English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Yen Slides to 4-Month Low as Iran Accord Damps Demand for Safety



Yen menyentuh terlemah dalam lebih dari empat bulan karena permintaan untuk keselamatan mata uang Jepang menyusut dan saham Asia menguat setelah kesepakatan dipukul untuk menetapkan batas program nuklir Iran .
Yen diperdagangkan di dekat level terendah empat tahun terhadap euro sebelum laporan minggu ini yang mungkin menunjukkan inflasi Jepang dipercepat pada bulan Oktober ke laju tercepat sejak 2008 . Dolar menguat terhadap sebagian besar 16 mata uang utama sebelum data yang mungkin menunjukkan penjualan rumah yang tertunda rebound bulan lalu .
" Ada sentimen risk-on di pasar setelah kesepakatan Iran , " kata Toshiya Yamauchi , seorang analis senior di Tokyo pada Ueda Harlow Ltd , yang menyediakan layanan margin- trading. " Yen kemungkinan akan melemah lebih lanjut , dan jika rusak rendah Juli 101,53 , ruang lingkup untuk penurunan akan melebar . "
Yen diambil 101,23 per dolar pada 09:45 di Tokyo setelah sebelumnya menyentuh 101,36 , terlemah sejak 8 Juli. Ini diperdagangkan di 137,17 per euro setelah mencapai palung dari 137,35 pada 22 November level yang tidak terlihat sejak Oktober 2009 . Dolar sedikit berubah pada $ 1,3549 terhadap mata uang bersama Eropa setelah jatuh 0,6 persen pada akhir pekan lalu .
MSCI Asia Pacific Index saham naik 0,5 persen .
Iran setuju untuk membatasi kegiatan nuklirnya dan sebagai imbalannya memenangkan sebuah pengurangan dari " sanksi tertentu " pada minyak , suku cadang mobil , emas dan logam mulia . Kesepakatan , yang reversibel , diumumkan kemarin setelah lima hari pembicaraan di Jenewa .Inflasi lebih cepat
Biro statistik Jepang mungkin mengatakan pada 29 November harga konsumen bangsa tidak termasuk makanan segar naik 0,9 persen bulan lalu dari tahun sebelumnya , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News . The Bank of Japan mengatakan pada bulan April itu ingin mencapai inflasi 2 persen dalam waktu sekitar dua tahun .
Perbedaan jumlah bertaruh oleh hedge fund dan spekulan besar lainnya pada penurunan yen dibandingkan dengan mereka pada gain - disebut celana pendek bersih - diperluas untuk 112.216 pada periode melalui tanggal 19 November , terbesar sejak 2007 .
Yen telah melemah 13 persen tahun ini terhadap sekeranjang sembilan mata uang negara berkembang dilacak oleh Bloomberg Korelasi - Tertimbang Indeks , penurunan terbesar dalam kelompok. Dolar telah meningkat 3,7 persen , sementara euro telah maju 6,8 persen .
Di AS , penjualan rumah yang tertunda kemungkinan naik 1,1 persen bulan lalu setelah jatuh 5,6 persen pada September , sebuah jajak pendapat terpisah analis menunjukkan sebelum data hari ini dirilis oleh National Association of Realtors hari ini .
Para pembuat kebijakan akan pare laju bulanan pembelian obligasi , yang cenderung merendahkan greenback , sampai $ 70 miliar pada pertemuan 18-19 Maret mereka dari kecepatan saat sebesar $ 85 miliar, menurut median dari 32 perkiraan ekonom dalam survei Bloomberg News ini bulan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800