English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Desember 2013

All Eyes On Draghi, ECB Forecasts

 
  • EUR: Watch Draghi And ECB Staff Forecasts
  • Dollar: Non-Manufacturing ISM Dip Raises Payrolls Miss Risk
  • GBP: No Changes Expected From BoE
  • CAD: Hits 3-Year Lows On BoC Dovishness
  • AUD: Down 1% Weaker GDP
  • NZD: Falls In Sympathy With AUD
  • Yen Crosses Hit By Equity Weakness
EUR: Watch Draghi And ECB Staff Forecasts
Selama 7 hari terakhir perdagangan euro telah terkurung dalam rentang perdagangan 100 - pip , antara 1.3526 dan 1.3622 terhadap dolar AS . Pasangan mata uang gatal untuk breakout dan dengan pengumuman kebijakan moneter Bank Sentral Eropa pada hari Kamis dan nonfarm payrolls laporan AS pada hari Jumat , kami percaya bahwa istirahat dapat terjadi dalam 48 jam ke depan . Bulan lalu , ECB mengejutkan pasar dengan memotong suku bunga 25bp dan mengirim EUR / USD melemah tajam tapi langkah hanya berlangsung satu hari karena investor dengan cepat sampai pada kesimpulan bahwa ini akan merupakan langkah terakhir oleh bank sentral tahun ini . Kami setuju bahwa ECB dilakukan untuk tahun karena ada kemungkinan 90 % mereka akan meninggalkan kebijakan moneter tidak berubah Kamis . Namun itu tidak berarti mereka dilakukan periode berkurang. Bahkan , kami percaya bahwa itu akan niat Presiden ECB Draghi terdengar dovish karena inflasi sangat rendah dan data ekonomi telah dicampur . Sejak pertemuan kebijakan moneter terakhir, kami telah melihat penurunan belanja konsumen , aktivitas sektor jasa lambat tapi aktivitas manufaktur menguat. Sebagian besar perbaikan telah di Jerman dengan seluruh daerah tertinggal . Sejak pemulihan tidak berbasis luas , ECB memiliki setiap alasan untuk menjaga kebijakan moneter yang mudah . Namun pertanyaan sesungguhnya bagi bank sentral Kamis adalah apakah suku bunga negatif adalah pilihan yang realistis . Sejumlah pembuat kebijakan ECB mengatakan ini secara teknis layak namun Draghi meremehkan semua spekulasi bahwa kemungkinan diatur untuk berubah menjadi kenyataan .

Untuk saat ini , tidak ada kebutuhan yang mendesak untuk ECB untuk memudahkan lagi sebagai langkah November adalah kemungkinan percepatan rencana awalnya ditujukan untuk bulan Desember . Draghi kemungkinan besar akan mengulangi bahwa tingkat negatif mungkin tapi mengecilkan kebutuhan untuk itu saat ini yang harus cukup untuk menjaga euro didukung . Namun, jika terdengar bahkan lebih dovish dari November dan mengirimkan sinyal kuat ke pasar yang lebih pelonggaran mungkin , penurunan euro bisa di bawah 1,35 . Bank sentral juga akan merilis perkiraan terbaru untuk pertumbuhan dan inflasi . Jika ECB upgrade inflasi dan perkiraan ECB , akan mendukung euro tetapi jika mereka menurunkan perkiraan mereka yang kurang cenderung mengingat perbaikan dalam pertumbuhan global dan dampak dari penurunan suku bunga terbaru , euro akan jatuh cepat dan agresif . Jadi sementara bank sentral diperkirakan tidak akan mengubah kebijakan moneter , Kamis masih harus hari yang aktif untuk EUR / USD .

