English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Apa yang Diharapkan dari Meeting FOMC?



Berikut ini adalah ekspektasi terhadap notulen FOMC dari pertemuan the Fed bulan Oktober oleh ekonom di Goldman Sachs, Citibank, Barclays Capital dan bank terkemuka lainnya via eFXnews:
Goldman:Kami akan memberikan perhatian terhadap kriteria apa yang akan dipakai untuk menentukan kapan pantasnya untuk mengurangi tingkat pembelian. Secara khusus, kami akan melihat diskusi mengenai criteria berdasarkan kondisi pasar tenaga kerja, yang sekarang kelihatannya lebih kuat dari pada ketika komite bertemu sebagai akibat dari laporan payrolls bulan Oktober yang kuatyang juga memasukkan revisi balik yang positip. Kami juga akan melihat pada diskusi mengenai bagaimana forward guidance akan bisa dikembangkan pada waktu yang akan datang.
Citi: Kami mengharapkan notulen meeting akan memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai tapering  pada bulan Januari.  Kami berpikir resikonya adalah USD yang positip, sebagaimana yang kami perkirakan baru-baru ini komentar keras oleh beberapa pembicara Fed dimanifestasikan dalam notulen Oktober. Setiap tanda dari tapering sebelum Maret akan positip bagi USD.
Barclays: Mengenai notulen FOMC, poin kuncinya adalah memperhatikan apakah ada diskusi mengenai menurunkan batas tingkat pengangguran, dengan asumsi kertas dari staff the Fed baru-baru ini telah menaikkan ekspektasi melakukan hal tersebut. Ekonom AS kita memperkirakan notulen akan menunjukkan perubahan yang sedemikian justru belum akan terjadi dalam waktu dekat; jika hal ini benar, kemungkinan terjadi pembelian USD besar-besaran.
BofA Merrill: Dikeluarkannya notulen meeting FOMC kemungkinan adalah non-event.
Credit Agricole: Notulen meeting FOMC akan memberikan petunjuk mengenai waktu dari tapering yang di perkirakan awal tahun depan dan juga perubahan potensial dalam petunjuk kedepannya. Juga memberikan pandangan dan ekspektasi mengenai pasar perumahan sebagai response terhadap beberapa pelonggaran tingkat mortgage, serta kedalaman perhatian terhadap inflasi berjalan dibawah dari obyektif Fed sebesar 2%.

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800