English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 November 2013

U.K. Treasury Kept Secret on Women Who Wanted Tucker Job



The UK Treasury mengatakan begitu sedikit perempuan yang berpotensi bisa diterapkan untuk menggantikan Paul Tucker di Bank of England bahwa ia tidak dapat mengungkapkan persis berapa banyak melakukannya .
" Mengingat profil tinggi peran dan kepentingan media, dan khususnya fakta bahwa setiap calon perempuan tidak berhasil , itu akan menjadi tidak adil untuk mengungkapkan ini , " kata Departemen Keuangan dalam 26 November surat kepada Bloomberg News pada perekrutan deputi Gubernur bank sentral untuk stabilitas keuangan . " Mengingat kolam kecil dari pelamar potensial , rilis dapat mengarah pada identifikasi pemohon . "
Dari 27 kandidat , kurang dari lima adalah perempuan , tidak ada satupun yang memenuhi persyaratan kerja , Departemen Keuangan mengatakan dalam sebuah 4 September balasan ke Bloomberg News Kebebasan Informasi permintaan. Ini menolak permintaan kedua untuk jumlah yang tepat dalam surat 26 November , mengutip undang-undang perlindungan data. Kanselir Exchequer George Osborne mengatakan pada Juli bahwa Jon Cunliffe akan berhasil Tucker .
Gubernur Mark Carney telah menggambarkan tidak adanya perempuan di Komite Kebijakan Moneter sebagai " mencolok . " Pandangan Departemen Keuangan bahwa ada " kolam kecil " potensi pelamar perempuan kontras dengan penilaian anggota parlemen seperti Andrea Leadsom , yang menyarankan untuk Carney ini minggu itu dia bisa memberikan daftar 100 kandidat yang cocok untuk pekerjaan bank sentral senior.
The Treasury sebelumnya telah mengungkapkan jumlah perempuan yang diterapkan untuk peran pembuatan kebijakan . Pada tahun 2011 , katanya hanya satu wanita diterapkan pada MPC untuk menggantikan Andrew Sentance , posisi yang diberikan kepada Ben Broadbent . Dari 29 aplikasi untuk peran yang ditinggalkan oleh Adam Posen tahun lalu , tujuh orang dari wanita .Putih Jantan
Dari mereka yang melamar pekerjaan Tucker , kurang dari lima orang Asia , dan meninggalkan keluar perempuan yang diterapkan , sisanya adalah laki-laki kulit putih , kata Departemen Keuangan . Ada sebuah daftar dari empat kandidat yang diwawancarai . Departemen Keuangan juga mengatakan bahwa ia tidak memiliki informasi tentang apakah pelamar diminta untuk mendaftar . Headhunter tidak digunakan .
"Pemerintah ingin melihat lebih banyak perempuan mengajukan permohonan untuk janji masa depan , " kata Departemen Keuangan pada saat pengangkatan Broadbent . Dikatakan di September 2013 surat kepada Bloomberg bahwa panel wawancara " menyatakan kekecewaan mereka " yang begitu sedikit perempuan yang diterapkan .
Sejak menjadi gubernur pada bulan Juli , Carney telah menghadapi pertanyaan tentang kekurangan perempuan dalam pembuatan kebijakan . Tidak ada perempuan di MPC sejak Kate Barker mengundurkan diri pada tahun 2010 , dan wanita pertama pada Komite Kebijakan Keuangan bank , beroperasi sejak 2011, diangkat tahun ini . Karyawan wanita bank paling senior adalah Chief Operating Officer Charlotte Hogg , disewa tahun ini .100 Wanita
Bank Sentral Eropa , yang tidak memiliki perempuan yang 23 - anggota tingkat - pengaturan Governing Council , pekan lalu bernama Prancis Daniele Nouy sebagai pick untuk memimpin pengawas bank baru euro - daerah .
" Perekrutan staf untuk pengawas perbankan tunggal Eropa akan menjadi ujian bagi strategi baru kami , " kata anggota Dewan Eksekutif ECB Joerg Asmussen di Brussels hari ini , mengacu pada janjinya untuk melipatgandakan pangsa perempuan dalam peran manajemen . " Keragaman gender adalah tinggi pada agenda ECB dan akan tinggal di sana sampai kami mencapai target kami . "
Di Inggris , Carney mengatakan bahwa BOE harus berbuat lebih banyak untuk mempromosikan " keragaman dalam pemikiran ekonomi makro . " Leadsom , anggota Komite Treasury Parlemen , menantang gubernur tentang masalah tersebut pada 26 November .
" Dalam lima bulan Anda dalam pekerjaan , apakah Anda menyimpulkan , karena tidak diragukan lagi rekan Anda pasti telah melakukan , bahwa setengah penduduk tidak memiliki peran dalam kepemimpinan senior Bank of England ? " Katanya pada sidang komite . " Atau Anda ingin daftar 100 brilian perempuan senior yang berpengalaman dan mampu untuk mempertimbangkan untuk mengambil beberapa dari posisi senior ? "
Kami " akan menyambut setiap rekomendasi bagi siapa saja untuk memperkuat modal manusia di Bank of England , " jawab Carney . " Saya sepenuhnya berharap bahwa isu-isu tersebut akan menjadi pusat prioritas kami di tahun-tahun mendatang . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800