English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 November 2013

NSA Spying Risks $35 Billion in U.S. Technology Sales




Kemarahan internasional atas pengawasan internet Badan Keamanan Nasional menyakiti penjualan global oleh perusahaan-perusahaan teknologi Amerika dan pengaturan kembali upaya-upaya AS untuk mempromosikan kebebasan internet .Pengungkapan mata-mata di luar negeri mungkin biaya perusahaan-perusahaan AS sebanyak $ 35 miliar di pendapatan yang hilang sampai 2016 karena keraguan tentang keamanan informasi pada sistem mereka , menurut Information Technology & Innovation Foundation, sebuah kelompok penelitian kebijakan di Washington yang board termasuk wakil-wakil dari perusahaan seperti International Business Machines Corp ( IBM ) dan Intel Corp ( INTC )
" Potensi dampak cukup besar mengingat berapa banyak ekonomi kita tergantung pada ekonomi informasi untuk pertumbuhannya , " kata Rebecca MacKinnon , seorang rekan senior di New America Foundation, sebuah kelompok kebijakan Washington . " Ini semakin di mana keuntungan US kebohongan. "
Setiap kemunduran dalam mendorong AS untuk mempertahankan Internet terbuka juga bisa menimbulkan kerusakan tidak langsung pada perusahaan seperti Apple Inc ( AAPL ) dan Google Inc ( GOOG ) yang mendapatkan keuntungan dari jaringan global dengan beberapa batasan nasional .
Hampir 40 persen dari populasi dunia , atau 2,7 miliar orang , sedang online , menurut International Telecommunication Union , lembaga PBB yang berbasis di Jenewa .
Cisco Systems Inc ( CSCO ) , pembuat terbesar di dunia peralatan jaringan komputer - , mengatakan bulan ini bahwa pengungkapan NSA yang menyebabkan beberapa keraguan di antara pelanggan di pasar negara berkembang .
Pesanan di China turun 18 persen dalam tiga bulan yang berakhir 26 Oktober. Di tempat lain , Robert Lloyd , kepala pengembangan dan penjualan , mengatakan pada panggilan konferensi 13 November , " itu tidak memiliki dampak material, tapi itu tentu menyebabkan orang untuk berhenti dan kemudian memikirkan kembali keputusan . "' Kerusakan Serius '
Berita tentang surveillance AS diungkapkan oleh mantan kontraktor NSA Edward Snowden memiliki " potensi besar untuk melakukan kerusakan serius pada daya saing " perusahaan-perusahaan AS seperti Cupertino , California berbasis Apple, Facebook Inc , dan Microsoft Corp , Richard Salgado , direktur Google untuk penegakan hukum dan keamanan informasi , mengatakan kepada panel Senat AS 13 November. " Kepercayaan yang terancam adalah penting untuk bisnis ini . "
Wahyu mata-mata telah menyebabkan pemerintah di seluruh dunia untuk mempertimbangkan " proposal yang akan membatasi arus informasi yang bebas , " kata Salgado . "Ini bisa memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan yang berat , seperti pengurangan dalam keamanan data, peningkatan biaya , penurunan daya saing , dan kerugian bagi konsumen . "Brazil, Jerman
Negara-negara seperti China dan Rusia yang berusaha untuk memaksakan kontrol yang lebih nasional di Internet menemukan pandangan mereka mendapatkan tanah . Meningkatnya kekuatan ekonomi , termasuk India , Meksiko dan Korea Selatan , menimbang batasan lebih lanjut. Presiden Brasil Dilma Rousseff , target NSA pengawasan, menyerukan pembicaraan baru tentang tata kelola Internet dengan dukungan dari Jerman , yang Kanselir , Angela Merkel , juga merupakan sasaran NSA .
The kehebohan di Jerman mungkin akan menyakiti Akamai Technologies Inc bisnis ada ( AKAM ) ' s , menurut Tom Leighton , CEO dari Cambridge , Massachusetts perusahaan berbasis yang membantu pelanggan korporat memberikan konten online lebih cepat .
" Ini jelas buruk bagi perusahaan-perusahaan Amerika , " kata Leighton 20 November di " Tahun Depan : 2014 , " sebuah konferensi dua hari di Chicago yang diselenggarakan oleh Bloomberg LP . " Ini sangat buruk sekarang di Jerman , di mana itu benar-benar sedang dimainkan up , untuk membangkitkan sentimen anti- Amerika perusahaan . Kita mungkin akan kehilangan beberapa bisnis di sana . "Data Arus
Perusahaan teknologi bukan satu-satunya orang yang menghadapi potensi kerusakan dari pengungkapan pengawasan NSA , kata Myron Brilliant , wakil presiden eksekutif dengan US Chamber of Commerce di Washington . Studi menunjukkan produk dan layanan yang mengandalkan arus data cross - border diharapkan untuk menambahkan sekitar $ 1 triliun nilai ekonomi AS per tahun selama 10 tahun ke depan , katanya .
" Ini adalah masalah prioritas , bukan hanya untuk teknologi atau perusahaan berbasis Web , tetapi juga usaha kecil dan menengah , " kata Brilian , daftar keuangan, manufaktur , perawatan kesehatan , pendidikan , pengiriman " dan daerah lain tidak umum dianggap sebagai perusahaan Internet . "
Perusahaan teknologi informasi adalah yang pertama untuk melihat kejatuhan setelah Snowden melarikan diri ke Hong Kong pada bulan Mei dan mulai merilis rincian program pengawasan AS . Snowden sekarang tinggal di Rusia .Cisco di Cina
