English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 22 November 2013

Goldman Says Currency Unit Didn’t Post Third-Quarter Loss



Goldman Sachs Group Inc , perusahaan Wall Street dengan penurunan kuartal terakhir pendapatan terbesar , mengatakan bisnis perdagangan mata uangnya tidak mengalami kerugian pada periode sebagai bank berusaha untuk memperjelas sosok dalam aturan yang berlaku .
" Goldman Sachs tidak menderita kerugian dalam bisnis mata uang kami di kuartal ketiga , " Michael DuVally , juru bicara bank berbasis di New York , mengatakan hari ini dalam sebuah pernyataan e-mail . " Laba atau rugi dalam satu jenis produk yang sering mengimbangi keuntungan atau kerugian dalam jenis produk lainnya . "
Reuters melaporkan hari sebelumnya bahwa bank diposting lebih dari $ 1 miliar dalam pasar membuat kerugian pada produk mata uang pada kuartal ketiga , mengutip US Securities and Exchange Commission dan Cadangan pengajuan Federal. Goldman Sachs mengatakan dalam nya SEC kuartalan pada 7 November bahwa angka tersebut tidak mewakili bagaimana mengelola bisnis .
Pengajuan mengungkapkan pendapatan pembuatan pasar dari produk yang berbeda . Pendapatan masing-masing produk dapat mencakup keuntungan atau kerugian yang dipesan di bisnis lain , seperti kesepakatan komoditas yang dipagari dengan swap mata uang . Angka tersebut juga termasuk komisi perdagangan dan pendapatan bunga bersih .Hipotek , Komoditas
Awal tahun ini , SEC meminta Goldman Sachs untuk mengungkapkan berapa banyak produk seperti hipotek dan komoditas berkontribusi terhadap pendapatan perdagangan untuk memberikan investor kejelasan lebih lanjut tentang bagaimana perusahaan membuat sebagian besar uang . SEC menyelesaikan review setelah perusahaan menjawab bahwa hal itu akan memberi lebih " pengungkapan kualitatif " dan sudah memberikan angka - membuat pasar dengan produk .
Angka-angka sering menyediakan investor dengan informasi yang bertentangan dengan kinerja unit bank . Kuartal pertama tahun ini termasuk $ 1140000000 kerugian produk suku bunga , sesuai dengan pengajuan , sementara perusahaan mengatakan tingkat usahanya memiliki seperempat positif mencerminkan " tingkat aktivitas yang lebih tinggi . "
Pada kuartal ketiga 2010 , pengungkapan menunjukkan produk mata uang menghasilkan kerugian $ 4590000000 , berayun dari pendapatan yang positif sebesar $ 3,6 miliar kuartal sebelumnya . Lalu - Chief Financial Officer David Viniar mengatakan bisnis mata uang perusahaan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi pada kuartal ketiga dibandingkan kedua .
The Wall Street Journal melaporkan hari sebelumnya bahwa pendapatan di unit perdagangan mata uang Goldman Sachs merosot selama kuartal ketiga setelah salah arah taruhan pada opsi terstruktur perdagangan terikat dengan dolar AS dan yen Jepang . DuVally menolak untuk mengomentari laporan tersebut.


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800