English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 November 2013

Gold, Silver, Oil Gain as U.S. Stocks Erase Early Advance



Aksi unjuk rasa di perak , emas dan komoditas minyak membantu snap retret tiga hari, sementara indeks Standard & Poor `s 500 terhapus uang muka awal dan dipangkas gain kedelapan lurus mingguan , streak terpanjang sejak 2004 . Pound Inggris menyentuh level tertinggi dua tahun terhadap dolar .
The S & P GSCI Index dari 24 komoditas naik 0,2 persen seperti perak , emas dan minyak mentah maju setidaknya 1 persen dan tembaga naik 0,5 persen . The S & P 500 turun 0,1 persen pada 1 pm waktu New York karena pasar AS ditutup lebih awal setelah libur Thanksgiving . Hasil pada 10 - tahun Treasury catatan meningkat satu basis poin menjadi 2,74 persen , sementara tingkat Belanda sedikit berubah setelah S & P dilucuti Belanda dari AAA . Krone Norwegia meluncur versus 15 dari 16 mata uang utama sebagai pengangguran meningkat . Pound naik setinggi $ 1,6384 , terkuat sejak Agustus 2011.
Saham di seluruh dunia ditutup kemajuan bulanan ketiga berturut-turut sebagai bank sentral mempertahankan kebijakan moneter yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan . Keuntungan - harga konsumen di wilayah euro dipercepat bulan ini dan pengangguran di wilayah ini menurun pada bulan Oktober , data yang hari ini menunjukkan . Pengecer dipimpin saham AS lebih tinggi pada awal perdagangan di tengah optimisme tentang penjualan liburan . Indeks manufaktur Cina karena 1 Desember yang diperkirakan akan menunjukkan ekspansi .
" Kami terus melihat permintaan Cina bergerak lebih tinggi dan memperketat pasar , " Bart Melek , kepala strategi komoditas di TD Securities di Toronto , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . "AS akan menjadi sumber penting dari impor untuk barang-barang manufaktur Cina. "Komoditi Movers
Kopi , kedelai dan kapas juga menambahkan setidaknya 1,2 persen sebagai 18 dari 24 komoditas dilacak oleh S & P GSCI canggih .
Perak untuk pengiriman segera naik 1,4 persen menjadi $ 20,0046 per ounce di perdagangan London , mendapatkan untuk hari kedua . Platinum naik 0,2 persen menjadi $ 1,365.25 per ounce . Tembaga untuk pengiriman tiga bulan naik 0,5 persen menjadi $ 7.055 per metrik ton di London Metal Exchange.
Gas alam naik 1,6 persen menjadi $ 3,958 per juta British thermal unit dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange , pada prakiraan cuaca dingin AS . Itu naik 10 persen pada bulan tersebut , reli terbesar sejak Maret . Minyak mentah menguat sebanyak 1,7 persen menjadi $ 93,90 per barel di New York sebelum kenaikannya terkupas . Ini masih ditutup penurunan bulanan ketiga berturut-turut , penurunan terpanjang sejak Januari 2009 .Grup industri
Pengukur telepon , saham keuangan dan industri kehilangan setidaknya 0,4 persen untuk penurunan terbesar dalam S & P 500 , yang membalikkan keuntungan lebih dari 0,3 persen . Kurang dari 3 miliar saham berpindah tangan di sesi singkat , dibandingkan dengan rata-rata tiga bulan dari 6,1 miliar . General Electric Co , Verizon Communications Inc dan United Technologies Corp turun lebih dari 0,5 persen untuk penurunan terbesar di Dow Jones Industrial Average . Archer Daniels - Midland Co - turun 3 persen setelah Australia diblokir A $ 2200000000 ( $ 2000000000 ) pengambilalihan Graincorp Ltd ( GNC )
Apple Inc naik 1,9 persen setelah laporan menunjukkan perusahaan menjual tiga dari setiap empat smartphone di Jepang bulan lalu .' Kepercayaan Konsumen '
Pengecer membantu keuntungan memimpin di saham sebelumnya . Gap Inc naik 0,5 persen dan Best Buy Co menguat 2,4 persen sebagai toko membuka pintu bagi pembeli liburan .
