English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 06 Desember 2013

Caution expected ahead of massive US jobs report



Panggilan pembuka Inggris saat ini memberikan update pada :

    
Fokus pada AS pada hari Jumat ;
    
Konsumen ekspektasi inflasi Inggris dirilis pagi ini ;
    
Laporan pekerjaan AS kunci menjelang pertemuan FOMC Desember ;
    
Fed Charles Evans membungkus segalanya minggu ini .
Ini akan menjadi semua tentang AS pada hari Jumat , dengan sejumlah rilis data ekonomi yang dijadwalkan bisa sangat mempengaruhi keputusan FOMCs pada pembelian aset pada pertemuan dalam dua minggu .
Kita cenderung melihat awal yang tenang untuk sesi Eropa , dengan kurangnya data ekonomi di Eropa dan kehati-hatian investor menjelang rilis utama AS ini mendorong investor ke sela-sela . Rilis AS di sore hari bisa membuktikan menjadi perbedaan antara Fed mengurangi pembelian aset dalam beberapa minggu dan tidak . Oleh karena itu akan tidak mengejutkan untuk melihat investor mendekati mereka dengan banyak hati-hati .
Satu-satunya rilis penting pagi ini akan UK ekspektasi inflasi konsumen tokoh dan pesanan pabrik Jerman . Kedua hal ini dilihat sebagai dampak rilis media tetapi mengingat hari itu ada di depan, saya berharap dampak yang akan minimal. Perkiraan inflasi konsumen telah jatuh pada kuartal terakhir, inflasi itu sendiri turun , yang mungkin menunjukkan bahwa konsumen akan kurang menuntut ketika datang untuk meminta kenaikan gaji . Yang mengatakan , dengan begitu banyak orang merasa terjepit sekarang , saya tidak yakin ekspektasi inflasi yang lebih rendah akan membuat banyak perbedaan .
Pasar yakin untuk pergi mental pada 1,30 , waktu Inggris, satu jam sebelum bel pembukaan di AS , dengan rilis laporan pekerjaan di Amerika Serikat . Ini bukan hanya non - farm payrolls yang dirilis saat ini , ada juga beberapa bagian yang sangat penting lainnya dari laporan pekerjaan , seperti tingkat pengangguran dan pendapatan dan pengeluaran pribadi. Semua ini akan mempengaruhi apakah Fed mengecil , meskipun jelas , angka NFP adalah yang paling penting .
Ini bukan hanya sosok NFP bahwa investor akan mencari juga, revisi sebelumnya untuk gambar akan sama pentingnya , jika tidak lebih , tergantung apa yang mereka. Dengan asumsi tidak ada revisi pada tahap ini , angka sekitar 180.000 , yang diharapkan , bisa jadi cukup untuk mendorong Fed untuk lancip , yang saya yakin akan mendorong investor untuk harga itu lebih . Ini akan sangat bearish untuk emas , saham dan harga Treasury AS .
Apapun signifikan lebih rendah dari ini , atau revisi turun signifikan dengan angka sebelumnya , mungkin menyarankan kepada pedagang bahwa Fed tidak mungkin untuk lancip karena ada jelas tidak bukti bahwa pemulihan ekonomi berkelanjutan .
Tingkat pengangguran juga akan diawasi ketat , meskipun angka headline akan kurang penting daripada tingkat partisipasi . Kami telah melihat penurunan konstan pada gambar selama 12 bulan terakhir , yang telah , setidaknya sebagian , karena tingkat partisipasi jatuh , yang tidak apa yang ingin Fed ketika menetapkan ambang batas untuk pembelian aset dan tingkat suku bunga . Jatuhnya lain dalam tingkat partisipasi bahkan bisa meyakinkan Fed bahwa stimulus yang berkelanjutan diperlukan sebelum pengurangan dibuat .
Aspek penting lainnya dari laporan pekerjaan meliputi pendapatan pribadi dan belanja , yang sangat penting bagi suatu negara bergantung pada belanja konsumen . Indeks pengeluaran konsumsi pribadi inti diyakini mengukur lebih memilih Fed inflasi , sehingga selalu bernilai mengawasi . Angka ini diperkirakan akan tetap jauh di bawah bank sentral target 2 % , tapi itu bisa menjadi argumen untuk kelanjutan dari program pembelian aset dalam bentuk yang sekarang . Deflasi adalah sebagai besar ancaman inflasi tinggi , yang bisa menjadi perhatian anggota FOMC tertentu .
Akhirnya , di bagian depan data, kita memiliki pembacaan awal dari UoM indeks sentimen konsumen , yang diperkirakan akan meningkat sedikit menjadi 76,2 , dari 75,1 pada bulan November . Sentimen konsumen sangat penting bagi ekonomi AS , sehingga angka-angka peningkatan sini setelah penurunan substansial dalam bulan September dan Oktober juga akan dicatat oleh FOMC .
Segalanya Wrapping minggu ini kita akan mendengar dari anggota voting FOMC Charles Evans , yang karena berbicara di Chicago . Ini akan memberikan Fed reaksi pertama dengan angka dan dapat memberikan wawasan kunci ke dalam apakah mereka cenderung lancip pada pertemuan Desember.


Sumber : Alpari

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800