English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 26 November 2013

Gold Fix Drawing Scrutiny Amid Knowledge Tied to Eruption



Harian Bisnis London , lima bank bertemu untuk menetapkan harga emas dalam ritual yang tanggal kembali ke 1919. Sekarang , dealer dan ekonom mengatakan pengetahuan yang diperoleh pada panggilan tersebut bisa memberikan beberapa pedagang keuntungan yang tidak adil ketika membeli dan menjual logam mulia .
The UK Financial Perilaku Otoritas meneliti bagaimana harga ditetapkan di $ 20000000000000 pasar emas , menurut orang dengan pengetahuan dari tinjauan yang meminta untuk tidak diidentifikasi karena hal ini tidak umum. The London memperbaiki , suku bunga acuan yang digunakan oleh perusahaan pertambangan , perhiasan dan bank sentral untuk membeli , menjual dan menghargai logam , diterbitkan dua kali sehari setelah panggilan telepon yang melibatkan Barclays Plc ( BARC ) , Deutsche Bank AG ( DBK ) , Bank of Nova Scotia , HSBC Holdings Plc ( HSBA ) dan Societe Generale SA . ( GLE )
Proses , di mana emas dibeli dan dijual , dapat mengambil dari beberapa menit untuk lebih dari satu jam . Para peserta juga dapat perdagangan logam dan turunannya di pasar spot dan bursa selama panggilan . Tepat setelah memperbaiki dimulai , perdagangan meletus dalam derivatif emas , menurut penelitian yang dipublikasikan pada bulan September . Empat pedagang yang diwawancarai Bloomberg News mengatakan bahwa karena dealer dan klien mereka menggunakan informasi dari pembicaraan untuk bertaruh pada hasil.
" Pedagang yang terlibat dalam proses harga - penentuan ini memiliki pengetahuan yang , bahkan untuk waktu yang singkat , lebih unggul pengetahuan orang lain , " kata Thorsten Polleit , kepala ekonom di Frankfurt berbasis logam mulia broker Degussa Goldhandel GmbH dan mantan ekonom di Barclays . "Itu adalah cacat besar dari London emas memperbaiki . "emas Modal
Ibukota Inggris adalah pusat terbesar untuk perdagangan emas di dunia, menurut London Bullion Market Association , yang mengatakan lebih dari $ 33000000000 berubah tangan di sana setiap hari pada tahun 2012 , melebihi $ 29 miliar berjangka yang diperdagangkan di Comex , komoditas New York pertukaran , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan . Instrumen keuangan termasuk swap dan opsi cash - diselesaikan adalah harga off memperbaiki London , menurut situs LBMA .
Dalam pertemuan pribadi tahun ini , Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS , yang mengatur derivatif , dibahas meninjau bagaimana harga emas ditetapkan , menurut orang dengan pengetahuan tentang pembicaraan . The FCA review adalah awal dan bukan penyelidikan resmi , kata orang lain . Orang-orang tidak akan mengatakan apa yang sedang melihat atau jika regulator tersangka kesalahan .
Peserta pada panggilan London dapat mengatakan apakah harga emas naik atau turun dalam satu menit atau lebih , berdasarkan apakah ada sejumlah besar pembeli atau penjual bersih setelah putaran pertama , menurut pedagang emas , akademisi dan investor diwawancarai oleh Bloomberg News . Ini fitur ini yang dapat memungkinkan dealer dan orang lain dalam penerimaan informasi untuk bertaruh pada arah pasar dengan tingkat kepastian yang tinggi menit sebelum memperbaiki dibuat publik , kata mereka.' Menetes ke bawah '
"Informasi menetes dari lima bank , melalui klien mereka dan akhirnya ke pasar yang lebih luas , " Andrew Caminschi , seorang dosen di University of Western Australia di Perth dan co - penulis kertas 2 September pada perdagangan paku di sekitar London memperbaiki emas dipublikasikan secara online dalam Journal of Futures Markets , mengatakan melalui telepon . " Dalam dunia di mana keuntungan perdagangan diukur dalam milidetik , yang memiliki beberapa nilai . "
Pat McFadden , seorang anggota parlemen oposisi Partai Buruh yang duduk di Treasury Select Committee parlemen , mengatakan regulator Inggris perlu untuk menyelidiki kemungkinan pelanggaran oleh dealer .
