English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 22 November 2013

Harga Minyak Dunia Kembali Naik



TALLINN, Ibu Kota Estonia adalah salah satu kota paling menarik yang dapat anda kunjungi. Kota ini terutama paling pas apabila dikunjungi di setiap tahun terutama pada saat musim dingin.

Tallinn adalah kota bekas penganut komunisme yang masih mempertahankan arsitektur abad pertengahannya.

Estonia sendiri baru bergabung dengan Uni Eropa pada tahun 2004. Akibatnya, di sini Anda masih akan menemukan dua mata uang, yaitu Euro dan kroons, mata uang Estonia sebelum bergabung dengan Uni Eropa.

Menurut penduduk setempat ada banyak manfaat sejak Estonia bergabung dengan Uni Eropa, seperti misalnya kehidupan dan makanan yang lebih baik dari sebelumnya. Namun masyarakat Tallinn tetap bangga dan mempertahankan bentuk kota mereka seperti semula karena ingin memperlihatkan sisi asli dari Estonia di masa lampau.

Di kota ini, Anda dapat mengunjungi Taman Kadriorg atau Istana Petrus Agung yang terkenal yang dibangun oleh kaisar Rusia di awal abad ke 18. Saat ini, istana ini berisi koleksi seni indah warisan Rusia dari abad ke 16 hingga abad 20. Juga jangan lupa untuk mengunjungi Biara St  Bridget, yang saat ini digunakan sebagai tempat konser dan pertunjukan teater.

Di Tallinn Anda juga akan menemukan balai kota berarsitektur gothic, dan juga Museum Kota Tallinn yang meliput sejarah kota ini dari abad ke 13 hingga tahun 1940.

Oleh-oleh khas Tallinn adalah sweater wol, syal, topi dan sarung tangan bergaya Rusia serta kerajinan tangan lainnya. Vodka lokal dan vodka Rusia juga menjadi oleh-oleh yang populer di sini.

Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800