English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Deutsche Bank Targeted as Dubai’s DFSA Fines Rogue Bankers




Dubai , yang terhuyung di ambang standar pada tahun 2009, menindak pelanggaran di pusat keuangan untuk mengamankan posisinya sebagai pusat bisnis .
The Dubai Financial Services Authority , yang mengatur Dubai International Financial Centre , adalah mengambil Deutsche Bank AG ( DBK ) ke pengadilan untuk tidak memberikan informasi yang berkaitan dengan penyelidikan ke unit manajemen kekayaan , menurut November 17 pernyataan. Sehari kemudian regulator , yang dikenal sebagai DFSA , mengatakan didenda berbasis di Dubai Tengah Kantor Audit Timur 55.000 dirham ( $ 15.000 ) untuk mengaudit rekening perusahaan DIFC yang tanpa terdaftar .
Penyelidikan mengikuti serangkaian denda oleh regulator terhadap profesional awal tahun ini di DIFC . Mereka berkisar dari BNP Paribas SA ( BNP ) bankir swasta yang dieksekusi $ 8.400.000 senilai transaksi tanpa persetujuan kliennya kepada kepala eksekutif bank Lebanon Unit Dubai yang dibesar-besarkan oleh sekitar 26 kali kekayaan bersih dari klien .
" Dubai telah lama memiliki reputasi sebagai pusat bisnis di mana regulator melihat cara lain , " Jim Krane , seorang peneliti di Rice University di Houston dan penulis buku ' Dubai : Kisah Dunia Kota Tercepat , "tulis dalam e -mail komentar . " Sekarang ekonomi Dubai telah bangkit kembali , ia ingin mengirim sinyal kepada mereka yang akan kembali ke cara-cara lama yang buruk . Transaksi backroom dan pembayaran samping yang memegang kekuasaan di tahun 2000-an tidak lagi diperbolehkan . "Krisis keuangan
Dubai dipenuhi dengan kasus penipuan dan korupsi selama krisis keuangan global , ketika harga properti jatuh sekitar 60 persen dan ekspatriat berhutang ditinggalkan mobil dan properti daripada penjara wajah karena gagal untuk menghormati utang .
Omar bin Sulaiman , mantan gubernur DIFC , menghabiskan dua bulan di penjara sebelum kembali $ 14 juta dalam bonus , sementara Hashim Al Dabal , mantan ketua milik negara Dubai Properties LLC , dibayar $ 35 juta menjadi mengamankan kebebasannya setelah menghabiskan delapan bulan dalam tahanan dalam kasus penggelapan.
Beberapa perusahaan milik pemerintah di Dubai juga harus merestrukturisasi pinjaman sebagai pasar kredit membeku . Dubai World Corp , salah satu dari tiga perusahaan holding utama yang dikendalikan negara , mencapai kesepakatan dengan sekitar 80 bank untuk menunda pembayaran pada $ 25000000000 utang . Dubai Group LLC , sebuah perusahaan investasi yang dimiliki oleh penguasa emirat , Mei menyepakati persyaratan akhir untuk restrukturisasi $ 6000000000 dari utang bank .
The DFSA bulan lalu dilarang Jaime Corona , mantan penasihat keuangan sebuah perusahaan berbasis DIFC disebutkan namanya , selama enam tahun untuk menyediakan dua klien yang berbasis di Dubai dengan memalsukan laporan rekening portofolio yang mengatakan nilai kepemilikan mereka secara signifikan lebih besar dari nilai yang sebenarnya .Bank Lebanon
Pada bulan September , itu didenda Tareck Fouad Farah , CEO unit Dubai Lebanon FFA Private Bank , $ 7500 untuk mengklaim klien senilai $ 5 juta, ketika kekayaan yang sebenarnya adalah sekitar $ 190.000. Nikhil Das , seorang bankir pribadi dengan BNP Paribas juga didenda bahwa bulan untuk melaksanakan dua transaksi senilai $ 8.400.000 untuk klien tanpa persetujuannya . Kasus ketiga yang terlibat denda $ 50,000 terhadap berbasis di Dubai United Bank Investasi karena gagal untuk memberikan pengamanan yang memadai untuk produk keuangan .
