English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Faucets at $1,000 Abound as Home Equity Spigot Opens: Mortgages



Setahun yang lalu , pelanggan kontraktor New Jersey Michael Mroz yang berfokus pada menyimpan uang saat merenovasi dapur dan kamar mandi , katanya . Sekarang , dengan kebangkitan pinjaman ekuitas rumah , mereka siap untuk membayar untuk yang terbaik .
" Orang tidak ingin granit countertops - mereka ingin marmer biaya setidaknya 25 persen lebih , " kata Mroz , pemilik Michael Robert Konstruksi di Westfield , sebuah kota makmur kurang dari satu jam perjalanan ke Manhattan . " Uang ini sangat murah saat ini , orang dapat berbelanja secara royal pada $ 1,000 kran . "
Pengeluaran untuk renovasi rumah meningkat catatan bank seperti Wells Fargo & Co dan JPMorgan Chase & Co naik pinjaman untuk rumah ekuitas baris kredit , atau HELOCs , setelah harga properti tahun ini naik pada kecepatan yang tidak terlihat sejak perumahan terakhir booming . Originasi heloc bisa naik 16 persen tahun ini dan mencapai tinggi lima - tahun lagi pada tahun 2014 , menurut Mustafa Akcay , Ekonom Moody Analytics , powering pendapatan Home Depot Inc dan mendorong ekspansi ekonomi .
HELOCs membuat comeback sebagai pasar perumahan cukup pulih untuk membuat hipotek junior taruhan yang lebih aman bagi bank lebih dari tujuh tahun setelah awal kecelakaan perumahan yang dibebani mereka dengan miliaran dolar kerugian . Harga rata-rata untuk sebuah rumah yang ada mungkin akan mendapatkan 11 persen tahun ini , menurut Mortgage Bankers Association di Washington , setelah terjun sekitar 33 persen selama kecelakaan itu .' Dampak raksasa '
" Penggunaan terbesar HELOCs adalah renovasi , dan memacu terbesar untuk renovasi adalah HELOCs , " kata Kermit Baker , direktur program Renovasi Futures Harvard University di Cambridge , Massachusetts . " Ketika dua bahan bakar satu sama lain , memiliki dampak yang besar terhadap perekonomian . "
Setelah harga rumah mulai naik pada tahun 2012 , jumlah orang Amerika dengan ekuitas rumah negatif - orang-orang yang berutang lebih lanjut tentang properti mereka daripada mereka layak - mulai berjatuhan . Pada awal tahun lalu , itu adalah kasus dengan hampir 16 juta kredit rumah . Hingga kuartal III tahun ini , angka tersebut turun menjadi 10,8 juta , perusahaan data properti Zillow Inc mengatakan dalam sebuah laporan pekan lalu .
" Ada peningkatan jumlah orang yang bersedia untuk dibelanjakan pada rumah mereka sebagai nilai-nilai naik , " kata Joe Emison , kepala kantor teknologi di BuildFax , sebuah perusahaan data real estat . " Banyak dari mereka merasa dalam posisi yang lebih baik hari ini sebagai pasar kerja dan ekonomi telah membaik . "Bank Holdings
HELOCs biasanya dipegang oleh bank-bank dalam portofolio hipotek mereka daripada yang dijual di pasar sekunder yang akan disekuritisasi oleh Fannie Mae atau Freddie Mac , umum untuk kredit rumah utama , kata Keith Gumbinger , wakil presiden HSH.com , sebuah perusahaan data yang mortgage di Riverdale , New Jersey .
Lender menggunakannya sebagai lindung nilai terhadap peningkatan tingkat karena mereka naik bersama-sama dengan biaya pinjaman perbankan , kata Gumbinger . Biaya pendanaan heloc biasanya terkait dengan suku utama , bunga yang dibebankan oleh bank kepada pelanggan yang paling layak kredit mereka , dengan penambahan margin yang telah ditentukan oleh pemberi pinjaman yang sering adalah sekitar 2 poin persentase .
Pemegang HELOC terbesar adalah Bank of America Corp , dengan $ 81400000000 pada kuartal ketiga , Wells Fargo dengan $ 79800000000 , dan JPMorgan dengan $ 70100000000 , menurut data Federal Reserve .
HELOCs digunakan selama booming perumahan untuk tunai pada lonjakan nilai properti untuk dibelanjakan pada mobil atau mengambil liburan . Seringkali , pemberi pinjaman memungkinkan pinjaman melebihi nilai properti sebesar 25 persen pada anggapan bahwa harga rumah hanya naik , kata Gumbinger .' Cash Register '
" Jika Anda berjalan ke bank hari ini dan mengajukan permohonan pinjaman ekuitas rumah , mereka akan ingin tahu apa yang Anda menggunakannya untuk , " kata Gumbinger . " Selain membutuhkan Anda untuk memiliki kredit terbaik dan mempertahankan ekuitas minimal 20 persen di rumah Anda , mereka ingin tahu niat Anda baik . Tidak ada lagi menggunakan rumah Anda sebagai kasir untuk bersenang-senang . "
Bank-bank AS terus $ 529.000.000.000 dari pinjaman ekuitas rumah di buku mereka . Itu turun dari rekor $ 674.000.000.000 pada awal 2009 sebagai bank menulis dari HELOCs dibuat berharga dengan penyitaan , menurut Federal Deposit Insurance Corp
" Pinjaman ini biasanya berada di posisi kedua - lien , sehingga mereka tidak mengembalikan uang apapun sampai investor hipotek utama mendapatkan semua uang mereka kembali , " kata Gumbinger . "Uang itu menghilang begitu saja karena harga rumah turun . "
Tingkat utama rata-rata nasional sudah 3,25 persen sejak akhir tahun 2008 , yang diukur oleh Bloomberg. Tingkat rata-rata untuk $ 30.000 HELOC adalah 5,18 persen pekan lalu , terendah sejak 2009, menurut Bankrate Inc , agregator suku bunga yang berbasis di North Palm Beach , Florida .Tarif Mortgage
Tingkat rata-rata untuk 30 - tahun turun menjadi hipotek tetap 4,22 persen dari tertinggi delapan minggu dari 4,35 persen , kata Freddie Mac dalam sebuah pernyataan pekan lalu , karena investor berspekulasi Federal Reserve akan terus membeli obligasi hipotek untuk menekan biaya pinjaman .
