English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 November 2013

Klaim Pengangguran di AS Turun ke Terendah dalam Dua Bulan.


Lebih sedikit orang Amerika yang mengisi aplikasi untuk mendapatkan benefit pengangguran minggu yang lalu dibandingkan dengan yang di perkirakan, suatu tanda bahwa pasar tenaga kerja sedang menunjukkan ketangguhannya.
Klaim pengangguran di minggu yang berakhir pada tanggal 23 November turun 10.000 menjadi 316.000, yang paling sedikit dalam dua bulan, menurut Departemen Tenaga Kerja di Washington. Perkiraan tengah dari 44 ekonom yang disurvey oleh Bloomberg memperkirakan penambahan menjadi 330.000.
Perusahaan – perusahaan telah mempertahankan tenaga kerjanya ramping sejak resesi dan sedang menunggu lebih banyak bukti dari perbaikan yang berkelanjutan di dalam permintaan sebelum kembali merekrut tenaga kerja yang baru. Kenaikan dalam belanja konsumen yang menguasai sekitar 70% dari ekonomi di perlukan untuk membantu mendorong pertumbuhan dan lapangan pekerjaan.
“Angka itu adalah indikasi dari pertumbuhan tenaga kerja yang telah kita nanti-nantikan selama beberapa bulan terakhir.,” kata Michael Hanson, ekonom senior AS di Bank of America di New York kepada Bloomberg, yang memperkirakan penurunan dalam klaim menjadi 315.000. “kita sedang terus maju tetapi kita tidak berjalan dengan kecepatan yang kokoh.
 
Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800