dengan rata-rata yield 4,61 persen selama dua dekade terakhir .

Real estate AS rebound , dengan harga rata-rata sebuah rumah yang ada naik 12,8 persen pada Oktober dari tahun sebelumnya . Pada bulan Agustus , harga rumah rata-rata melonjak 13,4 persen dari tahun sebelumnya , laju tercepat sejak puncak boom real estate pada tahun 2005 .
Kesepakatan sementara

Namun , jajak pendapat menunjukkan bahwa keprihatinan atas shutdown baru tetap hidup karena perjanjian Obama dicapai dengan Partai Republik untuk mengakhiri kebuntuan akan mendanai pemerintah hanya melalui 15 Januari sementara memperpanjang batas utang hukum untuk 7 Februari.

Federal defisit anggaran untuk tahun fiskal yang berakhir 30 September turun menjadi $ 680.000.000.000 dari $ 1.1 triliun yen tahun sebelumnya sebagai Kongres menaikkan pajak dan memotong pengeluaran .

Meski begitu , investor mempertimbangkan kebuntuan politik atas pemerintah mendanai bahaya yang paling dahsyat bagi perekonomian global, itu disebut sebagai risiko terbesar dengan 35 persen , naik dari 26 persen pada September . Perlambatan pertumbuhan di China , yang menduduki puncak daftar risiko dalam jajak pendapat terakhir, dikutip oleh 26 persen saat ini.

Program kesehatan tanda tangan Obama sedang menimbang pada beberapa responden seperti yang telah dirusak oleh kelemahan dalam pertukaran online asuransi federal sejak memulai debutnya Oktober 1 Pembatalan pemberitahuan bahwa perusahaan asuransi dikirim ke ratusan ribu pemegang polis individu memicu kehebohan bahwa Obama menanggapi dengan mendesak negara untuk mengizinkan pembaharuan rencana selama setahun .

Enam puluh delapan persen responden jajak pendapat mengatakan mereka pesimis tentang dampak kebijakan Obama akan memiliki pada iklim investasi di AS , naik dari 52 persen pada September .
Investor Luar Negeri

Pengungkapan Badan Keamanan Nasional memata-matai terus anjing Obama . Lima puluh enam persen responden jajak pendapat mengatakan wahyu bahwa NSA menguping percakapan telepon dari para pemimpin dunia , termasuk Jerman Angela Merkel , adalah " masalah besar " bagi kredibilitas AS.

Responden mengatakan pengungkapan adalah " perhatian utama " merusak kepercayaan dalam perlindungan privasi perusahaan teknologi yang berbasis di AS seperti Google Inc ( GOOG ) , Facebook Inc ( FB ) dan Apple Inc

Penurunan berdiri presiden yang paling terjal di kalangan investor di luar AS , yang telah secara konsisten melihat dia lebih menguntungkan daripada harus investor Amerika .

Empat puluh delapan persen responden jajak pendapat di luar negeri memiliki opini yang baik tentang Obama , turun dari 64 persen pada September , 21 persen responden AS memegang pandangan positif presiden , turun dari 25 persen pada September .
' Bungled Rollout '

Kenneth Broux , analis di Societe Generale ( Gle ) di London , mengatakan kepercayaan berkurang di Obama adalah " terutama refleksi dari shutdown federal dan ceroboh peluncuran Obamacare . " Kebijakan luar negeri , ia menambahkan , " telah menjadi bencana . "

Responden tidak mengharapkan Washington untuk membuat kemajuan dalam mengatasi jangka panjang masalah anggaran bangsa ketika Partai Republik dan Demokrat mencapai batas waktu berikutnya sebagai pendanaan pemerintah habis di bulan Januari . Kurang dari seperempat mengatakan anggota parlemen cenderung untuk mencapai kesepakatan penyelesaian bentrokan partisan atas pajak dan pengeluaran bahkan untuk dua atau tiga tahun .

Dengan margin 50 persen menjadi 40 persen , responden jajak pendapat mengatakan AS harus mengejar lebih penghematan daripada stimulus fiskal yang lebih , dengan sisanya ragu-ragu .

Jajak pendapat ini dilakukan oleh Selzer & Co dari Des Moines , Iowa . Ini memiliki margin of error plus atau minus 3,6 poin persentase .
 
Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800