English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Production Confidence Rises With Supplier Sales: EcoPulse




Penjualan di W.W. Grainger ( GWW ) Inc dan Fastenal Co yang mengkonfirmasikan laporan baru tentang perbaikan dalam manufaktur AS .
Para distributor ini memasok produk ke konstruksi, pelanggan industri dan komersial , membuat mereka " sangat baik proxy " kegiatan ekonomi , kata Steven Roukis , managing director Matrix Asset Advisors Inc di New York . Penjualan AS di Grainger , di Lake Forest , Illinois , naik 10 persen pada Oktober , kenaikan terbesar sejak Februari 2012. Penjualan bersih Winona , Minnesota berbasis Fastenal harian tumbuh 5,3 persen bulan lalu di toko lebih dari lima tahun , tercepat dalam delapan bulan .
Hasil perusahaan berguna untuk menguatkan laju output pabrik - atau " titik infleksi " - bahwa produksi sinyal mulai mempercepat dalam apa yang terbukti menjadi " lambat dan mantap " ekonomi , kata Roukis . Penjualan bulanan mereka melacak pengiriman barang tahan lama , termasuk produk-produk transportasi , yang naik musiman disesuaikan 3 persen pada September dari tahun lalu , terbesar sejak Juli 2012 , menurut data Biro Sensus . Angka Oktober dijadwalkan akan dirilis 27 November
Parker Hannifin Corp ( PH ) , pembuat roda gigi, pompa dan katup , adalah satu lagi " great memberitahu pada kegiatan industri - bisnis umum " dan membantu menginformasikan investor tentang laju ekspansi ekonomi , kata Chris Bertelsen , yang mengawasi lebih dari $ 2 miliar aset sebagai kepala investasi global Financial Modal Swasta di Sarasota , Florida .meningkatnya Pesanan
Its Amerika Utara pesanan industri naik 3 persen pada kuartal pertama fiskal , kenaikan pertama dalam lima kuartal , perusahaan yang berbasis di Cleveland mengatakan 18 Okt Sensus menunjukkan pesanan AS untuk barang modal nondefense termasuk pesawat dan bagian tumbuh 8,7 persen pada September dari tahun sebelumnya , menyusul kenaikan terbesar dalam lebih dari satu tahun untuk Agustus .
Data perusahaan menunjukkan " tren stabil dan tidak mendapatkan lebih buruk lagi , " kata Brent Rakers , analis Wunderlich Securities Inc di Memphis , Tennessee . Pertumbuhan penjualan untuk Grainger dan Fastenal ( CEPAT ) mulai kembali ke " pola sekuensial normal, " sementara juga mendapatkan dorongan dari beberapa " momentum positif dalam permintaan " dan lapping perbandingan lebih mudah dari tahun lalu , katanya .
Grainger memperkirakan kisaran untuk 2014 pendapatan dari $ 12,25 ke $ 13,00 per saham pada 13 November , di bawah konsensus $ 13,22 dari perkiraan analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Rakers mengatakan hal ini mencerminkan " lebih dari sebuah keprihatinan margin" tentang kemampuan menaikkan harga dari melemahnya permintaan .Beli Rekomendasi
Dia berpendapat membeli rekomendasi pada Grainger dan Fastenal karena dia melihat ke depan untuk pemulihan ekonomi yang bisa dimulai pada semester kedua tahun depan dan terus ke 2015 , katanya . " Perusahaan-perusahaan ini tampil sangat baik dalam lingkungan yang normal , " ketika mereka mampu mendongkrak harga .
Produk domestik bruto AS akan tumbuh 2,6 persen pada 2014 dan 3 persen pada 2015 , naik dari 1,7 persen tahun ini , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg .
Grainger dan Fastenal juga mengungkapkan beberapa optimisme .
" Pertumbuhan penjualan sampai saat ini untuk bulan November tren sejalan dengan Oktober setelah normalisasi untuk akuisisi pada 2013 dan badai pada tahun 2012 , " kata Casey Darby , manajer senior hubungan investor Grainger , pada 12 November panggilan konferensi . Demikian pula , Fastenal " pertumbuhan penjualan datang tentang di mana kita pikir itu akan untuk kuartal " yang berakhir 30 September, Chief Executive Officer Will Oberton mengatakan pada 9 Oktober panggilan konferensi ."Tentu Menarik '
Sebagai investor mencoba untuk memahami ekspansi AS yang " lebih baik daripada siput " meskipun belum kuat , manufaktur adalah " tentu menarik " untuk investasi , kata Bertelsen . Dia diadakan Parker Hannifin selama dua tahun , Fastenal adalah pada "membeli daftar " sekarang dan ia mengatakan Grainger bisa di masa depan . " Memiliki saham di bagian industri penting untuk mengukur kekuatan ekonomi . "
Meskipun demikian , kegiatan produksi tetap tidak merata . Uang muka penjualan terakhir - terutama untuk Grainger - dapat lebih didorong oleh pangsa pasar keuntungan dari rebound permintaan , Roukis mengatakan, menambahkan bahwa ini bisa disalahartikan sebagai kekuatan keseluruhan dalam industri .
Selain itu, Fastenal mengalami " pasar industri ringan " pada kuartal terakhir , yang tidak banyak berubah , Oberton mengatakan pada panggilan. " Kami tidak percaya itu semakin buruk lagi . Kami tidak melihat tanda-tanda bahwa itu membaik. "Pertunjukan bawah
Sementara penjualan naik di kedua perusahaan , mereka masih " melakukan yang lebih rendah" dari salah satu tolok ukur untuk industri , kata Rakers . Indeks Institute for Supply Management manufaktur naik menjadi 56,4 ( NAPMPMI ) pada bulan Oktober , tertinggi sejak April 2011 dan bulan kelima berturut-turut meningkat . Dorongan ini telah didorong sebagian oleh kenaikan di bidang manufaktur ringan, yang tidak sebagai wakil dari Grainger dan pelanggan Fastenal , katanya . Angka November dijadwalkan akan dirilis 2 Desember
Langkah-langkah industri lain yang lebih mencerminkan pembeli mereka - yang cenderung untuk membuat peralatan heavy-duty - menunjukkan kenaikan lebih sederhana , kata Rakers . ' Pembelian -manajer manufaktur global s ' Indeks JPMorgan Chase & Co naik menjadi 52,1 pada Oktober dari 51,8 bulan sebelumnya dan masih lebih dari 5 poin di bawah puncak 2011 .
Meski begitu, Roukis mengatakan ia tidak khawatir perlambatan sedang terjadi kecuali Fastenal , Grainger dan Parker Hannifin melaporkan kontraksi dalam penjualan atau tindakan yang lebih luas output yang melemah. Dia melacak pertumbuhan penjualan perusahaan-perusahaan ' - meskipun ia saat ini tidak menahan mereka - dan keuntungan terakhir menunjukkan aktivitas manufaktur membaik atau siap untuk melakukannya , katanya .
" Jika penjualan dari perusahaan-perusahaan ini negatif , pasti ada jeda atau downswing dalam perekonomian , " kata Roukis . " Jika jumlah mereka menjadi lebih baik , Anda tahu hal-hal yang meringankan atau bahkan percepatan . "


 Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800