English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 06 Desember 2013

Asian Stock Swing From Gains to Losses on Fed Stimulus



Saham Asia berayun antara keuntungan dan kerugian , dengan indeks patokan regional yang ditetapkan untuk penurunan mingguan terbesar sejak Agustus , seperti membaiknya data ekonomi AS memicu spekulasi Federal Reserve akan membawa maju pemotongan stimulus .
Qantas Airways Ltd turun 3,3 persen , menambah 11 persen penurunan kemarin , setelah Standard & Poor memangkas rating kredit pada operator terbesar Australia ke status junk . Nufarm Ltd turun 1,8 persen di Sydney setelah Credit Suisse Group AG memangkas rating pada pemasok bahan kimia pertanian . Advantest Corp melonjak 5,2 persen pada laporan surat kabar bahwa pemotongan biaya oleh pembuat Jepang peralatan semikonduktor mengurangi titik impas nya .
MSCI Asia Pacific Index naik 0,1 persen menjadi 139,60 pada 13:33 di Tokyo , setelah jatuh 0,1 persen . Indeks itu menuju penurunan 1,7 persen minggu ini , terbesar sejak lima hari yang berakhir 23 Agustus. Para pembuat kebijakan Fed bertemu 17-18 Desember setelah menit dari pertemuan Oktober mereka menunjukkan mereka dapat mengurangi 85 miliar dolar pembelian obligasi bulanan harus ekonomi AS membaik seperti yang diharapkan .
" Kami telah melihat string yang sangat baik dari data ekonomi dari AS dalam beberapa pekan terakhir dan itu menunjukkan kita semakin dekat dengan Fed lonjong , " Mark Lister , kepala penelitian kekayaan pribadi di Craigs Investment Partners Ltd di Wellington , mengatakan melalui telepon . " Meskipun konsensus umum adalah untuk meruncing terjadi pada tahun 2014 , kemungkinan sebuah lonjong Desember sudah naik . Yang akan menyeret pasar ekuitas lemah dan mendorong imbal hasil obligasi yang lebih tinggi . "
AS mencatat pertumbuhan tercepat tahunan kuartal terakhir sejak awal 2012 dan klaim pengangguran secara tak terduga turun sebagai fokus berubah menjadi hari ini November non - farm payrolls , diproyeksikan akan meningkat sebesar 185.000 pekerja . Malaysia mengatakan ekspor hari ini naik lebih dari yang diharapkan , sementara pengunjuk rasa di Thailand telah mengatakan mereka akan melanjutkan aksi unjuk rasa menentang pemerintah .Gauges Regional
Indeks Taiex Taiwan naik 0,3 persen . Indeks Topix Jepang turun 0,3 persen dan indeks Kospi Korea Selatan naik 0,1 persen . Indeks Australia S & P / ASX 200 kehilangan 0,2 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,1 persen .
Indeks Hang Seng Hong Kong turun 0,2 persen , sedangkan China Shanghai Composite Index turun 0,6 persen . Indeks Straits Times Singapura turun 0,2 persen .
MSCI Asia Pacific Index naik 7,9 persen tahun ini sampai kemarin karena bank sentral meningkatkan stimulus untuk mendukung pertumbuhan global dan ekonomi China menunjukkan tanda-tanda stabilisasi . Indeks diperdagangkan pada 13,8 kali estimasi pendapatan, dibandingkan dengan kelipatan 16 untuk 500 Indeks Standard & Poor `s dan 14,7 untuk Stoxx Europe 600 Index , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .GDP AS
Futures ( SPA ) pada S & P 500 naik 0,2 persen hari ini . Indeks itu turun 0,4 persen kemarin , jatuh untuk hari kelima , seperti membaiknya data ekonomi mendorong taruhan the Fed akan memotong stimulus lebih cepat dari yang diperkirakan . Dalam Bloomberg global Poll 19 November , empat dari lima investor mengatakan mereka memperkirakan Fed untuk menunda keputusan untuk mulai mengurangi pembelian obligasi sampai Maret 2014 atau yang lebih baru .
Produk domestik bruto AS naik pada tingkat tahunan 3,6 persen pada kuartal ketiga , naik dari perkiraan awal 2,8 persen dan pertumbuhan terkuat sejak kuartal pertama 2012 , data menunjukkan . Klaim untuk tunjangan pengangguran turun 23.000 ke 298.000 dalam pekan yang berakhir 30 November , setelah perkiraan median dari 41 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan peningkatan menjadi 320.000 .
Sebuah laporan hari ini diperkirakan akan menunjukkan tingkat pengangguran AS turun menjadi 7,2 persen bulan lalu untuk mencocokkan level terendah sejak 2008 . Payrolls naik 204.000 pekerja di bulan Oktober .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800