" Apa yang Anda lihat adalah kepercayaan konsumen , " kata Tom Stringfellow , presiden dan kepala investasi dari San Antonio berbasis Frost Investment Advisors LLC , yang mengelola $ 9300000000 . " Musim liburan teknis dimulai hari ini dengan Black Friday . Dengan kepercayaan konsumen di tingkat itu pada saat ini dan pasar di tingkat itu pada saat ini , Anda akan mengharapkan untuk melihat penjualan ritel naik 6 atau 7 persen dari tahun lalu , yang akan menjadi keuntungan bagi banyak pengecer . "Rekam Tinggi
The S & P 500 ditutup pada level tertinggi sepanjang masa dari 1,807.23 pada 27 November dan telah naik hampir 27 persen tahun ini , pada kecepatan untuk reli tahunan terbesar sejak 1998. Ini naik 0,1 persen minggu ini dan 2,8 persen bulan ini . Indeks DAX Jerman naik 0,2 persen sepanjang waktu tinggi hari ini .
" Saham di seluruh dunia sedang berakhir sebulan lagi keuntungan di belakang membaiknya prospek ekonomi dan bank sentral menuangkan jumlah tidak terbatas likuiditas , " Ion - Marc Valahu , salah satu pendiri dan manajer dana di Clairinvest di Jenewa , menulis dalam e - mail.
The Stoxx Europe 600 Index ditutup sedikit berubah setelah naik 0,2 persen . Banca Monte dei Paschi di Siena SpA naik 1,5 persen sebagai pemberi pinjaman terbesar ketiga Italia mengatakan pihaknya berencana untuk kembali ke laba setelah memotong biaya dan meningkatkan modal . KESKO Oyj , pengecer terbesar Finlandia , melonjak 8,8 persen setelah mengatakan itu ingin mendirikan sebuah trust investasi real-estate .Pasar Eropa
Hire Speedy Plc , konstruksi - perusahaan leasing Inggris , merosot 22 persen setelah CEO yang mengundurkan diri di tengah penyelidikan penyimpangan akuntansi pada operasi internasional .
Indeks Stoxx 600 naik 0,9 persen pada November , kenaikan bulanan ketiga berturut-turut . The MSCI All -Country World Index naik 1,2 persen bulan ini , mengambil kenaikan untuk tahun ini menjadi 18 persen .
" Sentimen masih sangat positif , dengan investor mengawasi data ekonomi dan banyak taruhan pada rally akhir tahun , " kata Patrick Kraehenbuehl , seorang manajer portofolio di Umblin AG di Zurich .Inflasi Eropa
Harga konsumen di wilayah euro naik 0,9 persen bulan ini dari tahun lalu, kantor statistik Uni Eropa mengatakan hari ini , melebihi perkiraan median dalam survei Bloomberg News terhadap para ekonom untuk peningkatan 0,8 persen . Bank Sentral Eropa secara tak terduga memangkas suku bunga acuan ke rekor 0,25 persen pada 7 November setelah inflasi melambat ke level terendah empat - tahun dari 0,7 persen pada bulan Oktober .
Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa kawasan euro pengangguran secara tak terduga turun menjadi 12,1 persen dari rekor 12,2 persen .
Treasuries diperpanjang kerugian bulanan pertama mereka sejak Agustus , dengan yield 10 - tahun naik 19 basis poin sejak 31 Oktober . Tingkat obligasi jatuh tempo yang sama Spanyol turun tiga basis poin hari ini menjadi 4,12 persen , dari 4,03 persen pada akhir bulan lalu .S & P Aksi
S & P menaikkan outlook utang Spanyol menjadi stabil dari negatif dan menegaskan rating di BBB - , dengan investment grade terendah . Ini memotong Belanda ke AA + dari AAA , mengutip prospek pertumbuhan yang lebih lemah dari perkiraan sebelumnya . Penyebaran Belanda -Jerman sedikit berubah pada 33 basis poin .
Euro ditutup penguatan mingguan ketiga terhadap yen , menyentuh level terkuat sejak 2008 di 139,71 . Mata uang bersama 17-negara turun 0,1 persen pada $ 1,3587 .
Mata uang Norwegia melemah 0,6 persen menjadi 8,3333 per euro dan melemah 0,7 persen menjadi 6,1312 per dolar karena laporan menunjukkan tingkat pengangguran naik menjadi 2,6 persen pada November .
MSCI Emerging Markets Index naik untuk hari ketiga , meningkat 0,5 persen . India Sensex ( Sensex ) naik 1,3 persen , pengupas penurunan bulanan pertama dalam tiga . Asing membeli bersih $ 977.000.000 saham India pada bulan November , inflow bulanan ketiga lurus . Produk domestik bruto nasional meningkat 4,8 persen dari tahun lalu , Kantor Pusat Statistik , melebihi perkiraan analis untuk kenaikan 4,6 persen .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800