English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Desember 2013

U.S. Stocks Decline Before Tomorrow’s Stimulus Decision


Saham AS jatuh , menyusul rally kemarin untuk indeks Standard & Poor `s 500 , sebelum pembuat kebijakan Federal Reserve mengumumkan rencana untuk program pembelian obligasi bulanan mereka besok .
Tenet Healthcare Corp turun 1,9 persen untuk kecepatan penurunan di antara saham rumah sakit sebagai Citigroup Inc mengatakan penerimaan November industri adalah " terlemah " pernah . 3M Co naik 2,9 persen setelah perusahaan memproyeksikan laba di kisaran 2014 yang puncaknya akhir melampaui perkiraan analis . Boeing ( BA ) Co naik 0,9 persen setelah otorisasi pembelian kembali saham terbesar dalam sejarah dan meningkatkan dividen .
The S & P 500 turun 0,3 persen menjadi 1.781 pada pukul 4 pm di New York . Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 9,31 poin , atau 0,1 persen, ke 15,875.26 . Sekitar 6 miliar saham berpindah tangan di bursa AS , 2,3 persen di bawah rata-rata tiga bulan .
" Ada begitu banyak orang menonton keputusan Fed , begitu banyak uang di pinggir, bahwa pasar adalah semacam hanya gelisah sekarang , " Sam Wardwell , sebuah strategi investasi di Pioneer Investments di Boston , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . Perusahaannya mengelola sekitar $ 225.000.000.000 . " Semua orang tahu The Fed akan lancip cepat atau lambat . Pertanyaannya adalah, apakah orang-orang yang mengenakan terlalu banyak posisi pendek , atau tidak posisi pendek cukup ? Ini adalah semua orang bertaruh pada hasil sehingga pasar akan menjadi volatile. "
Pedagang telah meningkatkan lindung nilai terhadap risiko saham , mendorong Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange naik 33 persen sejak 22 November ke level tertinggi dua bulan . The S & P 500 telah jatuh 1,4 persen bulan ini , meninggalkannya di jalur untuk penurunan pertama Desember sejak tahun 2007 .Taper Timing
Ekuitas acuan naik 0,6 persen kemarin , menghentikan penurunan empat hari , di tengah kekhawatiran bahwa membaiknya data ekonomi akan mendorong The Fed untuk memperlambat stimulus secepat besok .
Sekitar 34 persen ekonom yang disurvei oleh Bloomberg pada 6 Desember memperkirakan bahwa Fed akan mulai mengurangi nya $ 85000000000 pembelian obligasi bulanan ketika mengakhiri pertemuan kebijakan . Itu dibandingkan dengan 17 persen dalam survei dari bulan November .
Ketua Ben S. Bernanke telah empat kali lipat aset Fed sejak 2008 dengan tiga putaran pembelian obligasi dimaksudkan untuk mengurangi pengangguran dengan menurunkan biaya pinjaman jangka panjang . Wakil Ketua Janet Yellen , yang mungkin memenangkan konfirmasi Senat pekan ini untuk menggantikan Bernanke , telah menjadi pendukung kebijakan .
Bank sentral mengatakan akan mempertahankan suku bunga Target bunga mendekati nol "setidaknya selama " pengangguran melebihi 6,5 persen , asalkan prospek inflasi tidak lebih tinggi dari 2,5 persen . Pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun dari 7 persen bulan lalu .kekhawatiran investor
" Pertemuan Fed , setiap orang memiliki mata pada itu, " Bill Schultz , kepala investasi yang mengawasi sekitar $ 1,1 milyar di McQueen Ball & Associates di Bethlehem , Pennsylvania , mengatakan melalui telepon . " Sementara mereka tidak berpikir pembicaraan meruncing akan mereda namun , masih ada beberapa kekhawatiran tentang apa yang bisa keluar dari itu. "
Data hari ini menunjukkan biaya hidup di AS tidak berubah pada bulan November dari bulan sebelumnya , menunjukkan inflasi adalah membuat kemajuan sedikit ke arah gawang Federal Reserve .
Di Washington , Senat AS maju kesepakatan anggaran untuk pemungutan suara final besok dengan Republik terbagi atas dukungan mereka untuk mengukur. Senat sebagai 67-33 untuk mengakhiri perdebatan tentang $ 1010000000000 rencana belanja AS . Mengukur disahkan DPR 332-94 pada 12 Desember dengan jumlah yang hampir sama dari Partai Republik dan Demokrat dalam mendukung .
