English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Asian Stocks Advance After U.S. Economic Data Improves


Saham Asia menguat , dengan ekuitas patokan regional yang mengukur set untuk pulih dari pekan lalu drop, seperti meningkatkan data ekonomi AS mendorong optimisme investor untuk pertumbuhan pendapatan di wilayah ini .
MSCI Asia Pacific Index naik 0,4 persen menjadi 141,73 pada 09:01 di Tokyo . Mengukur turun 0,2 persen pekan lalu untuk penurunan mingguan keempat dalam lima minggu . Namun , mengukur naik 9,2 persen tahun ini sampai 22 November karena investor bertaruh Federal Reserve tidak akan lancip membeli obligasi bulanan sebelum awal 2014 .
Data penjualan rumah AS hari ini diperkirakan akan menunjukkan peningkatan pada bulan Oktober dari bulan sebelumnya , menambahkan laporan pekan lalu yang menunjukkan klaim pengangguran mingguan turun ke level terendah sejak September dan konsumen Amerika menjadi kurang pesimis bulan ini . Iran dan kekuatan dunia melanda kesepakatan awal yang memecahkan kebuntuan diplomatik dekade - panjang , menetapkan batas pada program nuklir negara itu dengan imbalan sekitar $ 7 miliar dalam bantuan dari sanksi selama enam bulan .
Investor " melihat ekonomi dan pendapatan perusahaan tumbuh pada tingkat yang lebih baik dengan dukungan penilaian berkelanjutan dari suku bunga rendah terus , " Ric Spooner , kepala analis pasar yang berbasis di Sydney pada pialang saham CMC Markets , mengatakan dalam sebuah e -mail . " Itu tidak mungkin terganggu oleh program lancip The Fed . "
MSCI Asia Pacific Index diperdagangkan pada 13,9 kali estimasi laba pada 22 November , yang merupakan 14 persen di bawah rata-rata dari 16,2 selama 10 tahun terakhir , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Perhitungan saat membandingkan dengan 16,3 pada indeks Standard & Poor 500 dan 15,1 untuk Stoxx Europe 600 Index .Gauges Regional
Indeks Topix Jepang naik 0,6 persen hari ini sebagai yen diperdagangkan di 101,24 per dolar . Indeks Australia S & P / ASX 200 naik 0,5 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,3 persen . Indeks Korea Selatan Kospi ( KOSPI ) naik 0,7 persen . Pasar belum terbuka di China dan Hong Kong .
Notulen rapat Oktober Fed dirilis 20 November menunjukkan pejabat dapat mengurangi mereka $ 85000000000 per bulan dari pembelian obligasi jika ekonomi membaik seperti yang diharapkan . Stimulus dari Fed telah membantu S & P 500 ( SPX ) melonjak 167 persen sejak Maret 2009 rendah . Indeks naik 27 persen tahun ini , siap untuk kinerja tahunan terbaik dalam satu dekade .Iran Accord
Kesepakatan Iran adalah retak besar pertama di kebuntuan atas program nuklir Iran sejak tahun 2003 , ketika Hassan Rouhani , sekarang presiden republik Islam , adalah negosiator atasnya . Sejak saat itu, sengketa tujuan dari program ini telah membantu memperdalam perpecahan sektarian di Timur Tengah , memicu ancaman aksi militer oleh Amerika Serikat dan Israel , dan mengangkat kekhawatiran bahwa wilayah kaya minyak sedang menuju perlombaan senjata nuklir .
The Iran deal " dapat memberikan latar belakang yang lebih mendukung di seluruh papan dalam hal ada yang kurang risiko politik , tapi itu tidak akan menjadi fokus utama minggu ini, " Chris Green , ahli strategi di Auckland di First NZ Capital Ltd , mengatakan melalui telepon .
Kontrak pada indeks Hang Seng China Enterprises Index , yang pekan lalu mencatat lonjakan tajam sejak akhir tahun 2011 , naik 0,1 persen pada sesi perdagangan terbaru . Kontrak Hang Seng Index naik kurang dari 0,1 persen . The Bloomberg China -US Equity Index dari saham Cina yang paling diperdagangkan di New York turun 0,1 persen 22 November , naik 1,3 persen untuk minggu ini .
Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda , yang saat ini menjadi tuan rumah makan siang dengan anggota Dewan Pemerintahan Bank Sentral Eropa Christian Noyer , membantu mendorong lonjakan 45 persen dalam indeks Topix Jepang tahun ini . Kuroda dipertahankan pelonggaran moneter bank sentral sebagai Perdana Menteri Shinzo Abe berusaha tersentak bangsa dari 15 tahun deflasi . Pengukur yang merupakan indeks berkinerja terbaik dari 24 pasar negara maju yang dilacak oleh Bloomberg .
Kontrak pada indeks S & P 500 naik 0,3 persen hari ini hari ini , setelah pekan lalu ditutup pada rekor tinggi dan capping minggu ketujuh keuntungan . Indeks Dow Jones Industrial Average , juga naik minggu ketujuh , menyelesaikan beruntun terpanjang keuntungan mingguan sejak Januari 2011 .

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800