" The DFSA yang mengambil bunga meningkat dalam melakukan penasihat keuangan untuk meningkatkan kualitas saran yang diberikan kepada konsumen , " kata CEO Ian Johnston dalam sebuah pernyataan 7 Oktober. Orang yang " bertindak tidak etis tidak dapat menghindari pengawasan yang DFSA oleh meninggalkan yurisdiksi atau gagal untuk berkomunikasi dengan regulator , " katanya .DFSA CEO
Johnston mengambil alih sebagai CEO DFSA pada Juni 2012 setelah bekerja di Sekuritas dan Investasi Australia Commission dan Kong Securities and Futures Commission Hong .
Farah kini ketua manajemen aset perusahaan MENA Invest Sal di Beirut . Dalam respon e-mail untuk pertanyaan katanya kasusnya " tidak layak publikasi apapun ketika itu masalah kecil dengan tidak ada larangan bekerja . " Informasi kontak untuk Corona dan Das tidak segera tersedia , sementara juru bicara BNP Paribas di Bahrain menolak berkomentar .
Sebuah kota 2,1 juta orang , Dubai menjadi pusat perbankan daerah setelah membuka DIFC pada tahun 2004 untuk menarik bank internasional , manajer aset dan asuransi dengan janji-janji dari nol pajak selama 50 tahun . Kasus hukum terhadap Deutsche Bank adalah yang pertama yang DFSA telah diajukan dengan pengadilan Dubai sejak tahun 2009 dan hanya keempat sejak tahun 2007 .' Klasik Jalan '
" Kasus-kasus baru-baru ini dibawa ke cahaya merupakan bagian dari jalur klasik untuk pasar transisi menuju tahap yang lebih canggih , dengan regulator menegakkan praktik standar terbaik, " kata Philippe Dauba - Pantanacce , Senior Timur Tengah ekonom di Standard Chartered Plc di London . " Pengetatan peraturan lingkungan sepenuhnya bagian dari transisi yang sukses . "
The DFSA sedang memeriksa apakah bisnis pengelolaan kekayaan pribadi Deutsche Bank melanggar aturan terkait due diligence , menilai risiko pencucian uang dan persyaratan perjanjian klien , menurut pengajuan pengadilan tertanggal 31 Oktober dan diumumkan pada 17 November. Michael Lermer , juru bicara Deutsche Bank di Dubai , menolak berkomentar . Dalam berkas perkara , Deutsche Bank menolak untuk mengungkapkan informasi karena mengatakan akan bertentangan hukum Swiss .
Saham Deutsche Bank jatuh 0,3 persen menjadi 33,73 € di 11:44 di perdagangan Frankfurt .
Bank sentral Uni Emirat Arab ' juga memaksakan pembatasan pinjaman dan pengetatan aturan tentang persetujuan hipotek dan berencana untuk mendirikan sebuah biro kredit untuk mengontrol pinjaman dan memastikan bahwa emirat register pertumbuhan yang berkelanjutan .
MSCI Inc ( MSCI ) , yang berbasis di New York penyedia indeks yang sahamnya pengukur dilacak oleh investor dengan sekitar $ 7 triliun aset , mengatakan pada bulan Juni akan menaikkan UEA untuk muncul pasar status dari peringkat perbatasan Mei 2014 . Upgrade akan membawa diperkirakan $ 170.000.000 dari exchange-traded funds ke UEA , Bank of America Merrill Lynch mengatakan September 23
" Sekarang bahwa U.A.E. bursa telah mencapai emerging pasar status , mereka bermain ke kerumunan yang berbeda , " kata Krane . " Para fund manager adalah orang-orang yang membaca baik cetak . Mereka tidak senang dengan kejahatan keuangan . Untuk membuat mereka senang , Dubai memiliki memperketat permainan . "

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800