English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Oil Sinks on Iran Deal as Asian Stocks to Copper Advance



Minyak mentah turun sementara Standard & Poor 500 berjangka naik setelah Iran sepakat untuk membatasi program nuklirnya dengan imbalan bantuan dari beberapa sanksi . Tembaga berjangka dan saham Asia menguat , dengan indeks patokan naik hari kedua , sebagai mata uang yang paling daerah naik .
Minyak mentah Brent merosot 2,3 persen menjadi $ 108,46 per barel pada 09:53 di Tokyo , sementara minyak West Texas Intermediate turun 0,9 persen . Kontrak pada indeks S & P 500 , yang ditutup kenaikan mingguan ketujuh 22 November , naik 0,4 persen . Tembaga berjangka melonjak 0,8 persen . MSCI Asia Pacific Index naik 0,5 persen karena Indeks Topix Jepang mengadakan tinggi enam bulan . Won Korea Selatan , ringgit Malaysia dan dolar Selandia Baru menguat terhadap greenback karena yen dikupas penurunan .
Iran setuju kemarin untuk membatasi kegiatan nuklirnya sebagai imbalan atas pengurangan beberapa sanksi terhadap minyak , suku cadang mobil , emas dan logam mulia . Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyebut kesepakatan , yang menandai sebuah terobosan dalam hubungan antara AS dan Iran , "kesalahan bersejarah . " Lowongan pekerjaan AS naik ke tertinggi lima tahun di September, data menunjukkan 22 November , dengan laporan hari diproyeksikan untuk menunjukkan penjualan rumah yang tertunda rebound bulan lalu . Singapura posting data inflasi .
" Sementara Israel dan Saudi tidak akan bahagia , beruang minyak akan , " Phil Flynn , analis pasar senior di Harga Futures Group di Chicago , mengatakan melalui e -mail hari ini .
Bensin berjangka turun 1,5 persen setelah capping kemajuan ketiga berturut-turut pekan lalu , sementara kontrak gas alam naik 1,7 persen . Brent jatuh dari tertinggi enam minggu dan WTI merosot ke $ 93,99 per barel di hari kedua penurunan .penjualan Dibatasi
Ekspor minyak dari Iran akan diadakan di sekitar 1 juta barel per hari di bawah sanksi yang tetap berlaku setelah bangsa dan enam kekuatan dunia mencapai kesepakatan di Jenewa , menurut Gedung Putih . Sanksi telah memotong penjualan minyak mentah Iran sebesar 60 persen sejak awal 2012, merampas negara dari lebih dari $ 80 miliar dalam pendapatan , mengatakan pemerintahan Presiden AS Barack Obama dalam sebuah pernyataan .
" Ini tentu saja menetapkan tabel untuk harga yang lebih rendah di masa depan , " kata Stephen Schork , presiden Schork Group Inc di Villanova , Pennsylvania " Tapi kita harus menunggu dan melihat berapa banyak dari ini sudah harga masuk"
Kesepakatan itu akan menambah lebih banyak minyak mentah ke pasar dan memungkinkan Iran untuk meningkatkan ekspor dari tingkat Oktober , Olivier Jakob , managing director Zug , Swiss berbasis Petromatrix GmbH , mengatakan melalui telepon kemarin .
Emas kehilangan sebanyak 0,5 persen menjadi $ 1,237.45 per ounce menyusul penurunan 3,6 persen pekan lalu , kemerosotan mingguan paling tajam sejak September. Perak turun 0,5 persen hari ini , mencapai harga terendah sejak 8 Agustus , sedangkan paladium naik 0,2 persen , mendapatkan hari ketiga .' Risk -on Sentimen '
Sementara Iran tidak mengungkapkan cadangan emas , permintaan untuk logam yang digunakan dalam perhiasan dan fabrikasi lainnya adalah 36,9 metrik ton tahun lalu , atau 1,4 persen dari total global , menurut data dari Thomson Reuters GFMS . Teluk Persia bangsa mungkin memperluas kepemilikan pada tahun 2012 dan awal tahun ini dengan mengambil logam sebagai pembayaran untuk ekspor energi , Roubini Global Economics LLC mengatakan dalam sebuah laporan pada bulan Mei.
Won naik 0,1 persen menjadi 1,058.95 per dolar di hari kedua keuntungan , sementara ringgit menguat 0,1 persen menjadi 3,2134 per dolar , menghentikan penurunan tiga hari . Dolar Selandia Baru , dikenal sebagai kiwi , naik 0,2 persen 82,12 sen AS .