Menghadapi reaksi yang sudah crimping penjualan di China , San Jose , California berbasis Cisco dapat dikunci dari pembelian masa depan jika pemerintah China mengutip kekhawatiran keamanan untuk mendukung perusahaan domestik dalam gelombang proyeksi belanja TI , menjadi $ 520 miliar pada tahun 2015 , untuk meningkatkan kecepatan broadband perkotaan dan memperluas akses internet pedesaan .
Pasar komputasi awan akan senilai $ 207.000.000.000 pada tahun 2016 , sesuai dengan Teknologi Informasi & Innovation Foundation.
Sebuah survei yang dilakukan oleh Aliansi Keamanan Cloud , sebuah kelompok industri , menemukan bahwa 10 persen dari anggota non-AS yang telah membatalkan kontrak dengan penyedia awan berbasis sejak Mei . Lima puluh enam persen mengatakan mereka akan lebih kecil kemungkinannya untuk menggunakan satu .
" Orang tidak akan percaya perusahaan-perusahaan AS dan AS sebanyak , " kata Jason Healey , direktur Cyber ​​kenegaraan Initiative di Atlantic Council , sebuah kelompok kebijakan berbasis di Washington . " Kau akan melihat batas-batas nasional dimulai di dunia maya . "Peraturan Internet
Selama bertahun-tahun , AS telah melobi terhadap pendekatan semacam itu , dianjurkan oleh negara termasuk China dan Rusia . Pada tahun 2011 , mereka mengajukan usulan " kode etik Internet " untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa . AS telah mendorong kembali , " berusaha keras untuk mendapatkan up- dan-datang negara-negara seperti Brazil untuk mempercayai kami , bukan orang Cina , tentang bagaimana Internet akan terlihat , " kata Healey .
Sebuah top-down antar pendekatan " akan menghambat laju inovasi dan menghambat perkembangan ekonomi global , dan itu bisa mengakibatkan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya atas apa yang orang katakan dan lakukan secara online , " Daniel A. Sepulveda , koordinator Departemen Luar Negeri AS untuk komunikasi internasional dan informasi kebijakan , mengatakan dalam sebuah 6 November telepon pengarahan .
Hari ini , sebuah panel PBB mengadopsi resolusi yang disponsori oleh Brazil dan Jerman mengungkapkan keprihatinan atas " dampak negatif " dari pengawasan internet . The 193 - anggota Majelis Umum akan memilih bulan depan pada dokumen , yang menyerukan untuk laporan tahun depan pada perlindungan privasi " dalam konteks pengawasan dan / atau intersepsi komunikasi digital dan pengumpulan data pribadi dalam negeri dan ekstrateritorial . "' Pesan Politik '
Langkah ini mengirim " pesan politik " bahwa " hak untuk privasi harus dilindungi " meskipun resolusi tidak mengikat secara hukum , Peter Wittig , duta besar Jerman , kepada wartawan setelah adopsi resolusi itu .
Sejak pengungkapan Snowden mengungkapkan bahwa NSA adalah memantau pertukaran antara Rousseff dan pembantu utama nya , presiden Brasil telah memimpin upaya untuk membangun perlindungan Internet .
Brazil sedang mempertimbangkan undang-undang yang akan mewajibkan perusahaan seperti Mountain View , California berbasis Google untuk menggunakan pusat data lokal atau peralatan yang dikembangkan oleh pemerintah . Sebuah preferensi untuk penyedia non -AS bisa menyakiti perusahaan seperti Sunnyvale , California berbasis Juniper Networks Inc ( JNPR ) , yang menyumbang 10 persen dari pendapatan router Brasil pada semester pertama tahun ini , atau Cisco , yang memegang 56 persen .Jerman E -Mail
Di Jerman , Bonn berbasis Deutsche Telekom AG ( DTR ) adalah bagian dari aliansi perusahaan mempromosikan sistem untuk menyimpan e -mail dan Web pencarian Jerman dalam negeri .
" Sektor swasta sangat khawatir tentang hal ini karena macam-macam dengan apa yang mungkin menjadi cara yang paling ekonomis untuk arus pesan rute dan lalu lintas , " kata Gene Kimmelman , direktur proyek untuk hak asasi manusia dan kebijakan Internet di New America Foundation, sebuah kelompok kebijakan Washington . " Jika anda terpaksa harus memiliki peralatan di negara tertentu , oleh hukum , mungkin menambah biaya yang signifikan untuk operasi . "
Legislator Uni Eropa diatur untuk menegosiasikan perjanjian perdagangan dengan Amerika Serikat ingin memasukkan aturan ketat untuk perusahaan-perusahaan Amerika penanganan data warga Uni Eropa dan denda mereka berat untuk pelanggaran .
Beberapa kemarahan atas NSA adalah jujur ​​, mengingat bahwa ada " kesadaran substansial bahwa pengawasan berlangsung " di banyak negara , Kimmelman kata .
Meski begitu, Google Salgado mengatakan reaksi internasional untuk NSA pengawasan risiko mengubah sifat internet .
Ia mengatakan proposal yang maju bisa mengarah pada " penciptaan jaring sempalan , dipecah menjadi potongan-potongan yang lebih kecil dengan daerah nasional hambatan di sekitarnya untuk menggantikan Internet global yang kita kenal sekarang . "

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800