" Pasar emas adalah sangat berpengaruh , dan perlu ada kepercayaan masyarakat terhadap harga emas , " kata McFadden dalam sebuah wawancara . " Tanda tanya telah dikemukakan mengenai harga patokan emas , dan itu penting bahwa regulator menyelidiki . "Probe patokan
Pengawasan pasar emas berlangsung karena harga logam telah jatuh 27 persen tahun ini , menuju penurunan tahunan pertama sejak tahun 2000 . Barrick Gold Corp ( ABX ) , produsen emas terbesar di dunia , berencana untuk menjual , menutup atau membatasi produksi di hampir setengah dari tambang , dan miliarder John Paulson PFR Emas Fund kehilangan $ 630.000.000 sejak akhir Desember , menurut orang penjelasan pada waktu kembali.
Harga emas di London sore fix pada 25 November adalah $ 1.243 per ounce , turun dari $ 1,693.75 pada 2 Januari .
Regulator mencari bagaimana tolok ukur yang ditetapkan dan diatur di sistem keuangan setelah lima perusahaan termasuk Barclays dan Royal Bank of Scotland Group Plc didenda gabungan $ 3700000000 untuk mencurangi London interbank ditawarkan tingkat , atau Libor . Penyidik ​​dari Swiss ke Hong Kong sedang menyelidiki pasar mata uang setelah Bloomberg News melaporkan pada bulan Juni bahwa pedagang berkomunikasi dengan satu sama lain dan waktunya perdagangan untuk mempengaruhi benchmark valuta asing dan memaksimalkan keuntungan .' Tidak ada Pengawasan '
Tidak ada bukti bahwa dealer emas berusaha untuk memanipulasi memperbaiki London atau bekerja sama untuk harga rig , karena para pedagang lakukan dengan Libor . Meski begitu , ekonom dan akademisi mengatakan cara patokan diatur sudah usang , rentan terhadap kekerasan dan kurang pengawasan regulasi langsung .
" Ini adalah salah satu perhiasan yang paling tentang saya lihat , " kata Rosa Abrantes - Metz , seorang profesor di New York University Stern School of Business yang 2.008 kertas , " Libor Manipulasi ? " Membantu memicu probe global. " Ini dikendalikan oleh segelintir perusahaan dengan kepentingan keuangan langsung dalam mana itu diatur , dan hampir tidak ada pengawasan - dan hal ini didasarkan pada informasi yang dipertukarkan di antara mereka selama panggilan yang dirahasiakan . "
London Emas Pasar Memperbaiki Ltd , perusahaan yang dikendalikan oleh lima bank yang mengelola benchmark , tidak memiliki karyawan tetap . Sebuah panggilan dari Bloomberg News dirujuk ke Douglas Beadle , 68 , seorang mantan bankir Rothschild , yang bertindak sebagai konsultan untuk perusahaan dari rumahnya di Caterham , komuter kota kecil 45 menit selatan dari London dengan kereta api . Beadle menolak untuk mengomentari proses patokan penetapan .London Bullion
Juru bicara Barclays , Deutsche Bank , HSBC dan Societe Generale menolak berkomentar tentang memperbaiki London atau probe peraturan , seperti yang dilakukan Chris Hamilton , juru bicara FCA , dan Steve Adamske di CFTC .
Joe Konecny ​​, juru bicara Bank of Nova Scotia , menulis dalam sebuah e -mail bahwa perusahaan berbasis di Toronto memiliki " budaya kepatuhan berakar dan dorongan untuk terus memandang ke arah cara-cara untuk meningkatkan proses yang ada dan praktek . "
Stewart Murray , CEO LBMA , yang merupakan pasar emas dan perak dan menerbitkan hasil perbaikan pada situsnya , menolak berkomentar , mengatakan kelompok memiliki " yurisdiksi atau tanggung jawab " untuk proses atau administrasi .
