English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 26 November 2013

Emas Berada dalam Tekanan dengan Meredanya Konflik dengan Iran.


Harga emas berada dalam tekanan pada hari Senin setelah AS dan lima penguasa dunia lainnay mencapai persetujuan bersejarah dengan Iran yang akan menggulung program nuklir negara itu dan dolar AS membumbung tinggi.
Emas bisa berada dalam tekanan untuk sementara waktu menurut Yves Lamoreux dari perusahaan advisory pasar Lamoureux & Co. yang berkata bahwa deal Iran adalah sangat negatif terhadap emas dan pada akhirnya bisa membuat panggung untuk suatu jebakan bearish.
Pada hari Jumat, emas berjangka berhasil menutup dengan sedikit keuntungan, tetapi itu tidak bisa mencegah harga dari menderita kerugian mingguan terbesar dalam 10 minggu ditengah meningkatnya pembicaraan di computer terhadap tapering di depan mata dari program stimulus the Federal Reserve.
Data terbaru dari data CFTC AS menunjukkan hedge funds terus bertambah bearish terhadap emas, dengan investor menurunkan eksposure setelah tarikan yang paling aggresif dalam posisi sejak Maret 2012 dan minggu sebelumnya. Posisi beli dolar AS turun ke level terendah dalam empat bulan.
Miliarder Hedge Fund John Paulson, baru-baru ini memberitahukan kliennya bahwa dia tidak akan investasi lagi dari uangnya sendiri dalam dana emas, yang disebabkan oleh karena ketidakpastian yang over saat inflasi akan dipercepat.
 
 Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800