English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Desember 2013

U.S. Stocks Rise to Record After Fed Plans Stimulus Cuts



Saham AS naik , mengirimkan indeks acuan ke tertinggi sepanjang masa , setelah Federal Reserve mengatakan akan mengurangi kecepatan pembelian obligasi bulanan dan mengungkapkan keyakinan dalam pemulihan pasar tenaga kerja .
Homebuilders rally setelah the Fed mengatakan akan mempertahankan suku bunga mendekati nol bahkan jika pengangguran turun di bawah tingkat 6,5 persen bank sentral sebelumnya disebut-sebut sebagai katalis kemungkinan untuk peningkatan . CVS Caremark Corp melonjak 4,3 persen setelah meningkatkan dividen . Jabil Circuit Inc merosot 21 persen sebagai laba meleset dari perkiraan analis .
500 Index Standard & Poor ( SPX ) naik 1,7 persen menjadi 1,810.65 pada pukul 4 pm di New York , melebihi rekor sebelumnya yang dekat mencapai pada 9 Desember . Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 292,71 poin , atau 1,8 persen , ke posisi tertinggi sepanjang masa dari 16,167.97 . Kedua alat pengukur membukukan keuntungan terbesar mereka dalam dua bulan . Sekitar 8,1 miliar saham berpindah tangan di bursa AS , perdagangan tersibuk sejak September ." Dengan Fed mengakui perekonomian terus pulih , dan mengulangi tingkat rendah dan kebijakan akomodatif akan tetap untuk beberapa waktu , hal ini memperkuat skenario Goldilocks dari pagar Fed dan ekuitas berjalan dengan itu , " Ryan Larson , kepala yang berbasis di Chicago perdagangan ekuitas AS di RBC global Asset Management ( AS ) Inc , mengatakan dalam sebuah wawancara . Perusahaannya mengawasi $ 290.000.000.000 .
Bank sentral mengumumkan rencana untuk mengurangi pembelian obligasi bulanan sampai $ 75 miliar dari $ 85000000000 , mengambil langkah pertama ke arah unwinding stimulus belum pernah terjadi sebelumnya bahwa Ketua Ben S. Bernanke dimasukkan ke dalam tempat untuk membantu perekonomian pulih dari resesi terburuk sejak 1930-an .' Sopan Mengurangi '
" Mengingat kemajuan kumulatif terhadap kerja maksimum dan peningkatan prospek kondisi pasar tenaga kerja , panitia memutuskan untuk merendah mengurangi laju pembelian aset , " kata Komite Pasar Terbuka Federal hari ini.
Para pembuat kebijakan menambahkan bahwa " kemungkinan akan sesuai untuk mempertahankan kisaran target saat ini untuk tingkat dana federal lewat waktu bahwa penurunan tingkat pengangguran di bawah 6,5 persen , terutama jika proyeksi inflasi terus berjalan di bawah " Tujuan Fed 2 persen .
Tingkat pengangguran turun menjadi 7 persen pada November , terendah dalam lima tahun , sebagai majikan menambahkan lebih besar dari perkiraan 203.000 pekerja untuk gaji . Indeks itu bank sentral disukai inflasi , tidak termasuk makanan dan energi , naik 1,1 persen pada tahun sampai Oktober . Hal ini tidak dilanggar 2 persen sejak Maret 2012.ekonom Forecasts
Mayoritas ekonom yang disurvei oleh Bloomberg pada 6 Desember memperkirakan bahwa bank sentral akan menunda meruncing sampai tahun depan . Meski begitu , 34 persen responden memproyeksikan Fed akan mengumumkan pengurangan pembelian obligasi hari ini , survei menunjukkan , dua persentase dalam jajak pendapat 8 November .
Bernanke dijadwalkan untuk pensiun pada akhir Januari . Wakil Ketua Janet Yellen , yang mungkin memenangkan konfirmasi Senat pekan ini untuk menggantikannya , telah menjadi pendukung dari kebijakan obligasi membeli. FOMC selanjutnya bertemu 28-29 Januari .
" Sementara Fed secara eksplisit menyatakan mereka pemangkasan pembelian aset mereka , mereka terus kembali menegaskan harapan mereka dari ' sangat akomodatif " sikap kebijakan moneter dan tingkat sangat rendah , " kata Yousef Abbasi , strategi pasar di JonesTrading Institutional Services LLC , broker Westlake , California berbasis . " Tidak ada yang tampaknya terkesima meskipun mayoritas tidak diperkirakan lancip pada bulan Desember . "Pengembalian Desember
