English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Fed Taper Likely in ‘Coming Months’ on Better Data



Para pejabat Federal Reserve mengatakan mereka mungkin mengurangi mereka $ 85000000000 dalam pembelian obligasi bulanan " dalam beberapa bulan mendatang " karena ekonomi membaik , menit acara pertemuan terakhir mereka .Para pembuat kebijakan " umumnya diharapkan bahwa data akan membuktikan konsisten dengan pandangan Komite untuk perbaikan berkelanjutan dalam kondisi pasar tenaga kerja dan dengan demikian akan menjamin pemangkasan laju pembelian di bulan-bulan mendatang , " menurut catatan dari 29 Komite Pasar Terbuka Federal Oktober - 30 pertemuan , dirilis hari ini di Washington .
FOMC sedang mempertimbangkan bagaimana dan kapan untuk mengurangi pembelian aset tanpa memicu kenaikan suku bunga yang dapat memperlambat pertumbuhan ekonomi dan mengikis keuntungan di pasar tenaga kerja . Menit pertemuan mereka menunjukkan diskusi yang luas tentang bagaimana meningkatkan kejelasan rencana mereka untuk mempertahankan suku bunga mendekati nol . Mereka membuat tidak ada keputusan atas rencana tersebut .
" Kedengarannya seperti mereka bergerak lebih dekat untuk lentik " membeli obligasi , kata Sam Coffin , ekonom UBS Securities LLC di New York . " Ada lebih banyak fokus pada bimbingan ke depan mereka dan banyak yang karena jika mereka bergerak mendekati meruncing mereka ingin sinyal mereka akan tetap mudah setelah meruncing telah dimulai. "
Saham jatuh dan Treasury yields naik setelah rilis menit . The Standard & Poor 500 turun 0,4 persen menjadi 1,780.16 pada 3:28 pm di New York , turun dari 1,795.73 pada hari sebelumnya . Hasil pada catatan Treasury 10 - tahun naik menjadi 2,80 persen , meningkat 0,09 poin persentase .Cadangan kelebihan
The menit menunjukkan pembuat kebijakan dibahas apakah akan memotong suku bunga The Fed membayar pada kelebihan cadangan , saat ini 0,25 persen . , Janet Yellen , wakil ketua dan calon untuk menggantikan Ben S. Bernanke , yang masa jabatannya berakhir pada Januari, mengatakan kepada anggota parlemen pekan lalu melakukannya " tentu adalah kemungkinan " bahkan beberapa pejabat Fed telah khawatir bahwa menurunkan tingkat akan merusak berfungsinya pasar uang .
Berita Terkait :

    
Bullard mengatakan Fed Threshold pengangguran rendah Might Be ' Berbahaya '
    