Seorang juru bicara untuk asosiasi , Aelred Connelly , mengatakan 22 November bahwa kelompok sedang mengkaji tolok ukur sendiri untuk melihat apakah mereka sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh International Organization of Securities Commission pada bulan Juli . Mereka termasuk membuat harga berdasarkan penawaran " diamati " mana mungkin . The LBMA mengawasi forward rates menawarkan emas , yang mencerminkan biaya pinjaman bullion untuk jangka waktu yang berbeda dan digunakan dalam perjanjian pinjaman .Kantor Rothschild
Cara mengatasinya tanggal kembali ke September 1919 , kurang dari setahun setelah berakhirnya Perang Dunia I , ketika perwakilan dari lima dealer bertemu di kantor Rothschild di St Swithin Lane di distrik keuangan London . Ini diskors selama 15 tahun , dimulai pada tahun 1939 . Sementara Rothschild ditarik keluar pada tahun 2004 dan diskusi sekarang berlangsung melalui telepon , bukan di kamar berdinding kayu di bank , proses tetap sama .
Pada awal panggilan , ketua ditunjuk - pekerjaan digilir setiap tahun di antara lima bank - memberikan angka mendekati harga spot saat ini dalam dolar untuk satu ons emas . Perusahaan-perusahaan kemudian menyatakan berapa banyak bar logam mereka ingin membeli atau menjual pada harga tersebut , berdasarkan pesanan dari klien serta rekening mereka sendiri .emas Batangan
Jika ada pembeli lebih dari penjual , harga mulai dinaikkan dan proses dimulai lagi . Pembicaraan berlanjut sampai membeli dan menjual sejumlah berada dalam 50 bar , atau sekitar 620 kilogram , satu sama lain . Prosedur ini dilakukan dua kali sehari , pukul 10.30 pagi dan 3 sore di London . Harga yang dipatok dalam dolar , pound dan euro . Pengukur serupa ada untuk perak , platinum dan paladium .
Para pedagang menyampaikan perubahan dalam penawaran dan permintaan untuk klien selama panggilan dan menerima perintah segar untuk membeli atau menjual karena perubahan harga , menurut situs dari London Gold Fixing Market , yang menerbitkan hasil perbaikan.
Bank of Nova Scotia ( BNS ) menyediakan klien dengan update sebagai hasil penetapan melalui halaman didistribusikan oleh Thomson Reuters Corp Caminschi , University of Western Australia profesor , mengatakan informasi tentang pakan tertunda dan sering tidak lengkap . Konecny ​​, juru bicara Nova Scotia , tidak memberikan rincian tentang layanan , dan Kate Reid , juru bicara Thomson Reuters , tidak menanggapi permintaan untuk komentar .
Bloomberg LP , perusahaan induk dari Bloomberg News , bersaing dengan Reuters dalam menyediakan berita dan informasi serta sistem perdagangan mata uang .' Sangat Efisien '
David Govett , kepala logam mulia di Marex Spectron Group Ltd , broker komoditas dipegang di London , mengatakan benchmark memberikan klien kesempatan untuk membeli atau menjual sejumlah besar emas dalam satu transaksi secara anonim , tanpa harus beralih ke masa depan pasar .
" Cara mengatasinya adalah cara yang sangat efisien untuk melakukannya , " katanya . " Ini sangat terbuka , sangat transparan dan itu adalah hal yang baik . "
Seorang pedagang di salah satu bank yang menetapkan harga membela proses, mengatakan itu disusun untuk meminimalkan peluang untuk mengeksploitasi perbedaan antara tempat dan penetapan harga emas . Dia meminta bahwa baik dia maupun perusahaannya diidentifikasi karena ia tidak berwenang untuk berbicara secara terbuka .
Caminschi dan Richard Heaney , seorang profesor akuntansi dan keuangan di University of Western Australia , menganalisis dua derivatif emas yang paling banyak diperdagangkan : emas berjangka Comex pada dan State Street Corp ' s SPDR Gold Trust , bursa - bullion yang didukung terbesar diperdagangkan produk, dari tahun 2007 hingga tahun 2012 .perdagangan Surges
Pada 15:01 , setelah dimulainya panggilan , perdagangan melonjak menjadi 47,8 persen di atas rata-rata untuk periode 20 menit sebelum dimulainya memperbaiki dan tetap 20 persen lebih tinggi untuk enam menit berikutnya , Caminschi dan Heaney ditemukan . Sebagai perbandingan , perdagangan adalah 8,7 persen lebih tinggi dari rata-rata satu menit setelah publikasi harga. Hasil penelitian menunjukkan pola yang sama untuk SPDR Gold Trust .
