English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Asian Stocks Outside Japan Fall on Fed Concern, China PMI




Saham Asia di luar Jepang turun setelah menit dari pertemuan terakhir Federal Reserve mengisyaratkan stimulus AS dapat dikurangi dalam beberapa bulan mendatang dan merupakan ukuran dari manufaktur Cina turun lebih dari yang diharapkan .
Samsung Electronics Co , pembuat elektronik konsumen yang mendapat 22 persen dari pendapatan di Amerika , turun 2,1 persen di Seoul . Pangeran Kodok International Holdings Ltd , pembuat produk perawatan bayi dihentikan setelah akuntansi datang di bawah pengawasan oleh short- seller , anjlok 18 persen di Hong Kong karena kembali diperdagangkan . Australand Property Group turun 3,7 persen di Sydney , memperpanjang kerugian kemarin , seperti CapitaLand Ltd menjual sebagian sahamnya persen dalam 59 pengembang .
MSCI Asia Pasifik kecuali Jepang Index turun 1,1 persen menjadi 469,86 pada 11:32 di Hong Kong karena semua 10 kelompok industri pada indeks turun . MSCI Asia Pacific Index , yang mencakup saham Jepang , turun 0,5 persen menjadi 141,49 . Topix ( TPX ) Indeks Jepang naik 0,7 persen karena yen meluncur .
" Ada perasaan di sekitar bahwa Fed mulai melihat biaya pelonggaran kuantitatif yang sedang berlangsung pemasangan , " kata Shane Oliver , kepala yang berbasis di Sydney strategi investasi di AMP Capital Investors Ltd , yang mengawasi $ 135.000.000.000 . " Pasar masih merasa sangat gugup tentang hal itu . "
Indeks Hang Seng Hong Kong turun 0,6 persen , dan Hang Seng China Enterprises Index perusahaan daratan yang terdaftar di Hong Kong turun 1,4 persen . China Shanghai Composite Index turun 1,1 persen . Sebuah pengukuran awal aktivitas pabrik China pada November dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics jatuh ke 50,4 pada November dari 50,9 pada bulan Oktober . Analis yang disurvei oleh Bloomberg memperkirakan pembacaan 50,8 , dengan 50 garis pemisah antara pertumbuhan dan kontraksi .Sasaran inflasi
Jepang Nikkei 225 Stock Average naik 1,5 persen sebagai bank sentral saat ini terus kebijakan moneter tidak berubah . Bank of Japan akan pada tahap tertentu mengubah target inflasi 2 persen dalam dua tahun sebagai belum pernah terjadi sebelumnya pembelian obligasi membuktikan cukup untuk mencapai tujuan , perkiraan ekonom dalam survei Bloomberg News .
¥ 121000000000000 Jepang ( $ 1200000000000 ) dana pensiun membutuhkan lebih banyak kemerdekaan dari birokrat dan harus menaruh beberapa kolam pensiun - tabungan terbesar dunia menjadi ekuitas swasta dan komoditas , kata sebuah panel ahli . Pemerintah Dana Pensiun Investasi harus meninjau kepemilikan obligasi domestik dan mempertimbangkan untuk berinvestasi lebih banyak dalam aset di luar negeri , menurut sebuah laporan yang dirilis oleh kelompok penasehat kemarin.
Indeks Kospi Korea Selatan kehilangan 1,1 persen . Australia S & P / ASX 200 Index turun 0,2 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,5 persen .
Straits Times Index Singapura turun 0,4 persen bahkan saat pemerintah menaikkan proyeksi pertumbuhan untuk 2013 setelah ekonomi tiba-tiba diperluas kuartal terakhir . Indeks Taiex Taiwan turun 1,1 persen .Futures AS
Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor turun 0,1 persen hari ini . Mengukur turun 0,4 persen kemarin . Central pembuat kebijakan bank " umumnya diharapkan bahwa data akan membuktikan konsisten dengan prospek komite untuk perbaikan berkelanjutan dalam kondisi pasar tenaga kerja dan dengan demikian akan menjamin pemangkasan laju pembelian di bulan-bulan mendatang , " menurut menit dari Oktober Komite Pasar Terbuka Federal 29-30 pertemuan dirilis kemarin .
Bank Sentral Eropa sedang mempertimbangkan pemotongan yang lebih kecil dari normal dalam suku bunga deposito jika para pejabat memutuskan untuk mengambil negatif untuk pertama kalinya , menurut dua orang dengan pengetahuan tentang perdebatan . Para pembuat kebijakan akan mengurangi tingkat untuk pemberi pinjaman komersial yang memarkir kelebihan uang tunai di ECB menjadi minus 0,1 persen dari nol , kata orang, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena pembicaraan tidak umum .
The Asia - Pacific mengukur diperdagangkan pada 13,9 kali estimasi laba per kemarin, dibandingkan dengan 16,1 untuk S & P 500 dan 15,1 untuk Indeks Stoxx 600 Eropa , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .


 Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800