English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 01 Mei 2013

SEKILAS TENTANG DERIVATIF

Rifan Financindo Surabaya berdiri tgl 26 November 2012 dengan surat ijin Bappepti No : 08/BAPPETI/SI/XII/2000


SEKILAS TENTANG DERIVATIF

Dalam dunia keuangan, derivatif adalah sebuah kontrak bilateral atau perjanjian penukaran pembayaran yang nilainya diturunkan atau berasal dari produk yang menjadi acuan pokok atau yang disebut "produk turunan" (underlying product). Pelaku pasar umumnya membuat suatu perjanjian untuk saling mempertukarkan uang, aset atau suatu nilai  disuatu masa yang akan datang dengan mengacu pada aset yang menjadi acuan pokok daripada memperdagangkan atau mempertukarkan secara fisik suatu aset.
derivatif digunakan oleh manajemen investasi / manajemen portofolio, perusahaan dan lembaga keuangan serta investor perorangan untuk mengelola posisi yang mereka miliki terhadap resiko dari pergerakan harga saham dan komoditas,suku bunga, nilai tukar valuta asing "tanpa" mempengaruhi posisi fisik produk yang menjadi acuan (underlying). Produk derivatif yang ditawarkan oleh PT. Rifan Financindo Berjangka adalah indeks derivatif saham asing yang mengacu pada mekanisme Sistem Perdagangan Alternatif (SPA) di Indonesia yang telah diatur oleh BAPPETI.

1 komentar :

  1. Lamanya dimana ane gabung di ACY ini, dimana ane tidak ada kendala permasalahan, dengan dimana cepat nya masalah eksekusi, layanan yang ramah, terpercaya dana trading, bonus yang menarik, serta dengan adanya juga pelatihan online nya juga, ane dimana saat ini benar benar merasakan kepausan dan juga kenyamanan yang pastinya telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini

    BalasHapus

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800