English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Aussie Declines Toward Two-Month Low on China Data, Fed Outlook

 


Dolar Australia jatuh ke level terendah dua bulan setelah sebuah laporan swasta menunjukkan manufaktur China tumbuh lebih lambat , redaman prospek ekspor komoditas negara Pasifik Selatan itu .
Aussie turun kemarin oleh yang paling dalam tiga bulan setelah menit pertemuan terakhir Federal Reserve mengisyaratkan bahwa $ 85000000000 pembelian obligasi bulanan dapat dikurangi dalam beberapa bulan mendatang . Dana Moneter Internasional mengatakan mata uang Australia " terlihat dinilai terlalu tinggi oleh sekitar 10 persen . " Kiwi Dolar Selandia Baru meluncur bersama dengan saham Asia .
" Pergeseran di Cina jauh dari pertumbuhan investasi - intensif dan komoditas yang haus terhadap pertumbuhan yang lebih berorientasi konsumsi akan menjadi negatif untuk dolar Aussie , " kata David Forrester , wakil presiden senior untuk Kelompok 10 strategi valuta asing di Macquarie Bank Ltd . di Singapura . Laporan manufaktur saat ini " menunjukkan bahwa pemulihan ekonomi China masih menyamping . "
Aussie turun 0,4 persen menjadi 93,01 sen AS pada 01:53 di Sydney setelah merosot 1,1 persen kemarin , terbesar sejak 21 Agustus Hal ini menyentuh 92,69 pada 12 November , terlemah sejak 16 September. Kiwi turun 0,3 persen menjadi 82,46 sen AS setelah jatuh 1,2 persen , terbesar sejak 23 Oktober.
MSCI Asia Pacific Index saham turun 0,5 persen , penurunan untuk hari ketiga .
HSBC Holdings Plc dan Markit Economics mengatakan hari ini mereka Indeks Purchasing Managers ' awal untuk manufaktur China adalah 50,4 pada bulan November . Itu membuntuti estimasi median 50,8 kalangan ekonom yang disurvei Bloomberg News , sambil tetap di atas ambang 50 yang menunjukkan ekspansi .Obligasi Aussie
Obligasi Australia jatuh untuk hari kelima setelah penurunan Treasuries pada kekhawatiran The Fed akan mulai stimulus lancip yang disangga harga aset di seluruh dunia .
Hasil pada catatan pemerintah negara Pasifik Selatan itu 10 tahun menambahkan lima basis poin , atau 0,05 persen poin, menjadi 4,31 persen setelah menyentuh 4,33 persen , tertinggi sejak Maret 2012 . Hasil AS menyentuh 2,81 persen , level yang tidak terlihat sejak 18 September
Fed pembuat kebijakan " umumnya diharapkan " bahwa perbaikan data tenaga kerja AS akan " menjamin pemangkasan laju pembelian di bulan-bulan mendatang , " menurut catatan Pasar Terbuka Federal Komite 29-30 Oktober pertemuan , dirilis kemarin di Washington .
The 120 - hari korelasi antara Aussie dan patokan US yield 10 - tahun minus 0,36 . Itu jatuh ke minus 0,38 bulan lalu , terendah sejak Desember 2006 , dari setinggi 0,68 pada bulan November 2011.
" Pada tahap ini , meruncing merupakan pendorong dominan dibandingkan dengan pertumbuhan global, " kata David de Ferranti , seorang analis pasar yang berbasis di Sydney di FXCM Inc " Ada kemungkinan bahwa permintaan dolar AS akan melebihi permintaan untuk dolar Australia sebagai mata uang berisiko" menjelang akhir Maret, katanya .

 Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800