English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Desember 2013

Treasuries Near Cheapest Since ’11 Versus Stocks on Fed Outlook



Treasuries mendekati tingkat termurah relatif terhadap saham dalam lebih dari dua tahun sebelum laporan swasta diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan pekerjaan AS dipercepat , memperkuat kasus untuk Federal Reserve untuk lancip stimulus .
Catatan sepuluh tahun menghasilkan 81 basis poin lebih dari yield dividen diperkirakan pada 500 Index Standard & Poor saham AS , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Itu turun dari 87 pada 10 September , tertinggi sejak Juli 2011. Pacific Investment Management Co ' s Bill Gross , manajer dana obligasi terbesar di dunia , mengatakan bank-bank sentral global yang memaksa investor untuk membeli aset berisiko dalam upaya untuk meningkatkan pertumbuhan .
" Hasil Sepuluh tahun yang oversold , dan mereka benar-benar menarik , " kata Yusuke Ito , yang membantu mengawasi setara dengan $ 32200000000 di Mizuho Asset Management Co di Tokyo . " Setelah lonjong dimulai , itu akan menjadi benar-benar negatif untuk ekuitas . Itu akan mendukung Treasuries . " Sepuluh tahun hasil bisa jatuh ke 2,1 persen pada pertengahan tahun depan , kata Ito .
Benchmark yield 10 - tahun sedikit berubah pada 2,78 persen pada 01:37 di Tokyo , Data Bloomberg menunjukkan Obligasi Trader . Ini menyentuh tertinggi dua bulan dari 2,84 persen pada 21 November . Harga keamanan 2,75 persen yang jatuh tempo pada November 2023 adalah 99 23/32 .
Hasil premium yang menawarkan Treasury catatan 10 - tahun atas tingkat inflasi AS adalah sekitar 1,78 persen . The real yield mencapai 1,84 poin pada 20 November , terbesar sejak Februari 2011, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .
10 - tahun yield obligasi pemerintah Jepang tidak berubah pada 0,63 persen .AS Jobs
Perusahaan di AS mungkin ditambahkan 170.000 pekerjaan bulan lalu , terbesar sejak Juni, menurut perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg News . The ADP Research Institute di Roseland , New Jersey akan merilis laporan hari ini .
The Bloomberg US Indeks Obligasi Negara ( BUSY ) telah turun 2,2 persen sejak 13 September tahun lalu ketika Fed mulai putaran ketiga program pembelian obligasi . 500 Index Standard & Poor ( SPX ) saham telah memperoleh 26 persen selama periode termasuk dividen diinvestasikan kembali .
The Fed dan rekan-rekan negara berkembang naannya " pada dasarnya mengatakan investor bahwa mereka tidak memiliki alternatif daripada berinvestasi di aset berisiko atau tuas aset berkualitas tinggi , " tulis Gross dalam pandangan investasi bulanan diposting di Pantai Newport , website yang berbasis di California Pimco ini . "Investor semua memainkan permainan berbahaya yang sama yang tergantung pada kebijakan abadi dekat pembiayaan murah dan suku bunga artifisial rendah dalam berjudi putus asa untuk meningkatkan pertumbuhan . "potensi Rugi
Hasil sepuluh tahun akan naik menjadi 3,1 persen pada akhir Maret , kata Tomohisa Fujiki , ahli strategi suku bunga di Tokyo pada BNP Paribas SA , yang New York Unit adalah salah satu dari 21 dealer utama yang melakukan perdagangan langsung dengan Fed . Haruskah prediksinya ternyata akurat , investor yang membeli surat berharga hari ini akan kehilangan 1,7 persen , perhitungan Bloomberg menunjukkan .
" Perkiraan ekonom pusat kami ' adalah bahwa lonjong akan dimulai pada bulan Maret , " kata Fujiki . " Kebanyakan investor berpikir yield 10 - tahun akan mencapai setidaknya 3 persen pada tahun 2014 , mungkin awal tahun 2014 . "
The Bank of America indeks MOVE Merrill Lynch mengukur volatilitas di Treasuries adalah 72.08 kemarin , dibandingkan dengan rata-rata 82,86 selama enam bulan terakhir .
Volume perdagangan Treasury di ICAP Plc , terbesar antar - agen broker utang pemerintah AS , adalah $ 278.500.000.000 kemarin . Enam bulan rata-rata adalah $ 322.000.000.000 .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800