Rally hari ini terhapus kerugian bulanan S & P 500 , meninggalkan gauge 0,3 persen lebih tinggi pada bulan Desember . Bulan terakhir tahun ini telah menjadi terbaik kedua untuk pengembalian ekuitas AS , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg yang dimulai pada tahun 1928 . Keuntungan rata-rata untuk bulan adalah 1,5 persen , lebih dari dua kali rata-rata bulanan keseluruhan 0,6 persen .
Indeks acuan saham Indeks telah naik 27 persen tahun ini , di jalur untuk keuntungan tahunan terbesar sejak 1997. Tiga putaran stimulus moneter telah mendorong saham untuk rally yang mengangkat S & P 500 naik 168 persen dari posisi terendah 12 - tahun pada tahun 2009 .
Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange ( VIX ) anjlok 15 persen menjadi 13.81 . Penurunan terbesar gauge dalam dua bulan terhapus keuntungan sebesar 3,3 persen sebelumnya hari ini dan menghentikan reli enam hari .
Perawatan kesehatan dan saham keuangan masing-masing melonjak 2,4 persen sebagai sebuah kelompok , karena semua 10 utama S & P 500 naik industri setidaknya 0,8 persen . Saham teknologi naik 0,1 persen untuk kinerja terburuk .homebuilders Rally
Indeks S & P dari homebuilders rally 4,2 persen karena semua 11 anggota maju . Suku bunga rendah The Fed telah mendorong konsumen untuk membeli rumah atau membiayai kembali hipotek yang ada , memicu pemulihan di pasar perumahan yang berada di pusat krisis keuangan .
Data hari ini menunjukkan pembangun pecah tanah di rumah lebih pada bulan November dari pada setiap saat dalam lebih dari lima tahun sebagai permintaan membantu industri mengatasi kenaikan harga hipotek AS .
Lennar Corp ( LEN ) naik 6,3 persen menjadi $ 37,43 . Terbesar kedua AS homebuilder dengan nilai pasar melaporkan laba kuartalan yang melampaui perkiraan karena menjual lebih banyak rumah dan keuntungan meningkat .
CVS Caremark ( CVS ) Corp naik 4,3 persen ke rekor $ 69,69 . Pemasok terbesar obat resep di Amerika Serikat meningkatkan dividen sebesar 22 persen dan menyetujui pembelian kembali saham sebanyak $ 6 miliar.
Gilead Sciences Inc melonjak 5 persen menjadi $ 73,59 . Perusahaan mengatakan pihaknya berencana untuk mengajukan aplikasi obat baru untuk pengobatan virus hepatitis C pada kuartal pertama setelah tiga fase 3 studi .Jabil , Apple
Jabil jatuh 21 persen menjadi $ 15,67 , terendah sejak Agustus 2011. Pemasok elektronik , yang dua pelanggan utama adalah apel (buah apel AAPL ) Inc dan BlackBerry Ltd pada tahun yang berakhir 31 Agustus, kata fiskal laba kuartal pertama meleset dari estimasi dan perkiraan pendapatan kuartal kedua yang berada di bawah perkiraan beberapa analis .
Apple turun 0,8 persen menjadi $ 550,77 . Citigroup Inc analis Glen Yeung mengatakan proyeksi Jabil bisa menjadi indikasi curam jatuh- off dalam produksi iPhone dibandingkan dengan tahun lalu , menunjukkan risiko perkiraan perusahaan untuk pengiriman dari 38 juta ponsel di kuartal kedua Apple .
Secara terpisah , China Mobile Ltd , perusahaan telepon terbesar di dunia , belum mencapai kesepakatan dengan Apple untuk menawarkan iPhone , surat kabar resmi China Daily melaporkan hari ini .
Ford ( F ) Motor Co turun 6,3 persen menjadi $ 15,65 . Produsen mobil AS terbesar kedua , memasuki tahun tersibuk untuk mobil baru dan truk perkenalan sebelumnya, mengatakan bahwa biaya membawa kendaraan tersebut ke pasar akan menyebabkan penurunan laba sebelum pajak tahun depan . Ford memperkirakan bahwa itu akan mendapatkan $ 7 miliar sampai $ 8000000000 tahun depan setelah diperkirakan $ 8500000000 laba sebelum pajak untuk tahun 2013 .
Micron ( MU ) Technology Inc , pembuat chip memori terbesar di AS , turun 4,8 persen menjadi $ 21,81 di tengah kekhawatiran meningkatnya pasokan akan menyakiti harga produk . SK Hynix Inc berencana untuk membangun pabrik baru di Korea Selatan untuk memenuhi permintaan untuk perangkat mobile , menurut dua orang yang akrab dengan masalah.


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800