English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 November 2013

Five Senate Republicans Back Yellen for Fed Chairman




Partai Republik Tom Coburn dari Oklahoma , Susan Collins dari Maine , Lindsey Graham dari Carolina Selatan dan Orrin Hatch dari Utah mengatakan dalam wawancara di Capitol bahwa mereka mungkin akan mendukung Yellen ketika nominasi datang ke lantai Senat , yang mungkin terjadi minggu Desember 9 . Republik Bob Corker dari Tennessee hari ini mengumumkan bahwa ia juga akan mendukungnya . Komite Perbankan berencana untuk memilih besok pada memajukan Yellen .
" Pada akhirnya , saya percaya dia memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk menjadi ketua Fed dan berencana untuk mendukung pencalonan dirinya , " kata Corker dalam rilis berita .
Dukungan Corker itu akan memberikan Yellen 60 suara yang dibutuhkan untuk mengatasi hambatan prosedural dan menang konfirmasi . Demokrat , yang menguasai 55 kursi di Senat , bersatu di belakang Yellen . Dia membutuhkan dukungan dari setidaknya lima Partai Republik untuk mengatasi upaya lawan ' untuk menggagalkan konfirmasi nya .
" Saya cenderung , " kata Coburn kemarin ketika ditanya apakah ia akan mendukung pencalonan dirinya . " Dia jelas memenuhi syarat . Saya tidak setuju dengan banyak filosofi nya , tapi dia memenuhi syarat . "
Coburn adalah anggota panel perbankan , di mana Demokrat memiliki keunggulan dua kursi dan karena itu bisa merekomendasikan konfirmasi nya bahkan tanpa dukungan Republik .' Berkualitas Lady'
" Dia tampaknya menjadi seorang wanita yang berkualitas , " kata Graham Yellen , 67 . Dia mengatakan kemarin dia " cenderung mendukung dia" ketika ditanya tentang posisinya di nominasi .
Collins mengatakan dia " tentu cenderung mendukung " Yellen , menambahkan , " Saya percaya bahwa dia berkualitas baik untuk posisi itu. "
Corker , seorang anggota panel perbankan , bertemu dengan Yellen 18 November Dia mengatakan hari ini bahwa dia membuat komitmen untuk moderat Fed pembelian obligasi hipotek begitu dia percaya " Data ini mendukung bahwa tindakan dan menunjukkan bahwa status saat ini tidak dapat dilanjutkan. "
Komite Pasar Terbuka Federal mulai $ 40 miliar pembelian bulanan sekuritas berbasis mortgage pada September 2012 . Partai Republik telah menentang langkah pembelian obligasi yang telah membengkak keseimbangan Fed lembar menjadi hampir $ 4 triliun.
Corker mengatakan ia khawatir bahwa Yellen tidak memiliki pengalaman dalam regulasi keuangan sistemik dan berharap dia bekerja untuk mengatasi " defisit itu. "' Kebijakan Mudah - Money '
Nebraska Senator Mike Johanns , anggota Partai Republik dari panel perbankan , hari ini mengumumkan bahwa ia akan menentang Yellen . Dia mengatakan dia tidak menemukannya kurang dalam kualifikasi , namun ia khawatir bahwa Fed " kebijakan stimulus terbatas akan memiliki konsekuensi ekonomi negatif jangka panjang . "
" Saya tidak dapat mendukung nominasi Ms Yellen karena , mengingat banyak kesempatan , dia tidak pernah melakukan jarak dirinya dari kebijakan ini mudah - money , " kata Johanns . " The Fed telah pergi terlalu jauh dalam mencoba untuk merangsang ekonomi dan pemanis ini tidak bisa berlangsung selamanya . Sementara pasar telah menikmati ini tinggi gula , itu tidak berkelanjutan . "
Kentucky Rand Paul , Alabama Richard Shelby , Pennsylvania Pat Toomey , Dakota Utara John Hoeven , Arizona John McCain dan Kansas Pat Roberts antara lain Partai Republik Senat yang mengatakan mereka mungkin atau pasti akan memilih terhadap konfirmasi Yellen .Ayotte , Murkowski
Setidaknya dua senator Republik - Kelly Ayotte dari New Hampshire dan Lisa Murkowski dari Alaska - mengatakan kemarin bahwa mereka tidak membuat pikiran mereka tentang Yellen dan tidak menutup kemungkinan mendukung dia .
Yellen menghadapi oposisi dari beberapa Partai Republik yang, seperti Johanns , menyetujui kebijakan moneter The Fed baru-baru ini . Pejabat Fed mengatakan langkah mereka saat pembelian obligasi akan berlanjut sampai pasar tenaga kerja membaik secara substansial .
Dalam sebuah surat kepada Senator Republik David Vitter dari Louisiana , Yellen membela pembelian obligasi bank sentral , mengatakan mereka mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberikan manfaat yang melebihi risiko .
" Dengan menempatkan tekanan pada suku bunga jangka panjang dan membantu membuat kondisi keuangan yang lebih akomodatif , pembelian aset Federal Reserve telah mendukung pemulihan ekonomi yang lebih kuat , meningkatkan kondisi pasar tenaga kerja dan membantu menjaga inflasi mendekati yang objektif 2 persen , " katanya mengatakan dalam sebuah 18 Nov menanggapi pertanyaan dari Vitter , seorang anggota panel perbankan yang mengatakan dia akan memilih menentang nominasi .Paul Oposisi
Paulus mengatakan ia akan menentang nominasi Yellen kecuali dia menerima pertimbangan ukuran nya membutuhkan audit publik dari Federal Reserve .
Dalam dua jam sebelum testimoni panel perbankan pekan lalu , Yellen mengindikasikan dia akan menekan dengan belum pernah terjadi sebelumnya stimulus moneter Federal Reserve sampai dia melihat pemulihan yang kuat . Yellen mengisyaratkan tekadnya untuk menggunakan pembelian obligasi untuk memperkuat ekonomi dan menurunkan tingkat pengangguran 7,3 persen AS.


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800