English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 November 2013

Goldman Sachs to GLG Open Asia Hedge Funds as Big Is Chic


Bank global dan manajer aset membuka hedge fund di Asia untuk pertama kalinya sejak krisis keuangan tahun 2008 , menempatkan tekanan pada perusahaan-perusahaan kecil yang sudah berjuang untuk terus ke investor .

Goldman Sachs Group Inc , UBS AG dan GLG Partners Inc mengumpulkan uang investor untuk hedge fund debutnya didedikasikan untuk wilayah tersebut . Highbridge Capital Management LLC dan Pine River Capital Management LP restart atau memperluas penawaran mereka di Asia .

In- house dana tersebut dapat menghasilkan biaya baru dan menjaga bakat dari memulai usaha sendiri . Tinggal dengan perusahaan besar membantu manajer dana menutupi meningkatnya biaya menjalankan bisnis , mematuhi peraturan dan memenuhi persyaratan yang lebih ketat dari investor institusi besar , kata Tim Peach , yang berbasis di Singapura direktur untuk Asia di Man Group ( EMG ) Plc , yang membeli GLG pada tahun 2010 dan merupakan perusahaan hedge fund terbesar di dunia publik .

" Banyak orang yang akan pergi independen tidak memiliki banyak pilihan sekarang , " kata Richard Johnston , Asia kepala Albourne Partners Ltd , penasihat berbasis di London untuk hedge fund dan private- equity investor

Perusahaan-perusahaan kecil yang sampai awal mereka setelah krisis, banyak dengan para pedagang yang telah meninggalkan bank-bank besar , menemukan lebih sulit untuk bertahan hidup dan tumbuh sebagai dana dana , sumber utama uang untuk hedge fund Asia kecil sebelum 2008 , kehilangan aset , kata Hong Kong Johnston . Pertumbuhan juga sedang terhalang oleh meningkatnya biaya untuk kepatuhan dan katering untuk investor institusi , yang dapat menjadi beban bagi perusahaan dengan kurang dari $ 50 juta.
Holdings Cap

Wakaf , pensiun dan yayasan semakin membuat investasi hedge-fund langsung , menghilangkan dana dana dan lapisan tambahan biaya yang mereka tetapkan untuk mengumpulkan uang untuk klien . Lembaga-lembaga ini , yang mengalokasikan puluhan juta dolar pada suatu waktu , tidak bisa berinvestasi dengan manajer yang lebih kecil karena kepemilikan mereka sering dibatasi hingga 10 persen dari aset dana tunggal .

Sekitar 66 persen dari investor global dalam survei Credit Suisse Group AG dirilis pada bulan Maret mengatakan mereka tidak bisa berinvestasi dalam dana dengan kurang dari $ 50 juta dalam aset atau hanya dapat melakukannya dalam kasus luar biasa .

" The trickle down modal untuk orang-orang kecil hanya jauh lebih sulit , " kata Johnston .

Di antara bank-bank besar dan manajer aset , UBS O'Connor , unit dari pemberi pinjaman terbesar Swiss dengan $ 5200000000 aset , berencana untuk membuka hedge fund Asia perdananya kepada investor tahun ini , orang-orang yang akrab dengan masalah ini mengatakan pada Oktober .
Greater China

Sebuah tim dari empat manajer dana di GLG , yang dipimpin oleh David Mercurio , mantan manajer ekuitas senior di sovereign wealth fund Singapore Pte GIC , telah diperdagangkan dengan modal awal yang disediakan oleh Man Group . Mereka sekarang mengawasi sekitar $ 200 juta , kata Peach . Man Group berencana untuk memulai pembicaraan dengan calon investor tentang membuka Asia ekuitas netral - pasar fund panjang - pendek kepada mereka tahun depan , katanya .

Pine River baru-baru ini berbicara dengan calon investor tentang multistrategy baru , hedge fund relatif - nilai berfokus pada besar China yang dibuat pada bulan September di bawah kepemimpinan Partner Dan Li , kata seseorang dengan pengetahuan tentang masalah ini .

Li mulai menguji strategi Greater China menawarkan tahun ini dengan modal dari hedge fund multistrategy Pine River . Timnya lima akan dapat menggunakan Pine River hampir 70 karyawan di Greater China dan tim dukungan global. Sekitar 15 staf 18 investasi Pine River di Hong Kong akan terlibat dalam pengelolaan dana baru , kata orang itu .
Pan Asia

Manajer aset Minnetonka , Minnesota berbasis mengawasi $ 13600000000 telah memiliki dana Asia berfokus pada konversi arbitrase obligasi sejak tahun 2004 . Patrick Clifford , juru bicara New York berbasis Pine River di Abernathy MacGregor Group, menolak untuk mengomentari penawaran baru karena itu pribadi .

JPMorgan Chase & Co ( JPM ) ' s Highbridge berencana untuk meningkatkan sekitar $ 250 juta untuk dana yang Multistrategy Pan Asia ketika itu terbuka untuk investor awal tahun depan , orang-orang dengan pengetahuan tentang masalah ini mengatakan bulan lalu . Perusahaan berbasis di New York yang kemudian dilikuidasi $ 1500000000 Asia Opportunities Fund pada tahun 2011 setelah manajer nya pergi . Kepala Asia saat ini perusahaan , Arjun Menon , mulai dana baru pada bulan Mei dengan Highbridge uang .

