English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 07 Mei 2013

DEMO ACCOUNT


FASILITAS ONLINE TRADDING DAN DEMO ACCOUNT
Fasilitas ini akan memberikan kemudahan bagi calon nasabahdalam bertransaksi secara online dimanapun nasabah berada, selama tersedia jaringan internet. Kami juga menyediakan demo account / Akun Simulasi agar calon nasabah dapat lebih memahami dan menguasai fungsi-fungsi transaksi online tradding system kami dengan baik.

 ANALISIS MARKET
Perusahaan memiliki tim riset yang menyajikan berita-berita terkini mengenai kegiatan ekonomi dan bursa saham di beberapa negara terkait,serta dilengkapi analisis market setiap harinya.

PELAPORAN TRANSAKSI SETIAP HARI
Setiap hari nasabah akan mendapat Laporan Transaksi Nasabah  yang berisikan catatan transaksi da perkembangan investasi yang telah dilakukan oleh nasabah,baik via sms, e-mail, fax, maupun pos. laporan tersebut juga dapat diakses langsung melalui online trading platform.

2 komentar :

  1. Demo Trade

    Your demo account is the perfect environment to improve your trading skills and test new strategies before investing your own money. Our Demo Accounts mimic real market conditions and come preloaded with $50,000 of virtual funds. Open your demo today!

    Your Forex trading journey begins as soon as you open your XB Trading Account.

    BalasHapus
  2. Saya Tidak bisa masuk ke account ini

    BalasHapus

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800