English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 08 Mei 2013

PROFIL PERUSAHAAN




PT. Rifan Financindo (RFB), selaku anggota dari Bursa Berjangka Jakarta dan anggota Kliring Berjangka Indonesia, berbekal pengalaman dan kemampuan dalam mengembangkan perdagangan berjangka komoditi di tanah air, saat ini telah memiliki kantor pelayanan dibeberapa kota di Indonesia, meliputi kota  Jakarta AXA, Jakarta STC, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Palembang, Medan dan Manado dengan menyediakan layanan transaksi derivatif lainnya yang sangat diminati investor yaitu transaksi derivatif indeks saham selain transaksi derivatif komoditi yang telah ada.

Dalam mendukung pemerintah untuk membangun kembali iklim investasi di Indonesia,  maka  sejak awal tahun 2000  Rifan  Financindo  Group  melalui  PT. Rifan  Financindo  Berjangka  mulai  bergiat mengkhususkan  diri  sebagai  Perusahaan  Pialang  yang  berorientasi  pada  jasa  pelayanan bagi  seluruh  masyarakat  yang  ingin  memanfaatkan  "peluang"  dalam  bertransaksi  di  pasar komoditi  maupun derivatif  di tanah air. Di dukung teknologi informasi dan sumber  daya  manusia  yang  profesional dan  telah memenuhi standar kualifikasi kepatutan dan kecakapan  dari  Badan  Pengawas Perdagangan  Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). PT. Rifan Financindo Berjangka merupakan aset bagi masyarakat pemodal  yang  ingin berinvestasi  pada  industri  bursa  di   Indonesia   maupun   bursa   mancanegara,   serta   senantiasa  berusaha menempatkan diri sebagai perusahaan pialang yang terpercaya, berkualitas dan dapat diandalkan.

Perdagangan berjangka di PT. Rifan Financindo dilakukan secara komputerisasi demikian juga untuk memantau harga di lantai bursa dilakukan secara on-line. PT. Rifan Financindo senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh calon nasabah dan nasabah.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800