" Ada sentimen risk-on di pasar setelah kesepakatan Iran , " kata Toshiya Yamauchi , seorang analis senior di Tokyo pada Ueda Harlow Ltd , yang menyediakan layanan margin- trading.Yen Bergerak
Yen naik kurang dari 0,1 persen menjadi 101,25 per dolar , setelah terdepresiasi 1,1 persen pekan lalu , penurunan mingguan keempat lurus dan terpanjang dari penurunan sejak Februari . Mata uang Jepang , yang menyentuh level terendah sejak Oktober 2009 terhadap euro 22 November , kembali 0,1 persen 137,19 per euro hari ini .
Mata uang Iran , rial itu , dihargai 2,3 persen kemarin ke 29.300 per dolar di Teheran , menurut harga yang diberikan oleh lima pedagang jalanan di pasar gelap bangsa . Rial kehilangan lebih dari setengah nilainya tahun sebelum pemilu Presiden Hassan Rouhani pada bulan Juni .
Imbal hasil 10 - tahun Treasury catatan naik satu basis poin , atau 0,01 persen poin, menjadi 2,76 persen , setelah jatuh empat basis poin 22 November . Australia ( GACGB10 ) obligasi pemerintah jatuh tempo dalam satu dekade naik hari perdagangan kedua , mendorong imbal hasil turun tiga basis poin hari ini untuk 4,29 persen .
The Topix meningkat 0,5 persen , memegang di level penutupan tertinggi sejak Mei . Indeks Australia S & P / ASX 200 naik 0,6 persen hari ini setelah indeks meluncur 1,2 persen pekan lalu dalam penurunan mingguan kedua di bulan November . Kospi Index ( KOSPI ) di Seoul melonjak 1,1 persen .Fed Fokus
TA- 25 Index Israel ( TA- 25 ) rally hari ketujuh kemarin , melompat 0,6 persen ke semua waktu tinggi di Tel Aviv . Tadawul All Share Index Arab Saudi juga naik 0,6 persen .
The Iran deal " dapat memberikan latar belakang yang lebih mendukung di seluruh papan dalam hal ada menjadi risiko politik yang kurang , tapi itu tidak akan menjadi fokus utama minggu ini, " Chris Green , direktur ekonomi dan strategi di Auckland di First NZ Capital Ltd , mengatakan melalui telepon hari ini. " Ide lonjong dan nada berpotensi lebih hawkish dari Fed masih kunci. "
Notulen rapat Oktober Federal Reserve yang dirilis pekan lalu menunjukkan para pejabat dapat mengurangi mereka $ 85000000000 per bulan dari pembelian obligasi harus meningkatkan ekonomi seperti yang diharapkan . Stimulus dari Fed telah membantu S & P 500 melonjak 167 persen sejak Maret 2009 rendah . Indeks telah menguat 27 persen tahun ini , menuju kinerja tahunan terbaik dalam 15 tahun .
The Bloomberg China -US Equity Index dari saham Cina yang paling diperdagangkan di New York turun 0,1 persen 22 November , naik 1,3 persen dalam seminggu .Sinopec ledakan
China mengumumkan zona identifikasi pertahanan udara di Laut Cina Timur yang efektif 23 November , termasuk daerah yang meliputi pulau-pulau yang disengketakan dengan Jepang . China Petroleum & Chemical Corp , refiner terbesar di Asia , mengatakan operasi di perusahaan "super - besar " kompleks produksi di Qingdao akan terganggu setelah kebocoran pipa mentah dan ledakan yang menewaskan sedikitnya 52 orang 22 November .
Harga-harga konsumen di Singapura mungkin naik 2,2 persen pada Oktober dari tahun sebelumnya , setelah tumbuh 1,6 persen pada September , menurut median estimasi 11 ekonom dalam survei Bloomberg . Produksi industri Taiwan mungkin telah meningkat 1 persen , setelah meningkat 1,06 persen pada September , sebuah survei terpisah sebelum data hari ini menunjukkan .
Jumlah orang di kontrak penandatanganan AS untuk membeli rumah yang sebelumnya dimiliki kemungkinan naik 1,1 persen pada Oktober dari bulan sebelumnya , ketika mereka turun 5,6 persen , menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom sebelum National Association hari ini laporan Realtors .
The S & P 500 naik hari kedua 22 November , menambahkan 0,5 persen untuk membawa pendakian mingguan menjadi 0,4 persen . Indeks Dow Jones Industrial Average ( Indu ) naik 0,3 persen setelah penutupan 22 November hari sebelumnya di atas 16.000 untuk pertama kalinya . Indeks itu juga telah rally selama tujuh minggu berturut-turut , streak terbaik sejak Januari 2011 .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800