English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 November 2013

Gold Gains in London Trading on Weaker Dollar, Physical Demand




Emas naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari di London karena dolar AS melemah terhadap rekan-rekan .
The Bloomberg US Dollar Index, yang melacak greenback terhadap 10 mata uang , turun sebanyak 0,2 persen . Data kemarin menunjukkan impor emas bersih China dari Hong Kong mencapai tingkat tertinggi kedua pada catatan di bulan Oktober . Permintaan emas China melonjak tahun ini setelah pasokan naik dan dan harga jatuh pada likuidasi dari produk yang diperdagangkan di bursa , Macquarie Group Ltd mengatakan dalam laporannya hari ini .
" Emas sebagian besar didukung oleh melemahnya dolar , " kata Andrey Kryuchenkov , analis VTB Capital di London . " Perdagangan sangat tipis dan sempit karena liburan AS . "
Bullion untuk pengiriman segera naik 0,4 persen menjadi $ 1,242.38 per ounce pada 10:10 di London setelah naik sebanyak 0,6 persen dan jatuh sebanyak 0,3 persen . Harga turun 6,1 persen bulan ini , ditetapkan untuk penurunan terbesar sejak Juni . Emas untuk pengiriman Februari naik 0,3 persen menjadi $ 1,241.70 per ounce di perdagangan elektronik di Comex di New York . Volume perdagangan berjangka 29 persen lebih rendah dari rata-rata untuk 100 hari terakhir untuk kali ini hari , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .
Pasar AS ditutup untuk liburan Thanksgiving dan transaksi hari ini akan dibukukan dengan perdagangan besok untuk tujuan penyelesaian .
Harga turun menjadi $ 1,225.55 pada 25 November , terendah sejak 8 Juli . Mereka turun 0,4 persen kemarin setelah data menunjukkan jumlah orang Amerika mengklaim manfaat pengangguran pada pekan yang berakhir 23 November menolak untuk paling sedikit dalam dua bulan dan indeks Conference Board indikator terkemuka AS naik untuk bulan keempat berturut-turut pada bulan Oktober . Laporan terpisah juga menunjukkan muka tak terduga dalam sentimen konsumen , sedangkan pesanan barang tahan lama turun .payrolls nonpertanian
"Pasar Logam mulia kemungkinan akan ditundukkan karena liburan Thanksgiving di AS , " Joni Teves , seorang analis di UBS AG di London , menulis dalam laporannya hari ini . " Risiko peristiwa penting berikutnya yang harus diperhatikan adalah nonfarm payrolls cetak yang akan dirilis Jumat depan . Ini akan menjadi laporan terakhir kerja sebelum pertemuan FOMC terakhir untuk tahun ini pada 17-18 Desember , dan dapat memberikan petunjuk penting tentang apa yang akan terjadi pada arah kebijakan di depan . "
Kepercayaan ekonomi di kawasan euro naik lebih dari perkiraan ekonom pada bulan November , sementara pengangguran Jerman tiba-tiba naik untuk bulan keempat , laporan menunjukkan hari ini. Holdings di SPDR Gold Trust , produk yang diperdagangkan di bursa terbesar didukung oleh emas , turun menjadi 843,21 metrik ton kemarin , setidaknya sejak Januari 2009 , dan telah dikontrak 38 persen tahun ini .
Perak naik 0,4 persen menjadi $ 19,7355 per ounce setelah penurunan 2,9 persen dalam dua hari sampai kemarin . Berkinerja terburuk logam mulia pada 2013 jatuh 9,9 persen pada November , mengambil kerugian tahun ini menjadi 35 persen .
Platinum naik 0,6 persen menjadi $ 1,360.44 per ounce . Harga 6,1 persen lebih rendah pada bulan ini . Palladium sedikit berubah pada $ 717,80 per ounce , diatur untuk mengambil dua bulan dari keuntungan .

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800