English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Kantor "Luar Angkasa" Apple dapat Persetujuan Akhir




CALIFORNIA - Proyek Apple untuk membangun kantor pusat baru di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS), akhirnya terwujud. Dewan Kota Cupertino akhirnya memberikan pengesahan akhir agar Apple bisa segera memulai pembangunan.

Dilansir Mashable, Kamis (21/11/2013), Dewan Kota Cupertino sebenarnya telah menyetujui proyek kampus Apple itu pada Oktober 2013, dua tahun setelah Steve Jobs mengumumkan rencana itu pertama kali. Namun dibutuhkan keputusan akhir agar proyek tersebut mendapatkan lampu hijau.

Markas baru Apple, yang berbentuk seperti pesawat luar angkasa itu memiliki bangunan seluas 2,8 juta meter persegi. Menurut informasi dalam bentuk 3D yang terungkap bulan lalu, bagunan utama berbentuk oval itu diselubungi oleh kaca.

Kantor ini akan memiliki tempat parkir bawah tanah yang dapat menampung 2.400 kendaraan. Secara keseluruhan, akan terdapat berbagai layanan pendukung di dalamnya antara lain pusat kebugaran, auditorium, dan gedung R&D.

Awalnya pembukaan kantor baru akan digelar pada 2015, tapi karena sempat terjadi penundaan maka diprediksi akan dibuka pada pertengahan 2016.

Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800