Goldman Sachs Investment Partners , dibentuk untuk memungkinkan klien untuk berinvestasi dengan beberapa pedagang milik bank , restoran, adalah mengumpulkan uang untuk Oryza Capital , dana Asia perdananya , pada September, orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut mengatakan pada saat itu . Tim yang dipimpin oleh Hideki Kinuhata di Tokyo dan Ryan Thall di Hong Kong , yang dikelola lebih dari $ 1 miliar dari kepemilikan regional untuk dana global unit . Mereka telah menghasilkan return tahunan sekitar empat kali lebih tinggi sebagai dana global sejak tahun 2008 awal .
lebih Kelembagaan

" Investor lebih institusional , yang mungkin membuat hidup lebih sulit bagi beberapa dana Asian mencoba untuk mengumpulkan uang , " kata Ben Williams , kepala Asia - Pasifik penjualan pembiayaan di Bank unit Merrill Lynch America Corp ' s .

Manajer hedge - fund mengawasi setidaknya $ 5 miliar aset telah menyerap $ 127.500.000.000 modal baru sejak tahun 2009 , delapan kali jumlah tertarik oleh perusahaan dengan kurang dari $ 100 juta, menurut Hedge Fund Research Inc perusahaan dengan $ 500 juta untuk $ 5 miliar aset melihat gabungan $ 65800000000 net outflow selama tahun-tahun .

Para manajer terbesar menguasai 68 persen aset industri global $ 2,5 triliun per September , 10 persen lebih tinggi dibandingkan pada bulan Oktober 2008 , menurut penyedia data yang berbasis di Chicago .
Meningkatkan gagal

2006 tanaman startups hedge-fund Asia rata-rata mengangkat $ 25 juta, menurut Farhan Mumtaz , seorang analis di penyedia data Eurekahedge Pte di Singapura . Angka tersebut melayang antara $ 17.000.000 dan $ 18 juta sejak 2009 sebelum menjatuhkan lanjut menjadi $ 8 juta tahun ini.

Sekitar 73 persen dari hedge fund Asia didirikan sejak awal tahun 2009 telah gagal untuk meningkatkan aset " secara signifikan , " kata Mumtaz .

Albourne Partners telah melacak 23 startups hedge-fund Asia yang dimulai pada tahun 2009 dan 2010 oleh mantan karyawan dari bank-bank besar dan hedge fund global yang yang mengangkat setidaknya $ 50 juta pada awal , sering dengan pendukung sebuah . Lima dari mereka telah ditutup , sementara empat lagi sedang berjuang , kata Johnston .

Startups sukses dari wilayah yang dikumpulkan $ 1000000000 dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir sering dimulai dengan 15 sampai 20 orang , lebih dari banyak pendatang baru , kata Johnston .
Uang pribadi

Pendiri startup risiko harus menyisihkan jutaan dolar dari uang pribadi untuk menjalankan bisnis mereka karena modal institusional cenderung tiba enam bulan sampai dua tahun ke dalam kehidupan hedge fund , kata Johnston . Hedge fund baru mungkin harus meningkatkan $ 350 juta untuk $ 500.000.000 sebelum mendapatkan pada layar radar dari nasabah institusi , ia memperkirakan .

" Ini banyak risiko untuk mengambil secara pribadi , " katanya . " Kecuali Anda sudah berada dalam peran yang sangat senior di salah satu hedge fund besar , Anda hanya tidak akan memiliki kekayaan untuk melakukan itu . "

Beberapa tim proprietary trading tetap dengan bank-bank besar , dan mantan manajer hedge fund global yang memiliki " kaliber dan sikap kewirausahaan " untuk menjalankan perusahaan mereka sendiri sebagian besar telah melakukannya , menurut Williams dari Bank of America - Merrill Lynch .

"Kami antara gelombang , " katanya . " Kami sedang menunggu generasi berikutnya untuk dewasa . "

The Eurekahedge Hedge Asian Index Fund kembali 13 persen tahun ini sampai Oktober , dua penyedia data yang berbasis di Singapura itu mengukur global dan 10 persen muka MSCI Asia -Pasifik Index .

Investor mempertimbangkan hedge fund Asia mungkin akan lebih mudah untuk berpisah dengan uang mereka untuk produk baru yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan global akrab .
pasien Backers

" Mengalokasikan ke besar , mapan manajer dengan kendaraan baru jauh lebih mudah daripada mengalokasikan ke entitas yang sama sekali baru , " kata Williams . " Ini adalah produk kelembagaan , sehingga mereka dapat dengan mudah diinvestasikan oleh dana pensiun global. "

Bank-bank investasi dan hedge fund dapat membuktikan pendukung bersabar karena tim sudah mengelola investasi Asia untuk dana global mereka , dan biaya marjinal menjalankan produk tambahan kecil , kata Johnston .

" Saya yakin banyak dari mereka akan memberi mereka beberapa waktu , " katanya . " Anda tidak perlu langsung berhasil pada Anda


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800