English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 29 November 2013

WTI Heads for Third Monthly Loss as U.S., OPEC Supplies Increase



Minyak mentah West Texas Intermediate menuju kerugian bulanan ketiga, terpanjang dari penurunan hampir lima tahun , di tengah meningkatnya persediaan di AS , konsumen minyak terbesar di dunia , dan meningkatnya ekspor dari OPEC .
Futures sedikit berubah di New York hari ini , setelah turun 1,5 persen pada 27 November , tertinggi dalam dua minggu . Produksi minyak AS naik ke level tertinggi dalam 25 tahun , sementara persediaan minyak mentah naik ke tertinggi sejak Juni, data Energy Information Administration menunjukkan . Organisasi Negara Pengekspor Minyak akan meningkatkan ekspor melalui pertengahan Desember sebesar 3 persen karena kilang restart setelah perawatan , menurut tanker Mutasi tracker Oil .
WTI untuk pengiriman Januari berada di $ 92,27 per barel, turun 3 sen dari 27 November yang dekat , dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 8:02 waktu Singapura . Harga telah turun 4,3 persen pada November . Tidak ada lantai perdagangan kemarin karena libur Thanksgiving AS , dan transaksi elektronik kemarin akan dipesan hari ini untuk pemukiman .
Brent untuk Januari turun 45 sen , atau 0,4 persen menjadi $ 110,86 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London kemarin . Harga naik 1,9 persen bulan ini . Minyak mentah patokan Eropa dengan premi sebesar $ 19,01 untuk WTI pada 27 November , penyebaran terluas di lebih dari delapan bulan berdasarkan harga penutupan untuk kedua kelas .

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800