Lima Senat Partai Republik Kembali Yellen untuk Ketua Fed
Sebagian peserta mengatakan menurunkan tingkat " bisa layak dipertimbangkan pada tahap tertentu , meskipun manfaat dari langkah tersebut secara umum dipandang sebagai cenderung kecil kecuali mungkin sebagai sinyal niat kebijakan , " menurut menit .
Para pejabat juga membahas bagaimana untuk memperjelas atau memperkuat komunikasi mereka tentang ambang ekonomi membimbing berapa lama suku bunga akan tetap rendah . Saat ini panitia telah mengatakan akan mempertahankan suku mendekati nol setidaknya selama pengangguran masih di atas 6,5 persen dan prospek inflasi terkendali .Niat tingkat
Beberapa peserta mengatakan " bisa lebih membantu " untuk memberikan informasi lebih lanjut kualitatif pada niat bank sentral untuk tingkat dana federal setelah tingkat pengangguran turun di bawah ambang batas , kata risalah .
" Pedoman tersebut dapat menunjukkan berbagai informasi bahwa panitia akan dipertimbangkan dalam mengevaluasi ketika akan tepat untuk meningkatkan tingkat dana federal , " menurut menit .
Presiden Fed St Louis James Bullard telah mengusulkan menambahkan "Lantai inflasi , " dan mengatakan Fed tidak akan menaikkan suku bunga dengan inflasi di bawah 1,5 persen . The menit mengatakan " pada umumnya " manfaat dari proposal yang dipandang sebagai " tidak pasti dan cenderung agak sederhana . "
" Anda harus mengambil target inflasi serius , mempertahankan target dari tingkat rendah , " kata Bullard dalam sebuah wawancara hari ini di Chicago . " Saya terus menjadi prihatin tentang masalah ini . "CPI Reading
Indeks harga konsumen menurun pada bulan Oktober untuk pertama kalinya dalam enam bulan , menunjukkan inflasi tetap di bawah tujuan Fed 2 persen . Indeks itu turun 0,1 persen , mencerminkan energi lebih murah , pakaian dan mobil baru . Harga konsumen secara keseluruhan meningkat 1 persen dalam 12 bulan yang berakhir pada bulan Oktober , setelah kenaikan 1,2 persen tahun-ke - tahun pada bulan sebelumnya .
Bernanke kemarin mengatakan Fed mungkin akan tahan suku bunga utamanya lama setelah mengakhiri pembelian obligasi , dan mungkin setelah pengangguran turun di bawah 6,5 persen .
Ketua The Fed mengatakan investor telah menjadi lebih baik " membedakan " antara rencana pembelian obligasi Fed dan komitmen untuk menekan suku bunga . Para pembuat kebijakan telah menekankan bahwa pengurangan pembelian obligasi tidak akan menunjukkan bahwa bank sentral berencana untuk menaikkan suku bunga lebih cepat .
Bernanke mengatakan peningkatan pasar tenaga kerja sejak September 2012 adalah " bermakna . "Mempekerjakan kuat
FOMC telah berjanji untuk menekan dengan pelonggaran kuantitatif yang disebut sampai melihat peningkatan substansial dalam prospek pasar tenaga kerja . Pengusaha menambahkan 204.000 pekerja untuk gaji bulan Oktober , lebih dari perkiraan ekonom , dan tingkat pengangguran telah jatuh ke 7,3 persen dari tingkat 8,1 persen bulan sebelum bank sentral mulai putaran ketiga pembelian obligasi pada September 2012 .
Peserta mengatakan mereka masih mengharapkan pick-up dalam laju kegiatan ekonomi bahkan sebagai laporan menunjukkan pertumbuhan pada semester kedua tahun ini mungkin terbukti menjadi " agak lemah daripada banyak dari mereka sebelumnya telah diantisipasi , " kata menit . Sementara mereka melihat risiko lebih kecil bagi perekonomian , mereka juga mengatakan " beberapa risiko yang signifikan tetap , " tegasnya mengutip hambatan fiskal dan standoffs anggaran .
Pejabat Fed melihat dampak ekonomi dari shutdown pemerintah " sebagai sementara dan terbatas , " sementara nomor mengatakan mereka khawatir tentang efek dari " jalan buntu fiskal diulang " pada bisnis dan kepercayaan konsumen , menurut menit .Efek Shutdown
Ekonomi terbesar di dunia tumbuh pada kecepatan tahunan 2,8 persen pada kuartal ketiga setelah kenaikan 2,5 persen dalam tiga bulan sebelumnya , menurut Departemen Perdagangan . Sebuah shutdown pemerintah 16 - hari yang furloughed sebanyak 800.000 pekerja federal mengurangi produk domestik bruto kuartal keempat sebesar 0,3 persentase poin , median dari 40 perkiraan ekonom dalam survei Bloomberg News bulan lalu .
Risalah menunjukkan Fed mengadakan video conference pada 16 Oktober untuk membahas risiko terhadap pasar keuangan dari anggota parlemen gagal mencapai kesepakatan untuk menaikkan plafon utang AS .
FOMC mengatakan bahwa respon mereka akan bergantung pada " kondisi sebenarnya " di pasar keuangan dan bahwa mereka " mungkin bertindak untuk memfasilitasi kelancaran transmisi kebijakan moneter melalui pasar uang dan untuk mengatasi gangguan dalam fungsi pasar dan likuiditas . "
Stimulus Fed juga telah membantu mendorong Standard & Poor 500 Index 165 persen dari yang beruang - pasar yang rendah pada tahun 2009 . Indeks itu telah meningkat 25 persen tahun ini melalui kemarin, siap untuk keuntungan tahunan terbaik sejak 2003. Reli telah mendorong valuasi S & P 500 untuk hampir 17 kali laba yang dilaporkan tertinggi dalam hampir empat tahun , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .Dudley View
Federal Reserve Bank of New York Presiden William C. Dudley mengatakan pertumbuhan ekonomi yang lebih cepat saat dibutuhkan untuk menghasilkan keuntungan pekerjaan abadi yang akan mendorong dia untuk kembali pengurangan stimulus .
" Bahan yang hilang " adalah bahwa " kita belum benar-benar melihat percepatan dalam tingkat pertumbuhan yang benar-benar akan mempertahankan perbaikan dalam pasar tenaga kerja , " kata Dudley , 60 , di New York . Ekonomi mungkin akan tumbuh 2,5 persen menjadi 3 persen tahun depan , dengan pertumbuhan " sedikit lebih kuat " pada tahun 2015 , kata Dudley , yang juga wakil ketua FOMC . Komite selanjutnya berencana untuk bertemu 17-18 Desember
McDonald Corp , jaringan restoran terbesar di dunia , mengatakan itu membuat perubahan yang menarik lebih banyak pelanggan dari saingan di tengah pengangguran tinggi. The Oak Brook , Illinois perusahaan yang berbasis penjualan bulan lalu di toko-toko AS terbuka setidaknya 13 bulan naik 0,7 persen pada kuartal ketiga .
" Pengangguran tetap di lebih tinggi dari tingkat yang diinginkan dan pengecer berjuang untuk porsi yang lebih besar dari kue kecil , " kata Chief Executive Officer Don Thompson investor November 14 " Kompetisi tetap kuat dan kami membuat penyesuaian seperti yang kita berusaha untuk lebih memahami dinamika pergeseran dan dampaknya terhadap bisnis kami . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800