English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 22 November 2013

Yellen's one step closer to Fed helm




Sebuah langkah besar untuk Janet Yellen arah menjadi ketua berikutnya dari Federal Reserve . Sebagian besar mogok antara garis partai , Komite Perbankan Senat AS , sebagai 14-8 mendukung jumlah saat ini bank sentral dua untuk berhasil Ben Bernanke , yang pensiun pada akhir Januari. Dia dipandang sebagai lebih dovish dari Bernanke . Tapi banyak rekan ekonom seperti Decision Economics ' , Cary Leahey , mengatakan Yellen cenderung menjadi sedikit dari Bernanke 2.0 . CARY Leahy , KEPALA EKONOM AS, EKONOMI KEPUTUSAN ( ENGLISH ) PERIBAHASA : . " Saya tidak berharap banyak perbedaan tapi mungkin Yellen akan menjadi sedikit lebih jelas tentang komitmen untuk suku bunga rendah daripada Bernanke memiliki Bernanke , dalam arti tertentu , sedikit melangkah di dalamnya sedikit musim panas lalu ketika dia mengumumkan meruncing ketika tidak ada diharapkan pada bulan Mei dan kemudian ketika semua orang diharapkan untuk datang pada bulan September itu tidak terjadi . " Berikutnya dan terakhir berhenti sekarang pemungutan suara oleh Senat penuh , kemungkinan pada bulan Desember . Odds bersandar mendukung dirinya yang dikonfirmasi dengan Demokrat mengendalikan 55 dari 100 orang menilainya dipertaruhkan . Aturan baru Senat membutuhkan hanya 51 suara untuk konfirmasi . Masih ia menghadapi perlawanan besar .  

Tokoh Republik Marco Rubio mengatakan Kamis ia akan memilih tidak dan sesama Partai Republik , Paul Rand , menggunakan suara untuk mendapatkan pengawasan kongres The Fed . RAND PAUL , AMERIKA SERIKAT SENATOR ( R - KY ) ( ENGLISH ) MENGATAKAN : " Saya berencana untuk memperlambat turun sebanyak mungkin dan di hari tua Anda bisa terus selamanya hal Anda tidak bisa cukup melakukan itu sekarang Mereka akan . . Anda mengatasi jika mereka mendapatkan 60 suara. tapi dalam semua kemungkinan mereka mungkin akan , tapi saya pikir perlu ada beberapa pertanyaan dijawab . " Rubio dan Paul adalah satu di antara pengkritik kebijakan uang mudah Yellen mendukung . Seperti banyak di Wall Street seperti Bonnie Baha DoubleLine Capital . 

 BONNIE BAHA , FIXED INCOME MANAGER , DoubleLine MODAL ( ENGLISH ) MENGATAKAN : " Program ini telah menjadi kegagalan total sehubungan dengan mempromosikan pertumbuhan dalam ekonomi AS yang benar-benar tujuan Program apa yang telah dicapai adalah inflasi harga aset dan . benar-benar yang telah sangat membantu perusahaan dalam refinancing utang , mengambil utang baru , menopang neraca perusahaan. " Meskipun ada pencela Yellen , wakil ketua The Fed mencetak dukungan datang minggu ini menjelang pemungutan suara Senat Bob Corker senator Republik , Tom Coburn dan Mark Kirk .

 Sumber : Reuters

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800