English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Desember 2013

Consumer Prices Steady as Fed Weighs QE Taper: Economy



Biaya US hidup tidak berubah pada bulan November , menunjukkan hal itu akan memakan waktu untuk inflasi mendekati tingkat yang diinginkan oleh pejabat Federal Reserve , yang memulai pertemuan kebijakan mereka hari ini .
Bensin lebih murah , mobil baru dan pakaian yang diadakan indeks harga konsumen di cek setelah penurunan 0,1 persen bulan sebelumnya , menurut data hari ini dari Departemen Tenaga Kerja di Washington . Perkiraan median dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom menyerukan kenaikan 0,1 persen . Harga naik 1,2 persen dalam 12 bulan hingga November setelah 1 persen sebelumnya tahun -ke tahun pada bulan Oktober .
" Inflasi cepat adalah no -show , " kata Stuart Hoffman , kepala ekonom di PNC Financial Services Group Inc di Pittsburgh , yang benar diproyeksikan tidak ada perubahan dalam CPI . " Kami masih terjebak dalam lingkungan inflasi di bawah 2 persen - , di bawah gawang The Fed . "
Para bankir bank sentral memperdebatkan prospek inflasi dan ekonomi karena mereka mempertimbangkan mengurangi 85 miliar dolar pembelian obligasi bulanan yang dirancang untuk mendukung ekspansi empat tahun . Menggarisbawahi tekanan biaya terbatas , American Eagle Outfitters Inc ( AEO ) adalah di antara pengecer menawarkan diskon lebih untuk menarik pembeli musim liburan ini .
Sementara inflasi terbatas memberikan ruang Fed untuk mempertahankan stimulus belum pernah terjadi sebelumnya , data penjualan ritel , manufaktur , pekerjaan dan perumahan menunjukkan ekonomi sedang mengambil menuju ke 2014.Builder Optimisme
Laporan lain hari ini menunjukkan pembangun optimisme bulan ini cocok tingkat tertinggi dalam delapan tahun , menunjukkan industri yakin kenaikan suku bunga KPR yang memperlambat penjualan akan membuktikan sementara . The National Association of Home Builders / Wells Fargo pengukur naik menjadi 58 , melebihi proyeksi tertinggi dalam survei Bloomberg , dari 54 pada bulan November .
" Lonjakan baru-baru ini suku bunga KPR belum tergoyahkan konsumen sebagai harga masih mendekati level rendah secara historis , " David Crowe , kepala ekonom di asosiasi pembangun , mengatakan dalam sebuah pernyataan . " Kami terus mencari perbaikan secara bertahap dalam pemulihan perumahan di tahun mendatang . "
Saham menurun sebelum para pembuat kebijakan Fed mengumumkan rencana untuk membeli obligasi - rencana besok bulanan mereka . Indeks The Standard & Poor 500 turun 0,3 persen menjadi 1.781 pada penutupan di New York .
Tiga puluh empat persen dari mereka yang disurvei oleh Bloomberg pada 6 Desember memproyeksikan Fed akan mulai memangkas pembelian obligasi bulan ini , sementara perkiraan 26 persen Januari, dan 40 persen mengatakan Maret .Fed Bullard
Presiden Fed St Louis James Bullard , seorang pendukung stimulus catatan , mengatakan rendahnya tingkat inflasi seharusnya berarti setiap penurunan pembelian obligasi akan sederhana sampai prospek pekerjaan mencerahkan .
Pengusaha menambahkan 203.000 pekerjaan pada bulan November setelah 200.000 bulan sebelumnya , dan tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun dari 7 persen , angka Departemen Tenaga Kerja menunjukkan pada 6 Desember .
" A lancip kecil mungkin mengenali perbaikan pasar tenaga kerja tetap menyediakan panitia kesempatan untuk hati-hati memantau inflasi selama semester pertama 2014 , " Bullard , pemilih pada kebijakan tahun ini , mengatakan pekan lalu di St Louis . " Inflasi Harus tidak kembali ke arah sasaran , panitia bisa berhenti meruncing pada pertemuan berikutnya . "
Di Inggris , inflasi tak terduga melambat pada bulan November untuk setidaknya dalam empat tahun dan mendekati Bank of target 2 persen Inggris . Harga konsumen naik 2,1 persen dari tahun sebelumnya dibandingkan dengan 2,2 persen bulan sebelumnya , Kantor Statistik Nasional mengatakan hari ini di London .Inflasi Inti
Laporan Departemen Tenaga Kerja AS hari ini menunjukkan ukuran inti inflasi , yang strip keluar biaya makanan dan bahan bakar yang mudah menguap bulan ke bulan, naik 0,2 persen pada November dari bulan sebelumnya . Inti CPI naik 1,7 persen dari bulan November 2012, yang cocok dengan keuntungan dalam dua bulan sebelumnya .
Perkiraan 83 ekonom untuk CPI secara keseluruhan berkisar dari penurunan 0,1 persen dengan keuntungan sebesar 0,2 persen dari Oktober , menurut survei Bloomberg . Para ekonom memproyeksikan pengukur inti juga akan meningkatkan 0,1 persen .
Biaya energi turun 1 persen dari bulan sebelumnya . Bensin lebih murah telah memberikan rumah tangga AS sarana untuk membelanjakan lebih banyak pada barang dan jasa lainnya . Biaya rata-rata satu galon gas biasa turun menjadi $ 3,23 per 15 Desember dari $ 3,39 pada 1 Oktober , menurut AAA , terbesar kelompok otomotif AS .
Penjualan ritel pada November naik 0,7 persen, terbesar sejak Juni , setelah sebelumnya 0,6 persen pada bulan Oktober , menurut laporan Departemen Perdagangan pada 12 Desember . Angka pada 16 Desember dari Fed menunjukkan permintaan yang mengarah ke peningkatan produksi industri .Produksi pabrik
Output pabrik naik 0,6 persen pada November setelah naik 0,5 persen , menurut laporan Fed .
Untuk membantu memacu permintaan selama periode belanja tersibuk tahun , American Eagle Outfitters , perusahaan pakaian yang berbasis di Pittsburgh , adalah kalangan bisnis mengurangi harga .
" Kami terus beroperasi di sektor ritel paling menantang di mana telah terjadi persaingan promosi yang intens dan belanja konsumen hangat , " kata Chief Executive Officer Robert Hanson pada pendapatan panggilan 6 Desember . " Penjualan telah didorong promotionally , yang menekan margin . "
Harga pakaian pada bulan November turun 0,4 persen setelah 0,5 persen penurunan masing-masing dua bulan sebelumnya , data Departemen Tenaga Kerja hari ini menunjukkan . Harga kendaraan baru turun 0,1 persen untuk bulan kedua , sementara biaya home furnishing juga menurun .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800