Dollar: Non-Manufacturing ISM Dip Raises Payrolls Miss Risk:
 Sudah cukup hari volatile untuk dolar AS dengan data campuran dan Beige Book mengirimkan mata uang pada rollercoaster . Kejutan terbalik di ADP Employment , neraca perdagangan dan penjualan rumah baru bertemu dengan penurunan non - manufaktur ISM indeks yang mengindikasikan potensi nonfarm payrolls lemah. Pada bulan November , penyedia penggajian swasta ADP melaporkan jumlah terbesar dari pertumbuhan pekerjaan tahun ini . Menurut laporan mereka, perusahaan AS menambah pekerjaan 215K pada bulan November , naik dari 184K pekerjaan bulan sebelumnya . Angka-angka Oktober juga direvisi secara signifikan lebih tinggi , menempatkan rilis sejalan dengan laporan nonfarm payrolls yang kuat bulan lalu . Sayangnya aktivitas sektor jasa melambat pada bulan November dan lebih penting lagi , komponen kerja turun ke level terendah sejak Mei . Berdasarkan rilis ini , nonfarm payrolls bisa melambat secara material bulan lalu . Payrolls awalnya diperkirakan akan mengalami rebound kuat pada bulan November setelah jatuh tajam pada bulan Oktober . Namun untuk mengejutkan semua orang , pertumbuhan lapangan kerja pada bulan Oktober dipercepat dan didasarkan pada penurunan tajam dalam komponen kerja ISM sektor jasa , kami sekarang percaya bahwa payrolls meningkat antara 150k ke 175k bulan lalu . Rupanya , shutdown pemerintah AS memiliki dampak yang sangat sedikit pada keputusan perekrutan dan perusahaan-perusahaan AS mempekerjakan merata antara bulan Oktober dan November . Ini akan menjadi keputusan yang mudah bagi Federal Reserve untuk lancip jika payrolls naik lebih dari 200k selama 2 bulan berturut-turut .Atau jika tumbuh kurang dari 125k pada bulan November mereka mungkin akan menjaga program tidak berubah tahun ini . Namun keputusan akan sulit jika payrolls naik antara 150k dan 175k karena argumen bisa dibuat dua arah. Sementara itu defisit perdagangan AS menyempit untuk pertama kalinya dalam 4 bulan berkat kenaikan rekor ekspor . Penjualan rumah baru juga melonjak 25,4 % pada bulan Oktober laju tercepat pertumbuhan dalam 30 tahun . The Federal Reserve akan senang melihat perbaikan dalam pasar perumahan dan tanda-tanda permintaan global yang lebih kuat . Bahkan Beige Book relatif optimis . The 12 Distrik Fed mengatakan ekonomi tumbuh pada sederhana untuk menilai moderat dengan mempekerjakan menunjukkan sedikit peningkatan atau tidak berubah di berbagai kabupaten . Sementara sebagian besar pembuat kebijakan dan banyak investor akan cadangan penilaian sampai laporan nonfarm payrolls dirilis pada hari Jumat , rilis campuran Rabu harus membatasi kenaikan dolar menjelang NFP .


GBP: No Changes Expected From BoE:

Meskipun penurunan aktivitas sektor jasa , British pound berakhir hari tidak berubah terhadap dolar AS . The Bank of England memiliki pengumuman kebijakan moneter pada hari Kamis dan tidak seperti ECB , pertemuan di Inggris harus menjadi nonevent untuk British pound . Kami telah melihat lebih banyak perbaikan dari kerusakan sejak pertemuan bank sentral lalu, namun para pembuat kebijakan skeptis di Komite Kebijakan Moneter yang tidak terburu-buru untuk mengekspresikan kepuasan mereka dengan data. Bank sentral akan mempertahankan kebijakan tidak berubah dan merilis pernyataan singkat biasanya mereka yang akan meninggalkan investor melihat ke menit karena dalam waktu 2 minggu untuk lebih arah . Dalam semua kemungkinan , bank sentral tumbuh lebih optimis tetapi mereka masih jauh dari menaikkan suku bunga . Meskipun kami telah melihat peningkatan di sektor manufaktur dan konstruksi minggu ini , aktivitas sektor jasa melambat dengan indeks PMI turun menjadi 60 dari 62,1 . Pullback ini tidak sangat memprihatinkan karena indeks juga mencapai tahun - tinggi bulan lalu 16 . Oleh karena itu kami terus mengharapkan sterling mengungguli euro dan mata uang utama lainnya .

