English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 21 Desember 2013

Yellen Nomination to Lead U.S. Fed Advances in Senate



Nominasi , Janet Yellen untuk memimpin Federal Reserve AS maju di Senat , posisi dia menjadi ketua 15 dan perempuan pertama yang memimpin bank sentral dalam sejarah 100 tahun nya .
Senat 59-34 suara hari set up pemungutan suara final untuk Yellen , 67 , pada 6 Januari ketika anggota parlemen kembali dari istirahat liburan mereka . Jika dikonfirmasi , dia akan menggantikan Ben S. Bernanke , yang masa jabatan kedua sebagai ketua Fed berakhir 31 Januari.
" Kita perlu keahlian di kemudi the Fed sebagai bangsa kita terus untuk pulih dari resesi besar , melengkapi rulemakings reformasi Wall Street dan terus meningkatkan stabilitas sektor keuangan kita , " Ketua Senat Perbankan Tim Johnson, South Dakota Demokrat , mengatakan kemarin dalam pidato lantai .
The Fed berjinjit Ke Taper a
Yellen adalah yang terakhir dalam batch awal calon dianggap karena aturan Senat baru diadopsi bulan lalu yang berakhir kemampuan minoritas Partai Republik ' untuk menuntut ambang 60 -suara untuk memajukan calon eksekutif dan sebagian besar posting peradilan - cabang.
Lima Partai Republik - Susan Collins dari Maine , Bob Corker dari Tennessee , Orrin Hatch of Utah , Mark Kirk dari Illinois dan Lisa Murkowski dari Alaska - bergabung dengan Demokrat dalam mendukung memajukan nominasi Yellen . Pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid , yang menurut kantornya dirawat di rumah sakit awal hari ini setelah merasa sakit , tidak memilih .
Senat hari ini juga menegaskan John Koskinen menjadi komisaris Internal Revenue Service bersama dengan dua calon presiden lainnya .Persetujuan panel
Lima anggota Komite Perbankan Senat berada di antara penandatangan dari ortodoks Juli 24 surat oleh anggota parlemen mendesak Obama untuk memilih Yellen .
Nominasi Yellen disetujui , 14-8 , oleh Komite Perbankan pada 21 November .
Yellen , seorang arsitek dari program stimulus Fed , mengatakan dalam dirinya 14 November mendengar konfirmasi bahwa dia akan mempertahankan kebijakan saat ini sampai " pemulihan yang kuat " memungkinkan bank untuk skala kembali akomodasi moneter . Dia mengecilkan risiko yang stimulus menggembungkan harga aset, mengatakan ia tidak melihat " kondisi gelembung - seperti" untuk saham .
The Fed pada 18 Desember mengambil langkah pertama menuju unwinding put stimulus belum pernah terjadi sebelumnya di tempat di bawah Bernanke untuk membantu perekonomian pulih dari resesi terburuk sejak 1930-an . The Fed akan memangkas pembelian obligasi bulanan sampai $ 75 miliar dari $ 85000000000 mulai bulan Januari .
Seorang mantan University of California at Berkeley profesor , Yellen adalah seorang gubernur Fed 1994-1997 , ketua Presiden Bill Clinton Dewan Penasihat Ekonomi 1997-1999 , dan presiden San Francisco Fed 2004-2010 . Ia telah menjadi wakil ketua bank sentral sejak 2010 .
Beberapa lawan Yellen telah mengkritik Komite Pasar Terbuka Federal $ 40 miliar pembelian bulanan sekuritas berbasis mortgage , yang dimulai pada September 2012 , mempertahankan bahwa langkah ikatan - beli telah membengkak neraca Fed untuk hampir $ 4 triliun.



Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800