English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 29 November 2013

Euro Set for Monthly Gains Against Yen, Dollar as ECB Bets Pared


Euro menuju kenaikan bulanan ketiga terhadap yen karena investor dikupas taruhan untuk pelonggaran tambahan oleh Bank Sentral Eropa sebelum laporan ekonom mengatakan akan menunjukkan inflasi di daerah dipercepat bulan ini .
The 17-negara euro juga ditetapkan untuk kemajuan bulanan ketiga terhadap dolar setelah Standard & Poor `s menaikkan prospek Spanyol untuk stabil dari negatif . Yen ditetapkan untuk penurunan bulanan keempat terhadap mata uang AS setelah data pemerintah Jepang menunjukkan inflasi dipercepat . Dolar Australia turun terhadap sebagian besar rekan-rekan utama sebagai penolakan pemerintah terhadap pengambilalihan asing direncanakan mengangkat kekhawatiran tentang investasi mengalir ke negara itu .
" ECB telah mendapat ruang yang terbatas untuk manuver kebijakan moneter - kemauan untuk bergerak , bukan kapasitas , " kata Greg Gibbs , ahli strategi berbasis di Singapura di Royal Bank of Scotland Group Plc . " Euro akan terus menggiling keluar keuntungan sampai memaksa baik Eropa kembali ke dalam krisis atau ECB untuk melakukan sesuatu yang agresif . "
Euro sedikit berubah pada 139,17 ¥ pada 08:24 di London , setelah naik ke 139,71 , tertinggi sejak Oktober 2008 . Mata uang umum itu berada di $ 1,3605 setelah mencapai $ 1,3622 , level tertinggi bulan ini . Dolar sedikit berubah pada 102,26 ¥ setelah naik ke 102.61 , level terkuat sejak 22 Mei.
Untuk bulan ini, euro siap untuk kenaikan 4,2 persen terhadap yen dan naik 0,2 persen terhadap dolar AS . Mata uang AS telah naik 4 persen terhadap rekan di Jepang .Tindakan inflasi
Harga konsumen di wilayah euro naik 0,8 persen pada November dari tahun lalu , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News sebelum data kantor statistik Uni Eropa hari ini. ECB memangkas suku bunga acuan bulan ini setelah inflasi di blok mata uang melambat ke level terendah empat - tahun dari 0,7 persen pada bulan Oktober .
Data kemarin menunjukkan tingkat inflasi di Jerman , dihitung dengan menggunakan metode Uni Eropa harmonis , naik menjadi 1,6 persen bulan ini , lebih dari 1,3 persen perkiraan median analis yang disurvei oleh Bloomberg .
Euro sebelumnya menguat setelah S & P menegaskan peringkat Spanyol di BBB - , investment grade terendah , dan dihapus outlook negatif pada utang yang diperkenalkan pada bulan Oktober 2012 , mengutip kembalinya pertumbuhan ekonomi . Perusahaan memotong Belanda ' peringkat utang menjadi AA + dari AAA .
Harga konsumen Jepang tidak termasuk makanan segar naik 0,9 persen pada Oktober dari tahun lalu , terbesar sejak November 2008, biro statistik mengatakan di Tokyo hari ini .BOJ Membeli
The Bank of Japan telah membeli lebih dari 7 milyar yen obligasi pemerintah per bulan dalam upaya untuk mencapai inflasi 2 persen dalam dua tahun sejak April . Gubernur Haruhiko Kuroda dijadwalkan untuk berbicara di Nagoya pada 2 Desember . Kebijakan ekonomi Abe , dijuluki Abenomics , mulai membawa melarikan diri dari deflasi , Menteri Ekonomi Akira Amari kepada wartawan di Tokyo hari ini.
" Pasar mengambil catatan keluar Jepang keluar dari deflasi , " kata Minori Uchida , kepala Tokyo riset pasar global di Bank of Tokyo - Mitsubishi UFJ Ltd , unit dari grup keuangan terbesar Jepang berdasarkan nilai pasar . " Yen mungkin menguji 103 per dolar . "
Yen telah melemah 19 persen selama 12 bulan terakhir , penurunan terbesar di antara 10 mata uang negara berkembang dilacak oleh Bloomberg Correlation-Weighted Indexes . Euro adalah pemain terbaik selama periode tersebut , naik 8,5 persen , sementara dolar telah menguat 3 persen . Mata uang Australia adalah pemain terburuk kedua , jatuh 11 persen .Drops Aussie
The Aussie jatuh ke 2 1/2-month rendah setelah Bendahara Joe Hockey menolak rencana A $ 2200000000 ( $ 2000000000 ) pengambilalihan Graincorp Ltd yang berbasis Archer Daniels - Midland Co - ' s , yang berkuasa kontrol asing dari pantai timur handler tanaman terbesar adalah tidak dalam kepentingan nasional .
Mata uang Australia berada di trek untuk mencocokkan jangka terpanjang dari penurunan mingguan dalam tujuh tahun setelah Reserve Bank of Australia Gubernur Glenn Stevens mengatakan 21 November ia " berpikiran terbuka '' tentang intervensi mata uang .
" Ini perhatian ketika Anda mempertimbangkan pentingnya arus investasi asing langsung , " Robert Rennie , kepala global valuta asing dan komoditas strategi di Westpac Banking Corp di Sydney , mengatakan setelah keputusan pengambilalihan . " Aussie telah ditekan oleh Stevens mengacu pada intervensi , bersama dengan prospek untuk data domestik yang lebih lemah . "
Dolar Australia sedikit berubah pada 91,07 sen AS setelah menyentuh 90,56 , terendah sejak 4 September. Ini telah menurun 0,8 persen sejak 22 November.


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800