English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Desember 2013

SRT Viper Time Attack Hanya 159 Unit

 
DETROIT – SRT merilis detail dari mobil sport new Viper Time Attack 2014. Mobil sport ini diluncurkan dengan status terbatas, dan hanya 159 unit saja yang diproduksi.

Seperti dilansir Inautonews, SRT Viper Time Attack 2014 ini adalah model paling ringan di segmen Viper. SRT Viper Time Attack mendapatkan ubahan di sistem aerodinamis, ubahan pada sasis, rem yang lebih baik serta per baru.

SRT menjelaskan, Viper Time Attack 2014 juga mendapatkan opsional Advanced Aerodynamic Package.

Pembagian buat pilihan warna, dimana SRT Viper Time Attack dengan warna TA Orange tersedia 93 unit. Sedangkan dengan warna Bright White 33 unit dan Venom Black hadir dengan warna 33 unit.

Sisi interior akan dilengkapi dengan jok racing Sabelt fabric dengan jahitan oranye, panel instrumen sporty. Ada terlihat paket sporty dari center stack, konsol tengah, jok, pull brake, shifter boot, batang kemudi, shifter head dan upper doors.

SRT Viper Time Attack ini bermodalkan mesin V10 dengan kapasitas 8,4 liter. daya yang diproduksi mencapai 640 tenaga kuda dengan torsi puncak 813 Nm (600 lb-ft). Si Ular Amerika Serikat ini akan mulai dijual akhir tahun ini.
 
 
Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800