English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Europe Twin Woes Fester in Draghi Job-to-Inflation Fight




Kesengsaraan kembar Eropa terlalu sedikit inflasi dan terlalu banyak pengangguran akan mendominasi data karena minggu ini seperti pejabat mempersiapkan prakiraan mendukung alasan untuk kejutan pemotongan suku bunga Mario Draghi .
Inflasi tinggal dekat dengan level terendah dalam hampir empat tahun pada bulan November dengan pembacaan 0,8 persen , menurut prediksi median dari 44 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News . Data yang diterbitkan pada waktu yang sama pada 29 November juga akan mengungkapkan tingkat pengangguran zona euro tetap pada rekor 12,2 persen .
Laporan tersebut mendahului perkiraan kuartalan bahwa Presiden Bank Sentral Eropa akan hadir minggu depan , digembar-gemborkan sebagai kesempatan untuk membantu menjelaskan 7 November suku bunga hingga 0,25 persen . Draghi mengatakan pada waktu itu bahwa wilayah tersebut membutuhkan biaya pinjaman rekor rendah untuk memerangi " berkepanjangan " periode inflasi yang lemah dan pengangguran " sangat tinggi " .
" Mereka benar bahwa Eropa sejalan untuk jangka waktu terlalu sedikit inflasi , tetapi tidak deflasi , " kata Richard Barwell , ekonom pada Royal Bank of Scotland Group Plc di London , yang inflasi estimasi median sesuai dengan survei . " Mereka akan mencoba untuk menjaga pasar dalam siaga tinggi bahwa mereka akan pindah jika mereka perlu . "Praet s View
Sebagian besar ekonom mengatakan bahwa yang disebut kilat perkiraan untuk inflasi akan menunjukkan peningkatan dari membaca bulan Oktober dari 0,7 persen , yang merupakan terendah sejak November 2009. Perkiraan berkisar dari 0,6 persen yang diperkirakan oleh David Milleker di Union Investment GmbH di Frankfurt , menjadi 1,1 persen oleh Matthias Thiel di MM Warburg & Co di Hamburg .
"Jelas bahwa angka inflasi Oktober lebih lemah dari yang diharapkan , " kata Kepala Ekonom ECB Peter Praet Bloomberg Television pada 19 November ketika diminta untuk menjelaskan penurunan suku bunga . " Itu adalah salah satu elemen , tetapi bukan satu-satunya elemen " menginformasikan pemikiran pejabat ' , katanya .
Draghi mengatakan pekan lalu bahwa ECB " bertindak untuk mengembalikan margin keselamatan yang tepat " sesuai dengan mandat yang harga - stabilitas menjaga inflasi di bawah , tapi dekat dengan , 2 persen .
Pendahulunya dalam pekerjaan , Jean - Claude Trichet , mengatakan keputusan ECB untuk menurunkan suku bunga adalah " tepat . "
" Ini adalah sah bahwa bank sentral menjaga diri untuk deflasi serta dari inflasi , " kata Trichet wartawan di London pada 21 November . " Saya tidak percaya ada risiko nyata , tetapi Anda harus menjaga dalam hal apapun . "Divergence Masked
Topeng tingkat inflasi perbedaan yang cukup besar di seluruh wilayah euro . Di Jerman , ekonomi terbesar Eropa , harga konsumen tahunan meningkat 1,2 persen pada bulan Oktober , di Italia inflasi adalah 0,8 persen dan di Perancis itu 0,7 persen . Sebaliknya , harga Yunani merosot 1,9 persen dari tahun sebelumnya .
" Negara inti terbesar adalah mengambil kursus yang berbeda dari pinggiran , " kata Jens - Oliver Niklasch , ahli strategi pendapatan tetap di Landesbank Baden - Wuerttemberg di Stuttgart . Meski begitu , ia melihat inflasi ( ECCPEST ) kembali di atas 1 persen dalam tahun depan .
Staf prediksi ECB pada bulan September menunjukkan inflasi sebesar 1,3 persen pada tahun 2014 . Perkiraan bulan depan akan menggabungkan hasil konsultasi dua kali setahun dengan kawasan euro bank sentral . Draghi berjanji bulan ini bahwa prospek akan memberikan " lengkap foto" betapa pejabat lama yang terus berlangsung melihat inflasi cukup .menstabilkan Pengangguran
Presiden ECB juga mengatakan pada keputusan bulan ini bahwa pengangguran saat ini " terlihat seperti itu menstabilkan " meskipun " menstabilkan di bagian atas. " Dia menegaskan pada 21 November dalam sebuah pidato survei kawasan euro upaya moneter dan politik untuk mendorong pertumbuhan bahwa " untuk demi orang-orang yang tetap menganggur , kita harus bertahan . "
Data pengangguran minggu ini mungkin menggarisbawahi pentingnya misi itu. Hanya satu ekonom dari 34 yang disurvei memprediksi penurunan tingkat pengangguran , dan dua melihatnya meningkat menjadi 12,3 persen . Giada Giani di Citigroup Inc memprediksi tingkat di negara asal Draghi dari Italia akan mencapai rekor 12,6 persen , lebih dari dua kali lipat ukuran yang sebanding untuk Jerman .
Dengan bukti-bukti terhadap inflasi dan pengangguran keadaan sulit zona euro yang diterbitkan kurang dari seminggu sebelum perkiraan pejabat bank sentral ' disajikan , ECB bertanya-tanya bagaimana mungkin merespon dengan tindakan lebih lanjut untuk membantu perekonomian yang berkembang hanya 0,1 persen pada kuartal ketiga . Bloomberg News melaporkan pekan lalu bahwa para pembuat kebijakan mempertimbangkan lebih kecil dari normal Penurunan suku bunga deposito menjadi minus 0,1 persen jika lebih stimulus diperlukan untuk menangkal deflasi .
Untuk saat ini , ekonom mengatakan ECB tidak akan melakukan apa-apa ketika pembuat kebijakan bertemu pada 5 Desember . Sementara mayoritas dalam survei Bloomberg mengatakan paling mungkin langkah selanjutnya ECB akan suntikan likuiditas baru seperti pinjaman jangka panjang , 77 persen dari mereka melihat hal itu terjadi di kuartal pertama atau kedua 2014 . Hanya 9 persen melihat Draghi mengambil tindakan pada bulan Desember .
" Anda tidak bisa mengatakan bahwa ECB salah dalam pemotongan suku , bahkan jika itu adalah langkah yang agak aneh pada bagian " kata Marco Valli , kepala daerah euro ekonom di UniCredit SpA di Milan . " Pada bulan Desember mereka tidak akan melakukan apa-apa , mereka hanya akan menyajikan prediksi mereka diperbarui . "

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800