English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 November 2013

Asian Stocks Fall on Yen Rebound as Crude Extends Decline




Minyak menurun , dengan harga AS tergelincir untuk hari keempat , setelah laporan industri menunjukkan pasokan minyak mentah naik untuk minggu kesembilan . Sebagian besar saham Asia melemah dan mata uang Indonesia itu memperpanjang kerugian setelah jatuh ke level terendah sejak Maret 2009 .
Minyak West Texas Intermediate turun 0,2 persen pada 11:07 di Tokyo . MSCI Asia Pacific Index turun 0,1 persen , dengan volume perdagangan di Indeks Topix Jepang ( TPX ) 19 persen di bawah rata-rata 30 - hari . Indeks saham berjangka AS sedikit berubah setelah Nasdaq Composite Index ( CCMP ) ditutup di atas 4.000 untuk pertama kalinya dalam 13 tahun kemarin . Nilai tukar rupiah melemah 0,2 persen sedangkan Aussie turun terhadap dolar karena para pedagang berbalik pilihan yang paling bearish dalam lebih dari tujuh minggu .
Persediaan minyak mentah di AS , konsumen minyak terbesar di dunia , meningkat 6,9 juta barel pekan lalu , American Petroleum Institute kemarin mengatakan , menjelang laporan pemerintah diperkirakan menunjukkan pasokan minyak di negara ini meningkat . Thailand ulasan suku bunga acuan hari ini sebagai protes anti - pemerintah terus berlanjut. Klaim pengangguran AS kemungkinan meningkat dari terendah hampir dua bulan karena kepercayaan konsumen di negara ini tiba-tiba turun .
" Data tentang keseimbangan masih terlihat keruh , " Matthew Sherwood , kepala penelitian pasar investasi di Sydney pada Perpetual Ltd , yang mengelola sekitar $ 25 miliar, kata melalui e -mail . "Yang paling penting , ada penurunan mengejutkan dalam ukuran Conference Board kepercayaan konsumen . "Conference Board
Minyak WTI turun menjadi $ 93,50 per barel . Administrasi Informasi Energi mungkin akan mengatakan pasokan minyak naik 750.000 barel pekan lalu , menurut median dari 11 respon dalam survei Bloomberg . Harga tergelincir 25 November setelah Iran dan kekuatan dunia mencapai kesepakatan sementara untuk membatasi program nuklir negara itu dalam pertukaran untuk pengurangan beberapa sanksi .
Indeks kepercayaan Conference Board turun menjadi 70,4 dari 72,4 direvisi sebulan yang kuat dari yang diperkirakan , kelompok riset swasta berbasis di New York kemarin . Perkiraan median dalam survei Bloomberg dari 78 ekonom menyerukan pembacaan November 72,6 .
Indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,2 persen , berayun antara keuntungan dan kerugian , sedangkan indeks Kospi Korea Selatan turun 0,2 persen pada kerugian pertama dalam empat hari . Indeks Topix Jepang turun 0,1 persen , memperpanjang mundur dari sebuah tertinggi enam bulan . Sayuri Shirai , Bank of Japan anggota dewan yang memilih menentang laporan pada tanggal 31 Oktober pertemuan bank , memberikan alamat dan berbicara kepada wartawan hari ini .
Thailand diproyeksikan untuk mempertahankan suku bunga acuan pada 2,5 persen hari ini , menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom. Klaim awal untuk tunjangan pengangguran AS kemungkinan naik menjadi 330.000 dalam seminggu hingga 28 November, setelah jatuh ke level terendah dalam hampir dua bulan pada periode sebelumnya , menurut median estimasi 44 ekonom yang dikumpulkan oleh Bloomberg .

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800