" Secara intuitif , kami berharap volume spike setelah pengenalan informasi ke pasar " ketika hasil akhir diterbitkan , Caminschi dan Heaney menulis dalam " Memperbaiki Memperbaiki Leaky : Jangka Pendek Reaksi Pasar ke London PM Harga Emas Memperbaiki . " " Apa yang kita amati dalam analisis kami adalah pengelompokan perdagangan segera setelah penetapan awal . "
Para peneliti juga dinilai bagaimana gerakan akurat dalam derivatif emas berada dalam memprediksi memperbaiki akhir . Antara 02:59 dan 03:00 , arah kontrak berjangka cocok arah perbaikan sekitar separuh waktu .
Dari 03:01 , tingkat keberhasilan melonjak menjadi 69,9 persen , dan dalam waktu lima menit itu telah naik menjadi 80 persen , Caminschi dan Heaney menulis . Pada hari-hari ketika harga emas per ounce digerakkan oleh lebih dari $ 3 , emas berjangka berhasil memprediksi hasil di lebih dari sembilan dari 10 kesempatan.Penyebaran Informasi
" Tidak hanya perdagangan cukup akurat dalam memprediksi arah memperbaiki , semakin banyak uang yang dibuat dengan cara perubahan harga yang lebih besar , yang lebih akurat perdagangan menjadi , " Caminschi dan Heaney menulis . " Ini sangat sugestif informasi bocor dari penetapan ke pasar-pasar umum. "
Untuk derivatif pedagang , manfaat yang jelas : Seorang pedagang yang membeli kontrak berjangka emas 500 pada pukul 3 sore dan tahu fix itu akan lebih tinggi bisa menghasilkan $ 200.000 untuk perusahaannya jika harga bergerak sebesar $ 4 langkah rata-rata dalam sampel . Sedangkan nilai kontrak 500 total sekitar $ 60 juta , pedagang dapat membeli pada margin , sebuah proses yang melibatkan pinjaman dan membutuhkan menempatkan kurang modal untuk taruhan . Pada hari-hari biasa , sekitar 4.500 kontrak berjangka diperdagangkan 15:00-03:15 , menurut Caminschi dan Heaney .' Jadilah takjub '
Para pedagang di sebuah bank memperbaiki mengatakan ada sedikit uang yang akan dibuat dari membeli dan menjual emas derivatif selama proses karena informasi dari panggilan disebarkan ke pasar yang lebih luas begitu cepat . Peluang arbitrase juga terbatas karena ketua akan menyesuaikan harga selama panggilan jika ada gerakan di tempat dan pasar berjangka , katanya .
Govett , di Marex Spectron , mengatakan itu umum bagi orang untuk mencoba untuk mengeksploitasi perbedaan antara harga saat derivatif emas dan memperbaiki akhir .
Dalam hal waktu dan uang yang tersedia dari arbitrase tersebut , " itu cukup kecil , tetapi Anda akan kagum pada jumlah orang yang mencoba untuk melakukannya , " kata Govett , pedagang selama 30 tahun .
Abrantes - Metz , yang membantu IOSCO merumuskan pedoman , mengatakan kekurangan memperbaiki emas mungkin meluas ke luar perusahaan dan memberikan klien akses ke informasi rahasia .
" Ada insentif besar bagi bank tersebut untuk mencoba dan pengaruh di mana benchmark diatur tergantung pada posisi perdagangan mereka , dan hampir tidak ada pengawasan , " katanya .
Abrantes - Metz mengatakan fix emas harus diganti dengan patokan dihitung dengan mengambil snapshot dari perdagangan di pasar di mana $ 19600000000000 dari logam mulia beredar tahun lalu , menurut CPM Group, sebuah perusahaan riset berbasis di New York .
" Tidak ada alasan mengapa data tidak dapat dikumpulkan dari harga sebenarnya emas spot berdasarkan lantai atau perdagangan elektronik , " katanya . " Ada lebih dari cukup data . "

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800