Originasi heloc akan meningkat menjadi $ 91000000000 pada tahun 2013 dan meningkat menjadi $ 97000000000 pada tahun depan , menurut perkiraan oleh Akcay , ekonom Moody . Keduanya adalah tingkat tertinggi sejak 2008 . Pada tahun 2007 , bank berasal rekor $ 310.000.000.000 di HELOCs , kata Akcay .
" Perbedaan antara hari ini dan 2007 , selain volume, adalah kualitas kredit , " kata Patrick Newport , ekonom di IHS Global Insight di Lexington , Massachusetts . " Bank-bank memberikan pinjaman benar-benar buruk saat itu , dengan standar yang sangat longgar . Hari ini , mereka menjadi lebih berhati-hati . "refinancing Penurunan
Produksi rumah ekuitas di Bank of America untuk sembilan bulan pertama tahun 2013 adalah $ 4400000000 , meningkat 69 persen dari sembilan bulan pertama 2012 ketika produksi mencapai 2,6 miliar, menurut Terry Francisco , juru bicara.
Veronica Clemons , seorang juru bicara Wells Fargo , dan Jason Lobo , juru bicara JPMorgan , mengatakan perusahaan mereka juga telah meningkatkan pinjaman ekuitas rumah , tanpa memberikan spesifik .
Keuntungan tidak akan cukup untuk mengimbangi tahun ini industri-lebar terjun di refinancings pinjaman , kata Francisco . Aplikasi untuk refinancing KPR turun 71 persen ke level terendah empat - tahun antara bulan Mei dan September , menurut Mortgage Bankers Association .
" Kami telah melihat jumlah pinjaman tertutup meningkat selama tahun lalu , tapi tidak ke titik itu bisa menebus penurunan yang signifikan dalam refinancing , " kata Francisco.
Pengeluaran renovasi tahun ini mungkin akan naik ke posisi tertinggi sepanjang masa dari $ 146.100.000.000 , menurut Harvard Baker . Tahun lalu , belanja adalah $ 126.000.000.000 , katanya .
Menurut majalah Renovasi , sebuah publikasi perdagangan , sebagian besar proyek tidak menambahkan biaya penuh dengan nilai rumah . Renovasi ruang bawah tanah mungkin akan menutup 70 persen dari pengeluaran ketika saatnya untuk menjual , dan keluarga Selain ruangan mungkin akan melihat kembali 63 persen . Renovasi dapur utama adalah senilai 69 persen ketika rumah adalah di pasar , dan master Selain Suite akan kembali 63 persen , perkiraan publikasi di situsnya .
Pengeluaran untuk renovasi diuntungkan pengecer yang menjual perlengkapan konstruksi . Home Depot, yang terbesar , pekan lalu mendorong fiskal 2014 pendapatannya diperkirakan setelah melaporkan pendapatan kuartal ketiga laba bersih adalah 43 persen lebih tinggi dari tahun lalu . Yang membandingkan dengan 17 persen keuntungan dari tahun ke tahun pada kuartal sebelumnya , kata perusahaan yang berbasis di Atlanta .
Mroz , kontraktor New Jersey , bekerja pada tambahan dua lantai di Westfield yang memperluas dapur rumah dan ruang keluarga . Sebagian besar pelanggan tahun lalu ingin ruang merangkak di bawah penambahan sebagai tindakan untuk menghemat biaya , kata Mroz . Pemilik ini , yang menolak untuk diidentifikasi atau mendiskusikan pembiayaan mereka untuk proyek tersebut , memiliki Mroz menggali ruang bawah tanah penuh dengan langit-langit ekstra tinggi , katanya .
Lantai kedua Selain memiliki jendela atap menonjol dari garis atap . Alih-alih menutupinya dengan herpes zoster aspal untuk mencocokkan sisa dari atap mereka , pelanggan upgrade ke tembaga sebagai aksen arsitektur , kata Mroz .
Nilai rumah di Westfield naik 9,1 persen menjadi $ 646.300 pada tahun lalu , menurut Zillow Inc , sebuah perusahaan data real estat di Seattle . Di kota-kota terdekat dari Summit dan Plainfield kenaikan itu sekitar 7 persen , dan di Short Hills gain adalah 6,2 persen , menurut Zillow .
" Orang-orang tidak cheaping keluar lagi karena lebih dari mereka mendapatkan HELOCs bukan menyimpan uang tunai , " kata Mroz . Mendapatkan HELOC adalah " jauh lebih mudah dilakukan dengan harga rumah kembali , " katanya .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800