CAD: Hits Fresh 3-Year Lows On BoC Dovishness:

Kanada , Australia dan Selandia Baru dolar semua diperdagangkan lebih rendah terhadap greenback Rabu. Sementara Aussie memimpin kerugian , USD / CAD naik ke tertinggi baru 3 tahun . The Bank of Canada meninggalkan suku bunga tidak berubah Rabu tetapi nada pernyataan kebijakan moneter mereka lebih dovish . Meskipun perbaikan dalam ekonomi AS , Dewan Komisaris merasa bahwa risiko penurunan inflasi tampak lebih besar . Jika bank sentral prihatin tekanan harga , mereka umumnya lebih cenderung untuk menjaga kebijakan moneter yang mudah . Dewan Komisaris mengakui perbaikan dalam ekonomi AS , tetapi menyatakan keprihatinan segar untuk pertumbuhan di beberapa negara emerging market , yang dapat mempengaruhi harga ekonomi Kanada . Setelah baru saja turun bias untuk menaikkan suku bunga, kita tidak mencari penurunan suku bunga dalam waktu dekat dari Kanada . Namun, jika data yang terus melemah , itu bisa menjadi sebuah kemungkinan yang lebih serius . Sementara dolar Australia terpukul keras oleh lebih lemah dari pertumbuhan PDB yang diharapkan. Para ekonom telah mencari pertumbuhan meningkat di Q3 tapi bukan itu tetap stabil pada revisi turun 0,6 % . Pada basis tahunan , pertumbuhan melambat menjadi 2,3 % dari 2,4 % . Rindu ini dibayangi uptick dalam kegiatan sektor jasa dan mengirim mata uang turun 1 % terhadap dolar AS . Kelemahan dalam investasi pertambangan telah melanda negara itu keras dan menekankan kenaikan gaji untuk lebih banyak dukungan dari bank sentral . Jika data Australia tidak membaik dalam waktu dekat , RBA bisa dipaksa untuk memudahkan lagi . Tidak ada data Selandia Baru dirilis tapi NZD jatuh simpati dengan AUD. Angka perdagangan Australia yang dirilis Kamis bersama dengan laporan PMI Ivey Kanada . Yen Crosses Hit Dengan Ekuitas KelemahanDengan saham AS jatuh untuk perdagangan keempat berturut-turut dan Nikkei jatuh lebih dari 2 % semalam , Yen salib Jepang diperdagangkan lebih rendah di seluruh papan . Bahkan USD / JPY menjadi korban penjualan meskipun kelemahan pasangan ini dapat dikaitkan dengan data AS yang lebih lembut . Tidak ada laporan ekonomi utama Jepang yang dirilis dari Jepang tadi malam . Buruh pendapatan kas meningkat sedikit pada bulan Oktober , sebuah tanda perbaikan dalam ekonomi Jepang . Kementerian laporan arus portofolio mingguan Finance adalah karena Rabu malam dan dengan yield AS naik ke tingkat tertinggi sejak akhir September , kami mengharapkan lebih banyak permintaan untuk obligasi asing oleh Jepang . Risiko terbesar bagi perekonomian Jepang tahun depan adalah pajak konsumsi dan menurut BoJ Sato , tidak perlu untuk memudahkan kebijakan moneter preemptively jika rasa sakit pada ekonomi dari kenaikan tarif pajak konsumsi terbukti bersifat sementara . Dengan kata lain, jangan berharap bank sentral untuk segera bertindak jika data mulai melemah setelah pajak meningkat - mereka akan ingin melihat apakah permintaan pulih bulan berikutnya atau lebih sebelum mengambil tindakan .


Sumber :Investing and FX Strategy 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800