The S & P 500 telah naik 25 persen tahun ini , di jalur untuk keuntungan tahunan terbesar sejak 2003 , karena Fed dipertahankan stimulus dan data ekonomi melebihi harapan . Indeks itu telah naik lebih dari 160 persen dari level terendah 12 - tahun pada tahun 2009 .volatilitas Gauge
Indeks Volatilitas CBOE , pengukur dikenal sebagai VIX ( VIX ) , naik 1,1 persen hari ini untuk 16.21 , memperpanjang reli lima hari ke 20 persen .
Telepon dan energi saham jatuh lebih dari 0,6 persen untuk memimpin penurunan delapan dari 10 S & P 500 kelompok mundur . Verizon Communications Inc turun 1,5 persen ke level terendah dua bulan $ 47,56 untuk memimpin kerugian di Dow .
Tenet Healthcare turun 1,9 persen menjadi $ 39,86 . Penerimaan pasien rawat inap menurun 4 persen menjadi 5 persen pada November dari tahun lalu , menurut survei bulanan Citigroup dari 98 rumah sakit . Aturan dua tengah malam baru telah menyakiti penerimaan dan pendapatan , Citigroup mengatakan dalam sebuah catatan .
HCA Holdings Inc , terbesar rantai rumah sakit nirlaba AS , tergelincir 3,5 persen menjadi $ 45,54 .
CareFusion Corp , sebuah perusahaan teknologi medis , kehilangan 2,5 persen menjadi $ 38,49 . Goldman Sachs Group Inc memangkas rating saham untuk menjual dari netral .3M Rally
3M , produsen dengan lini produk yang mencakup elektronik untuk kawat gigi gigi , naik 2,9 persen menjadi $ 131,39 untuk kemajuan terbesar di Dow . Laba ( MMM ) akan $ 7,30 ke $ 7,55 per saham tahun depan , kata 3M . Itu dibandingkan dengan perkiraan rata-rata $ 7,40 per saham antara 17 analis yang disurvei oleh Bloomberg . Perusahaan meningkatkan dividen kuartalan sebesar 35 persen menjadi 85,5 sen per saham .
Visa Inc naik 2,7 persen menjadi $ 213,25 , tertinggi sepanjang waktu . Kekhawatiran bahwa jaringan bank kartu terbesar di dunia kehilangan posisi untuk MasterCard Inc berlebihan , James Friedman , seorang analis di Susquehanna International Group , dalam sebuah catatan . MasterCard Inc naik 0,2 persen menjadi $ 797,95 untuk memperpanjang rekor .
Boeing naik 0,9 persen menjadi $ 135,88 . Planemaker mengatakan akan membeli kembali $ 10 miliar. Ia juga mengatakan dividen kuartalan akan meningkat menjadi 73 sen per saham dari 48,5 sen . Boeing telah menuai lebih banyak uang tunai karena mempercepat produksi beberapa pesawat jet terlaris , termasuk single - aisle 737 dan berbadan lebar 777 dan 787 Dreamliner .Video Iklan
Facebook Inc naik 2 persen ke rekor $ 54,86 . Situs jejaring sosial sedang menguji iklan video yang secara otomatis bermain di news pengguna feed , berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan situs-situs lain yang menawarkan iklan singkat online. Promosi pertama mulai menjalankan minggu ini , kata perusahaan itu .
Hewlett-Packard Co ( HPQ ) menguat 2 persen menjadi $ 27,45 . JPMorgan Chase & Co menaikkan rekomendasi pembuat komputer pribadi untuk kelebihan berat badan dari netral . Pasar PC tampaknya menjadi stabil dan penurunan permintaan pencetakan kemungkinan berkurang , analis Mark Moskowitz dalam sebuah catatan .
Frontier Communications Corp melonjak 8,6 persen, terbesar di S & P 500 , untuk $ 4,78 . Perusahaan telepon setuju untuk membeli AT & T Inc ' s bisnis Connecticut darat dan jaringan serat optik di seluruh negara bagian untuk $ 2 miliar dalam bentuk tunai untuk fokus pada layanan nirkabel lebih menguntungkan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800