English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

China Manufacturing Gauge Declines in Growth Headwind




Sebuah mengukur manufaktur China menurun untuk pertama kalinya dalam empat bulan , menambahkan headwinds untuk pemulihan di ekonomi terbesar kedua di dunia sebagai pemimpin mulai menerapkan reformasi kebijakan luas sejak 1990-an .
The awal 50,4 reading Indeks November Purchasing Managers ' dirilis hari ini oleh HSBC Holdings Plc dan Markit Economics dibandingkan dengan 50,8 estimasi median dari analis yang disurvei oleh Bloomberg News . Angka final untuk Oktober adalah 50,9 , dan tingkat di atas 50 mengindikasikan ekspansi.Keuntungan manufaktur lambat akan menambah tantangan bagi Perdana Menteri Li Keqiang dalam melaksanakan paket reformasi yang meliputi melonggarkan kontrol pada suku bunga dan memberikan petani hak atas tanah lagi. Headwinds Ekspansi dapat mengintensifkan setelah perlambatan bulan lalu pertumbuhan kredit yang menunjukkan Li sedang mencoba untuk mengandung risiko keuangan .
"Momentum pertumbuhan China melunak sedikit" sebagai survei menunjukkan lemah pesanan ekspor baru dan perlambatan laju restocking , Qu Hongbin , kepala ekonom China di HSBC , mengatakan dalam sebuah pernyataan . " Ini masih angka PMI tertinggi kedua dalam tujuh bulan . Tekanan inflasi diredam harus memungkinkan Beijing untuk mempertahankan kebijakan yang relatif akomodatif untuk mendukung pertumbuhan . "
Shanghai Composite Index saham turun 0,6 persen pada 11:00 waktu setempat. Dolar Australia menurun .
Pembacaan akhir dari PMI manufaktur HSBC - Markit akan dirilis pada 2 Desember Biro Nasional Statistik menerbitkan survei PMI sendiri , dengan ukuran sampel yang lebih besar , pada 1 DesemberProyeksi analis
Perkiraan untuk HSBC Markit - awal , atau Flash , PMI , dari 18 analis berkisar 50,4-51,7 . Indeks ini didasarkan pada 85 persen menjadi 90 persen dari tanggapan terhadap survei dikirim ke lebih dari 420 produsen .
Partai Komunis pekan lalu meluncurkan pergeseran kebijakan setelah pertemuan puncak empat hari dikenal sebagai sidang pleno ketiga. Puluhan tindakan termasuk secara bertahap santai sistem pendaftaran tinggal di kota menengah , mempercepat konvertibilitas yuan dan mengurangi kontrol harga di atas air , minyak, gas dan listrik .
Pertumbuhan produk domestik bruto rebound menjadi 7,8 persen pada kuartal ketiga dari tahun sebelumnya , setelah persen kecepatan dalam tiga bulan sebelumnya 7,5 . Estimasi median dalam survei Bloomberg dari 34 ekonom bulan lalu untuk ekspansi kuartal keempat dari 7,6 persen .
Data Oktober dirilis awal bulan ini menunjukkan produksi industri tak terduga dipercepat , ekspor naik lebih dari yang diperkirakan dan inflasi tinggal di bawah target pemerintah . Pada saat yang sama , ukuran luas China kredit baru lebih rendah dari perkiraan , menunjukkan otoritas berusaha untuk menjaga risiko bayangan -banking di cek .Harga rumah
Sebuah laporan pemerintah yang terpisah awal pekan ini menunjukkan harga rumah baru di China empat kota besar naik bulan lalu oleh terbesar sejak Januari 2011 , meningkatkan kekhawatiran bahwa gelembung yang membentuk sebagai kurangnya baru pembatasan properti nasional emboldens pembeli .
Di tempat lain di Asia hari ini , Bank of Japan merilis pernyataan kebijakan moneter dan diperkirakan akan meninggalkan kebijakan tidak berubah . Singapura menaikkan prediksi pertumbuhan untuk 2013 setelah ekonomi tiba-tiba diperluas kuartal terakhir . Hong Kong akan mempublikasikan angka inflasi untuk Oktober .
Eropa akan melihat pengukur PMI Markit untuk November di Perancis , Jerman dan kawasan euro . Di Amerika Utara , AS akan memberikan angka pada harga produsen untuk Oktober , sementara Meksiko akan melaporkan pertumbuhan ekonomi dari tahun sebelumnya melambat pada kuartal ketiga , berdasarkan survei Bloomberg terhadap analis .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800