English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 26 November 2013

Yen Rallies as BOJ Member Concerned on CPI Goal; Aussie Advances




Yen menguat dari hampir enam bulan rendah setelah Bank of Japan menit menunjukkan satu anggota dewan melihat risiko untuk harga yang miring ke sisi negatifnya , menambah kekhawatiran para pembuat kebijakan mungkin berjuang untuk meningkatkan inflasi hingga 2 persen .
Yen didukung setelah komentar Takehiro Sato diterbitkan dalam risalah rapat Oktober BOJ . Euro menguat setelah gubernur bank sentral China mengatakan mata uang penting untuk pengelolaan cagar bangsa . Eropa anggota Dewan Eksekutif Bank Sentral Joerg Asmussen , yang mengatakan suku bunga deposito negatif adalah alat yang memungkinkan, akan berbicara hari ini . Dolar Australia naik setelah Deputi Gubernur Reserve Bank Philip Lowe mengatakan bar untuk intervensi tinggi .
Pejabat BOJ adalah " agak tentatif dan hati-hati , " kata Callum Henderson , kepala global riset mata uang di Standard Chartered Plc di Singapura . " Harapan kami adalah untuk keuntungan bertahap lebih lanjut dalam dolar - yen , tapi itu akan menjadi menggiling lambat daripada langkah dramatis yang lebih tinggi . "
Mata uang Jepang naik 0,2 persen menjadi 101,49 per dolar pada 11:37 di Tokyo setelah mencapai 101,92 kemarin , terlemah sejak 29 Mei. Yen menguat 0,1 persen menjadi 137,26 per euro , rebound dari level terendah empat - tahun . Euro naik 0,1 persen menjadi $ 1,3536 setelah jatuh 0,3 persen menjadi $ 1,3517 kemarin .
BOJ mengatakan pada bulan April itu ingin mencapai 2 persen inflasi ( ECCPEST ) dalam waktu sekitar dua tahun . Harga-harga konsumen tidak termasuk makanan segar naik 0,7 persen pada bulan September .
Anggota dewan bank sentral Sayuri Shirai mengusulkan menambahkan " perhatian harus diberikan kepada risiko penurunan " laporan outlook bank sebagai " ada tingkat ketidakpastian yang tinggi mengenai perkembangan ekonomi luar negeri dan rumah tangga ' pekerjaan dan situasi pendapatan , " menit BOJ menunjukkan .Yen Gain
Yen mungkin akan menguat ke 100 per dolar pada 31 Desember, menurut perkiraan median analis yang disurvei oleh Bloomberg . Euro mungkin akan berada di $ 1,34 pada saat itu , sebuah jajak pendapat terpisah menunjukkan .
Bank Rakyat China Zhou pernyataan Gubernur Xiaochuan pada euro dibuat di Beijing hari ini, menurut International Berita Market .
ECB Asmussen dijadwalkan untuk berbicara di Berlin hari ini . Dia mengatakan pada 23 November ia tidak akan secara mendasar mengecualikan menetapkan suku bunga deposito negatif dan bahwa bank sentral akan terus bertindak jika diperlukan untuk memastikan stabilitas harga . Anggota Dewan Ardo Hansson mengatakan dalam sebuah wawancara di Tallinn pada 22 November bahwa bank sentral yang berbasis di Frankfurt itu " pilihan pada penurunan suku bunga masih belum sepenuhnya habis dan ada segala macam tindakan lain yang masih di atas meja . "tenang Inflasi
Inflasi di Eropa mungkin tinggal dekat dengan level terendah dalam hampir empat tahun pada bulan November dengan pembacaan 0,8 persen, menurut prediksi median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News sebelum laporan 29 November .
Pembuat kebijakan ECB akan " terus menunjukkan bahwa mereka mungkin turun ini jalur alternatif dari tingkat negatif , atau mungkin semacam pembelian aset , jika dan ketika mereka merasa itu diperlukan karena kurangnya inflasi menjadi lebih mengakar , " kata Emma Lawson , ahli strategi mata uang senior berbasis di Sydney pada National Australia Bank Ltd " Kami cenderung melihat euro berada di bawah tekanan saat mereka membahas semua pilihan mereka . "
The Aussie naik terhadap sebagian besar rekan-rekan utama . Ini naik 0,4 persen menjadi 91,93 sen AS .
" Kami tidak mengesampingkan intervensi dalam atau keluar , yang sudah praktek lama , " kata RBA Lowe dalam menanggapi pertanyaan penonton setelah pidato di Sydney hari ini. " Di masa lalu , kita telah siap untuk campur tangan di pasar mata uang saat itu jelas mata uang itu sejajar atau pasar tidak bekerja dengan baik . Ambang batas untuk intervensi meskipun cukup tinggi . "

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800